Breaking News

Yoo Hwe Seung (N.Flying) - Fight On (Doctor Lawyer OST Part 3)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Yoo Hwe Seung (N.Flying) - Fight On
Lyricists Park Sang Yoo (PNP) | Composers San Yoon, MLC, Vendors (Louis), Vendors (Fascinador) | Arrangers Vendors (Louis), Vendors (Fascinador)| Released 25 Juni 2022
 

 From the ashes
Dari abu
I’mma rise up like a sun
Aku akan bangkit seperti matahari
불씨를 품고서 태어나
bulssireul pumgoseo taeeona
Terlahir dengan api
악과 선이 뒤엉킨 이 전쟁터
akgwa seoni dwieongkin i jeonjaengteo
Di medan perang ini di mana kejahatan dan kebaikan terjalin, pada akhirnya
결국엔 신은 선의 편
gyeolgugen sineun seoneui pyeon
Tuhan ada di pihak yang baik

오직 나만이 내 savior
ojik namani nae savior
Hanya aku penyelamat diriku sendiri
한계를 넘는 rule breaker
hangyereul neomneun rule breaker
Pelanggar aturan yang melebihi batas
이 세상이 버린 나
i sesangi beorin na
Aku telah ditinggalkan oleh dunia ini
죽지 않았지 wah
jukji anhatji wah
Tetapi aku tidak mati wah

절망 딛고서 한 번 더 일어나
jeolmang ditgoseo han beon deo ireona
Setelah mengatasi keputusasaan, aku bangun sekali lagi
내 목푠 하나야
nae mokpyon hanaya
Tujuan ku adalah satu
Yeah so shot gun shoot the fire
Ya jadi tembak tembak tembakan api

내 전부를 걸어
nae jeonbureul georeo
Aku mempertaruhkan segalanya
많은 걸 잃은 난
manheun geol ilheun nan
Dan kehilangan banyak hal
두려움 따윈 모르니 좀 더
duryeoum ttawin moreuni jom deo
Aku tidak tahu apa-apa tentang rasa takut
Not gonna surrender
Tidak akan menyerah
진실을 향해서 fight on
jinsireul hyanghaeseo fight on
Berjuang menuju kebenaran

Ready now ready now
Siap sekarang siap sekarang
I’m ready now
Aku siap sekarang
지금 난 저 한 가운델 겨눠
jigeum nan jeo han gaundel gyeonwo
Sekarang aku mengincar satu pusat itu
Not gonna surrender
Tidak akan menyerah
정의를 향해서 fight on
jeongeuireul hyanghaeseo fight on
Berjuang untuk keadilan

한 방 먹여주는 shot
han bang meogyeojuneun shot
Tembakan yang memberi mu satu kesempatan
두 손 들어 stop
du son deureo stop
Angkat tanganmu dan berhenti
어둠 너머 악 찾아가 hey
eodum neomeo ak chajaga hey
Melampaui kegelapan untuk menemukan yang jahat, hei

넌 곧 후회하겠지
neon got huhoehagetji
Kau akan segera menyesalinya
난 다 밝혀낼 테니
nan da balkhyeonael teni
Aku akan mencari tahu semuanya
상댈 파악해 낸 뒤
sangdael paakhae naen dwi
Setelah mengetahuinya
And pull the trigger
Dan tarik pelatuknya

누군갈 구하는 savior
nugungal guhaneun savior
Seorang penyelamat yang mencari seseorang
예상을 깨는 rule breaker
yesangeul kkaeneun rule breaker
Pelanggar aturan yang mematahkan harapan
저 빛 따라 걷는 나
jeo bit ttara geonneun na
Aku tidak akan menyerah untuk berjalan
포긴 안 하지 wah
pogin an haji wah
Dalam cahaya itu wah

희망 품고서 더 멀리 나아가
heuimang pumgoseo deo meolli naaga
Melangkah lebih jauh dengan harapan
그 이윤 하나야
geu iyun hanaya
Keuntungan itu adalah satu
Yeah so shot gun shoot the fire
Ya jadi tembak tembak tembak api

내 전부를 걸어
nae jeonbureul georeo
Aku mempertaruhkan segalanya
많은 걸 잃은 난
manheun geol ilheun nan
Dan kehilangan banyak hal
두려움 따윈 모르니 좀 더
duryeoum ttawin moreuni jom deo
Aku tidak tahu apa-apa tentang rasa takut
Not gonna surrender
Tidak akan menyerah
진실을 향해서 fight on
jinsireul hyanghaeseo fight on
Berjuang menuju kebenaran

Ready now ready now
Siap sekarang siap sekarang
I’m ready now
Aku siap sekarang
지금 난 저 한 가운델 겨눠
jigeum nan jeo han gaundel gyeonwo
Sekarang aku mengincar satu pusat itu
Not gonna surrender
Tidak akan menyerah
정의를 향해서 fight on
jeongeuireul hyanghaeseo fight on
Berjuang untuk keadilan

Fight on fight on
Berjuang terus berjuang
fight on fight on
Berjuang terus berjuang
옳은 길 따라 걸어 가
olheun gil ttara georeo ga
Berjalan di jalan yang benar
Fight on fight on
Berjuang terus berjuang
fight on fight on
berjuang terus berjuang
원해 yeah
wonhae yeah
Aku menginginkannya, ya

잿더미가 쌓이고
jaetdeomiga ssahigo
Bahkan jika abunya menumpuk
모든 게 불타도
modeun ge bultado
Dan semuanya terbakar
쓰러지지 않아
sseureojiji anha
Aku tidak akan terjatuh

저 바닥부터 왔어
jeo badakbuteo wasseo
Aku datang dari bawah

후회하게 될 걸
huhoehage doel geol
Kau akan menyesalinya
막아봐 I don’t stop
magabwa I don’t stop
Blokir aku, aku tidak berhenti

Take them down
Turunkan mereka

가 뜨겁게 높이 타올라
ga tteugeopge nopi taolla
Itu membakar panas dan tinggi
망설임 따윈 없으니 get up
mangseorim ttawin eopseuni get up
Tidak ada keraguan, bangun
Not gonna surrender
Tidak akan menyerah
진실을 향해서 go on
jinsireul hyanghaeseo go on
Menuju kebenaran, teruskan

Ready now ready now
Siap sekarang siap sekarang
I’m ready now
Aku siap sekarang
지금 난 젤 깊은 곳 겨눠
jigeum nan jel gipeun got gyeonwo
Saat ini, aku bertujuan untuk bagian terdalam
Not gonna surrender
Tidak akan menyerah
정의를 향해서 go on (Get up)
jeongeuireul hyanghaeseo go on (Get up)
Menuju keadilan, lanjutkan (Bangun)
 
Go on go on go on go on
Ayo ayo ayo ayo
위기에 더 강해 난
wigie deo ganghae nan
Aku lebih kuat dalam krisis
Go on go on go on go on
Ayo ayo ayo ayo
Go on
Lanjutkan

Ready now ready now
Siap sekarang siap sekarang
I’m ready now
Aku siap sekarang
지금 난 젤 깊은 곳 겨눠
jigeum nan jel gipeun got gyeonwo
Saat ini, aku bertujuan untuk bagian terdalam
Not gonna surrender
Tidak akan menyerah
정의를 향해서 Go on
jeongeuireul hyanghaeseo Go on
Menuju keadilan lanjutkan
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments