Breaking News

Pamungkas - A Day That Feels Better

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Pamungkas - A Day That Feels Better 
Writter(s) Pamungkas
 

 [Intro]
Oh, oh
Oh-oh-oh
Oh, oh, oh, oh

[Verse 1]
A day that feels better
Hari yang terasa lebih baik
Places, memories; past and new
Tempat, kenangan masa lalu dan kenangan baru
A day that feels better
Hari yang terasa lebih baik
People, stories; passin' through, oh, oh, ooh
Orang, cerita melaluinya, oh, oh, ooh

[Pre-Chorus]
And on a kinda day like this
Dan di hari yang seperti ini
I just wanna be loved
Aku hanya ingin dicintai
I just wanna be loved by you
Aku hanya ingin dicintai olehmu

[Verse 2]
A day that feels better
Hari yang terasa lebih baik
I see love as something new, oh, oh, ooh
Aku melihat cinta sebagai sesuatu yang baru, oh, oh, ooh
And of all these days that feels better
Dan dari semua hari ini terasa lebih baik
Still, nothing compares to you, oh, oh, ooh
Tetap saja, tidak ada yang sebanding denganmu, oh, oh, ooh

[Pre-Chorus]
If tomorrow I'm losing you
Jika besok aku kehilanganmu
If tomorrow is now
Jika besok adalah sekarang
I just wanna be good to you
Aku hanya ingin baik padamu
 
[Chorus]
Headline from this day on
Judul mulai hari ini
You're all the one I want
Kau adalah semua yang aku inginkan
And the warmth you bring, it's glowing on me
Dan kehangatan yang kau bawa, menyinariku
All these friends and lovers
Semua teman dan kekasih ini
The places I have been
Tempat-tempat yang pernah aku kunjungi
Somehow now thеy mean more
Entah bagaimana sekarang mereka lebih berarti
When you arе here
Ketika kau di sini

[Post-Chorus]

On a day that feels better
Pada hari yang terasa lebih baik
I see love as something new
Aku melihat cinta sebagai sesuatu yang baru
On a day that feels better
Pada hari yang terasa lebih baik
I see love when I see you, ooh-ooh, woo
Aku melihat cinta ketika aku melihat mu, ooh-ooh, woo

[Instrumental Break]

[Pre-Chorus]

I just wanna be good to you
Aku hanya ingin baik padamu
I just wanna be loved
Aku hanya ingin dicintai
I just wanna be loved by you
Aku hanya ingin dicintai olehmu
 
[Chorus]
Headline from this day on
Judul mulai hari ini
You're all the one I want, oh-oh
Kau adalah semua yang aku inginkan, oh-oh
And the warmth you bring, it's glowing on me (It's glowing on me)
Dan kehangatan yang kau bawa, itu bersinar pada ku (Itu bersinar pada ku)
All these friends and lovers
Semua teman dan kekasih ini
The places I have been
Tempat-tempat yang pernah aku kunjungi
Somehow now they mean more
Entah bagaimana sekarang mereka lebih berarti
(oh-oh-oh-oh)
(When you are here)
(Ketika kau di sini)
(When you are near)
(Ketika kau dekat)

[Post-Chorus]
On a day that feels better
Pada hari yang terasa lebih baik
(On a day that feels better)
(Pada hari yang terasa lebih baik)
I see love as something new (Oh, yes)
Aku melihat cinta sebagai sesuatu yang baru (Oh, ya)
On a day that feels better
Pada hari yang terasa lebih baik
I see love when I see you, ooh-ooh, woo
Aku melihat cinta ketika aku melihat mu, ooh-ooh, woo
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments