Breaking News

Alexander 23 - Fall 2017 (What If?)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Alexander 23 - Fall 2017 (What If?) 
Writter(s) Alexander 23


 [Intro]
Dada, dada
Pada, dada, da, dadada
Pala, dada, pala, dada, da

[Verse 1]
I'm sorry, I
Maaf, aku
I fell of the face of the Earth
Aku jatuh dari muka bumi
I just needed a little bit of space to be heard
Aku hanya butuh sedikit ruang untuk didengar
'Cause I don't remember who
Karena aku tidak ingat siapa
Who I was before I was yours
Siapa diriku sebelum aku menjadi milikmu
And I'm scared of feeling better, it'll just make it worse
Dan aku takut merasa lebih baik, itu hanya akan memperburuknya

[Verse 2]
And I met somebody new, I think she likes me quite a lot
Dan aku bertemu seseorang yang aku saya pikir dia sangat menyukai ku
But I don't think you'd like her, she's too over the top
Tetapi aku tidak berpikir kau akan menyukainya, dia terlalu berlebihan
But I think it's really charming, falls asleep right in my arms
Tetapi menurutku itu sangat menawan, tertidur tepat di pelukanku
The problem is you burned a dryin' hole right in my heart, oh, woah
Masalahnya adalah kau membakar lubang kering tepat di hati ku, oh, woah

[Chorus]
Will anybody ever
Akankah ada yang
Make me feel the way
Membuatku merasakan seperti
You did when I first met you
Yang kau rasakan saat pertama kali bertemu denganmu
In Fall of 2017?
Di musim gugur tahun 2017?
Will anybody ever
Akankah ada yang
Make me feel alive?
Membuatku merasa hidup?
Will I feel this dead until
Akankah aku merasa ini sebagai kematian sampai
The day I really die?
Hari dimana aku benar-benar mati?
Ooh-ooh
Ooh-ooh-ooh
Ooh-ooh
Ooh-ooh
(Ooh-ooh)
(Ooh-ooh-ooh)
(Ooh-ooh)

[Instrumental Break - Beat Switch]

Part II: What if?


[Outro]
What if nobody loves me again
Bagaimana jika tidak ada yang mencintaiku lagi
What if I'm all alone in the end
Bagaimana jika aku sendirian pada akhirnya
Was I foolish to let your heart escape from my hands
Apakah aku bodoh membiarkan hatimu lepas dari tanganku
What if nobody loves me again the way you did
Bagaimana jika tidak ada yang mencintaiku lagi seperti yang kau lakukan

Did I mistake our anniversary for an expiration date or am I just lonely?
Apakah aku salah mengira hari jadi kita sebagai tanggal kedaluwarsa atau aku hanya merasa kesepian?

What if?
Bagaimana jika?
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments