Breaking News

Yun DDan DDan (윤딴딴) - Secret) (말할 수 없는 비밀) Going to You at a Speed of 493km OST Part 2

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 Lirik dan Terjemahan Lagu
Yun DDan DDan (윤딴딴) - Secret) (말할 수 없는 비밀)
Lyricists Jayins | Composers RUNY, Jayins, Park Jeong Jun (Ursa Major), Shim Gyu Tae | Arrangers RUNY, Jayins, Park Jeong Jun (Ursa Major), Shim Gyu Tae | Released 23 April 2022
 

 난 알고 있었어
nan algo isseosseo
Aku tahu itu
처음 본 그 순간
cheoeum bon geu sungan
Saat aku melihatmu untuk pertama kali
그 짧은 인사도
geu jjalbeun insado
Bahkan sapaan singkat
어색한 웃음도
eosaekhan useumdo
Dan senyuman canggung itu
모두 의미가 있단 걸
modu euimiga itdan geol
Semua itu berarti

눈부신 어느 날
nunbusin eoneu nal
Suatu hari yang mempesona
햇살처럼 다가온 너
haetsalcheoreom dagaon neo
Kau datang kepada ku seperti sinar matahari
어떤 말로도 설명할 수 없어
eotteon mallodo seolmyeonghal su eopseo
Tidak ada kata yang bisa menjelaskannya
운명인가 봐
unmyeonginga bwa
Aku rasa itu adalah takdir

Every night and day
Setiap malam dan siang
널 생각 해
neol saenggak hae
Aku memikirkanmu
꿈을 꾸고 있는 것 같아
kkumeul kkugo itneun geot gata
Aku pikir aku sedang bermimpi
너의 맘속 깊은 곳에 데려가 줘
neoeui mamsok gipeun gose deryeoga jwo
Bawa aku ke dalam lubuk hatimu
뭐든 말 할 수 있게
mwodeun mal hal su itge
Agar aku bisa mengatakan apapun

가까워진 걸 까
gakkawojin geol kka
Apakah aku sudah lebih dekat?
한발 먼저 다가설까
hanbal meonjeo dagaseolkka
Haruskah kita mengambil satu langkah lebih dekat?
수없이 많은 고민을 해봐도
sueopsi manheun gomineul haebwado
Bahkan jika aku memikirkannya berkali-kali
내 마음은 너인 걸
nae maeumeun neoin geol
Hatiku adalah kamu

Every night and day
Setiap malam dan siang
널 생각 해
neol saenggak hae
Aku memikirkanmu
꿈을 꾸고 있는 것 같아
kkumeul kkugo itneun geot gata
Aku pikir aku sedang bermimpi
너의 맘속 깊은 곳에 데려가 줘
neoeui mamsok gipeun gose deryeoga jwo
Bawa aku ke dalam lubuk hatimu
뭐든 말 할 수 있게
mwodeun mal hal su itge
Agar aku bisa mengatakan apapun

오늘은 네게
oneureun nege
Aku memberitahumu hari ini
꼭 말해줄 게
kkok malhaejul ge
Bahwa aku sangat menyukaimu
널 많이 좋아한다고 아낌없이 내 마음을 너에게
neol manhi johahandago akkimeopsi nae maeumeul neoege
Aku memberikan hati ku kepada mu dengan murah hati
모두 말해주고 싶은 걸 ah
modu malhaejugo sipeun geol ah
Aku ingin menceritakan semuanya padamu, ah

가끔 힘들고 어려워도
gakkeum himdeulgo eoryeowodo
Meski terkadang berat dan sulit
너의 곁에 있을 거야
neoeui gyeote isseul geoya
Aku akan berada di sisimu
널 만난 후 모든 것이 달라졌어
neol mannan hu modeun geosi dallajyeosseo
Semuanya telah berubah sejak aku bertemu denganmu
나의 편이 되어줘
naeui pyeoni doeeojwo
Tolong tetaplah di sisiku

Every night and day
Setiap malam dan siang
널 생각 해
neol saenggak hae
Aku memikirkanmu
꿈을 꾸고 있는 것 같아
kkumeul kkugo itneun geot gata
Aku pikir aku sedang bermimpi
너의 맘속 깊은 곳에 데려가 줘
neoeui mamsok gipeun gose deryeoga jwo
Bawa aku ke dalam lubuk hatimu
뭐든 말 할 수 있게
mwodeun mal hal su itge
Agar aku bisa mengatakan apapun

항상 곁에 있어 줘
hangsang gyeote isseo jwo
Tolong selalu bersamaku
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments