Breaking News

Pamungkas - Begin Again

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Pamungkas - Begin Again
Writter(s) Pamungkas
 

 [Verse 1]
Today I saw two different women's eyes
Hari ini aku melihat dua mata wanita yang berbeda
One is shy
Yang satu pemalu
The other is on fire
Yang lain bersemangat
One is brown
Yang satu coklat
The other’s full of life
Yang lain  penuh dengan kehidupan
They both are means to me
Mereka keduanya berarti bagiku

[Verse 2]
Today I saw two different women's eyes
Hari ini aku melihat dua mata wanita yang berbeda
One's so wise
Seseorang sangat bijaksana
The other’s young and silly
Yang lain muda dan konyol
But wisdom doesn't stop her for being very scared of death
Tetapi kebijaksanaan tidak menghentikannya karena sangat takut mati
And she told her, "Okay, he'll come around someday"
Dan dia mengatakan kepadanya, "Oke, dia akan datang suatu hari nanti"

[Chorus]
I have so much to think
Aku memiliki banyak hal untuk dipikirkan
I've got so much to feel inside
Aku punya begitu banyak perasaan di dalam
I've got so much questions
Aku punya banyak pertanyaan
That no one seems to know
Yang sepertinya tidak ada yang tahu
So tell me where I begin
Jadi, beri tahu aku di mana aku memulainya
I don't know where to begin
Aku tidak tahu harus mulai dari mana
Begin again
Memulai lagi

[Instrumental Break]

[Bridge]

Everybody knows it's not a fun thing
Semua orang tahu itu bukan hal yang menyenangkan
Everybody knows it's hard to grow up
Semua orang tahu sulit untuk tumbuh dewasa
In 10 years
Dalam 10 tahun
Everything changes
Semua berubah
Everyone I know
Semua orang yang aku kenal
Some might gone
Beberapa mungkin pergi
And some remains
Dan beberapa yang tersisa
Some forgotten
Beberapa lupa
Some still have names
Beberapa masih memiliki nama
In 10 years
Dalam 10 tahun
Everything changes
Semua berubah
Everyone that stays
Semua orang yang tinggal
I’ll tell them all about today
Aku akan memberi tahu mereka semua tentang hari ini
That things are good
Bahwa hal-hal yang baik
It turns out okay
Ternyata baik-baik saja.

[Outro]
In the summer 21’
Di musim panas tahun 2021'
What could've been so fun
Apa yang bisa sangat menyenangkan?
Lost its way somehow
Kehilangan arah entah bagaimana
Rearranging
Menata ulang
In the summer 22’
Di musim panas tahun 2022'
Things are starting to
Hal-hal dimulai
To begin again
Untuk memulai lagi
I begin again
Aku memulai lagi
In the summer 21'
Di musim panas tahun 2021'
What could've been so fun
Apa yang bisa sangat menyenangkan?
Lost its way somehow
Kehilangan arah entah bagaimana
Rearranging
Menata ulang
In the summer 22'
Di musim panas tahun 2022'
Things are starting to
Hal-hal dimulai
To begin again
Untuk memulai lagi
I begin again
Aku memulai lagi

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments