Breaking News

WOODZ (조승연) - About You (YUMI’s Cells S2 OST Part 1)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
WOODZ (조승연) - About You
Lyricists YOSKE, DAYMOON (ALIVE KNOB), Lee Re (ALIVE KNOB), JL (ALIVE KNOB), ANDANTE (ALIVE KNOB) | Composers YOSKE, IVeR (Alive Knob) | Arrangers YOSKE, IVeR (Alive Knob), Soong (ALIVE KNOB) | Released 10 Juni 2022
 

 내게만 보여주는
naegeman boyeojuneun
Dalam senyuman itu
그 미소가 좋아
geu misoga joha
Yang hanya kau tunjukan kepada ku
사소한 모습까지
sasohan moseupkkaji
Bahkan detail terkecil sekalipun
설레이는 걸
seolleineun geol
Bisa membuat jantung ku berdebar

수줍게 떨리는 목소리
sujupge tteollineun moksori
Suara yang malu-malu dan gemetar
화창한 거리의 날씨
hwachanghan georieui nalssi
Cuaca jalanan yang cerah
모든 것들이
modeun geotdeuri
Semuanya
거짓말 같았어
geojinmal gatasseo
Seperti sebuah kebohongan
너무 완벽해서
neomu wanbyeokhaeseo
Karena itu terdengar sangat sempurna

When I fall in love with you
Saat aku jatuh cinta padamu
피어난 작은 별들
pieonan jageun byeoldeul
Bintang-bintang kecil yang mekar
다 너에게 번져가 Oh
da neoege beonjyeoga Oh
Semuanya menyebar padamu Oh
말해줄게 있어 난
malhaejulge isseo nan
Aku punya sesuatu hal untuk diberitahu padamu
조심스레 다가가
josimseure dagaga
Aku ingin mendekatimu
속삭이고 싶어
soksagigo sipeo
Dengan hati-hati dan berbisik

Everything about you
Semua tentangmu
oh everything about you
oh semua tentangmu
마주친 눈이 서로를 담아낸 순간
majuchin nuni seororeul damanaen sungan
Saat mata bertemu dan saling menangkap
Everything becomes love
Semuanya menjadi cinta
oh Everything becomes love
oh Semuanya menjadi cinta
우주를 헤매다
ujureul hemaeda
Aku sedang mengembara di luar angkasa
나의 지구를 찾았어
naeui jigureul chajasseo
Dan menemukan bumiku
천국이던 너
cheongugideon neo
Kau seperti surga

Wanna know all about you
Ingin tahu semua tentangmu
빈틈이 없을 만큼
binteumi eopseul mankeum
Sehingga tidak ada celah
채워줘 너로 가득히
chaewojwo neoro gadeukhi
Penuhi aku dengan dirimu
cause you’re beautiful
Karena kau cantik
숨도 못쉴 만큼 난
sumdo motswil mankeum nan

Aku sangat jatuh cinta padamu
너에게 빠져 가고 있는걸
neoege ppajyeo gago itneungeol
Hingga aku bahkan tidak bisa bernafas

When I fall in love with you
Saat aku jatuh cinta padamu
피어난 작은 별들
pieonan jageun byeoldeul
Bintang-bintang kecil yang mekar
다 너에게 번져가 Oh
da neoege beonjyeoga Oh
Semuanya menyebar padamu Oh
말해줄게 있어 난
malhaejulge isseo nan
Aku punya sesuatu hal untuk diberitahu padamu
조심스레 다가가
josimseure dagaga
Aku ingin mendekatimu
속삭이고 싶어
soksagigo sipeo
Dengan hati-hati dan berbisik

Everything about you
Semua tentangmu
oh everything about you
oh semua tentangmu
마주친 눈이 서로를 담아낸 순간
majuchin nuni seororeul damanaen sungan
Saat mata bertemu dan saling menangkap
Everything becomes love
Semuanya menjadi cinta
oh Everything becomes love
oh Semuanya menjadi cinta
우주를 헤매다
ujureul hemaeda
Aku sedang mengembara di luar angkasa
나의 지구를 찾았어
naeui jigureul chajasseo
Dan menemukan bumiku
천국이던 너
cheongugideon neo
Kau seperti surga

때론 알수가 없어 괜히 조급해져
ttaeron alsuga eopseo gwaenhi jogeuphaejyeo
Terkadang aku tidak tahu kenapa
너의 마음 내게 내게 보여줘
neoeui maeum naege naege boyeojwo
Aku menjadi tidak sabar untuk apa-apa, tunjukkan hati mu
맘이 터질 듯 해
mami teojil deut hae
Itu terasa seolah
네 곁에 있을 땐
ne gyeote isseul ttaen
Hatiku akan meledak
모든것이 너에게 맞춰지고 있어
modeungeosi neoege matchwojigo isseo
Saat aku berada di sisimu

Everything about you
Semua tentangmu
oh everything about you
oh semua tentangmu
마주친 눈이 서로를 담아낸 순간
majuchin nuni seororeul damanaen sungan
Saat mata bertemu dan saling menangkap
Everything becomes love
Semuanya menjadi cinta
oh Everything becomes love
oh Semuanya menjadi cinta
우주를 헤매다
ujureul hemaeda
Aku sedang mengembara di luar angkasa
나의 지구를 찾았어
naeui jigureul chajasseo
Dan menemukan bumiku
천국이던 너
cheongugideon neo
Kau seperti surga

Anywhere you go
Ke mana pun kau pergi
네가 있는곳엔 언제나 있을게
nega itneungosen eonjena isseulge
Aku akan selalu ada dimanapun kau berada
yeah yeah yeah
Anywhere you go
Ke mana pun kau pergi
눈을 감아봐도 느낄수가 있어
nuneul gamabwado neukkilsuga isseo
Bahkan jika aku menutup mataku, aku bisa merasakanmu
천국이던 너
cheongugideon neo
Kau seperti surga
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments