Breaking News

Lee Chang Sub (이창섭) - Freedom (Doctor Lawyer OST Part 1)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Lee Chang Sub (이창섭) - Freedom
Lyricists Kang Dana, Quokka | Composers Kang Dana, Quokka, Oh Hyung Seok | Arranger Oh Hyung Seok | Released 10 Juni 2022
 

 그날의 끝에서
geunareui kkeuteseo
Waktu terkunci
잠긴 시간들
jamgin sigandeul
Di penghujung hari
부서진 나날 I don’t run away
buseojin nanal I don’t run away
Hari-hari yang rusak aku tidak lari
좀 더 깊이 멀어져 oh oh
jom deo gipi meoreojyeo oh oh
Sedikit lebih dalam dan lebih jauh oh oh

I know I can fly
Aku tahu aku bisa terbang
주어진 길을 다시 이끌어가
jueojin gireul dasi ikkeureoga
Aku akan memimpin jalan yang diberikan
난 woo yeah
nan woo yeah
lagi woo ya

Freedom
Kebebasan
멈추지 않아 내 자신을 let me go
meomchuji anha nae jasineul let me go
Aku tidak akan berhenti, biarkan aku pergi
Freedom
Kebebasan
뒤틀려진 내 앞에 own way
dwiteullyeojin nae ape own way
Di depanku itu memutar caranya sendiri
날 바라보는 시선들
nal baraboneun siseondeul
Mereka melihatku
시간을 모두 떠올려 yeah
siganeul modu tteoollyeo yeah
Aku mengingatnya sepanjang waktu ya
The light of my life
Cahaya hidupku
Find the light of my life
Temukan cahaya hidupku
The light of my life
Cahaya hidupku
Find the light of my life
Temukan cahaya hidupku

내 마지막 선을 넘어
nae majimak seoneul neomeo
Lewati baris terakhirku
뒤돌아 보지마 yeah
dwidora bojima yeah
Dan jangan melihat ke belakang ya
어떤 도움도 필요 없어 wooh
eotteon doumdo piryo eopseo wooh
Aku tidak butuh bantuan wooh
내게 쥔 모든 걸
naege jwin modeun geol
Semua yang aku miliki
I’ll figure it out
Aku akan mencari tahu

I know I can fly
Aku tahu aku bisa terbang
주어진 길을 다시 이끌어가
jueojin gireul dasi ikkeureoga
Aku akan memimpin jalan yang diberikan
난 woo yeah
nan woo yeah
lagi woo ya

Freedom
Kebebasan
멈추지 않아 내 자신을 let me go
meomchuji anha nae jasineul let me go
Aku tidak akan berhenti, biarkan aku pergi
Freedom
Kebebasan
뒤틀려진 내 앞에 own way
dwiteullyeojin nae ape own way
Di depanku itu memutar caranya sendiri
날 바라보는 시선들
nal baraboneun siseondeul
Mereka melihatku
시간을 모두 떠올려 yeah
siganeul modu tteoollyeo yeah
Aku mengingatnya sepanjang waktu ya
The light of my life
Cahaya hidupku
Find the light of my life
Temukan cahaya hidupku
The light of my life
Cahaya hidupku
Find the light of my life
Temukan cahaya hidupku

어둠 속을 지나고 돌아 woah
eodum sogeul jinago dora woah
Pergi melalui kegelapan dan berbalik woah
빛을 쫓아 달려가 ah woah
bicheul jjocha dallyeoga ah woah
Lari mengejar cahaya ah woah

Freedom
Kebebasan
멈추지 않아 내 자신을 let me go
meomchuji anha nae jasineul let me go
Aku tidak akan berhenti, biarkan aku pergi
Freedom
Kebebasan
뒤틀려진 내 앞에 own way
dwiteullyeojin nae ape own way
Di depanku itu memutar caranya sendiri
날 바라보는 시선들
nal baraboneun siseondeul
Mereka melihatku
시간을 모두 떠올려 yeah
siganeul modu tteoollyeo yeah
Aku mengingatnya sepanjang waktu ya
The light of my life
Cahaya hidupku
Find the light of my life
Temukan cahaya hidupku
Light of my life 
Cahaya hidupku

The light of my life
Cahaya hidupku
Find the light of my life
Temukan cahaya hidupku
The light of my life
Cahaya hidupku
Find the light of my life
Temukan cahaya hidupku
The light of my life
Cahaya hidupku
Find the light of my life
Temukan cahaya hidupku
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments