Breaking News

NAYEON - ALL OR NOTHING

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
NAYEON - ALL OR NOTHING
 Lyricist NAYEON | Composer Destiny Rogers, Carmen Reece, Jonathan Yip, Ray Romulus, Jeremy Reeves & Ra Charm | Arranger The Stereotypes | Released 24 Juni 2022
 

 [Intro]
Yeah
Hey, listen
Coba dengarkan
Ooh
It's all or nothing
Ini tidak ada kompromi
 
[Verse 1]
Let me make a little confession
Biarkan aku membuat sedikit pengakuan
어째서 자꾸 제자린지 이해 못해, uh
eojjaeseo jakku jejarinji ihae moshae, uh
Aku tidak mengerti mengapa aku terus tertinggal, uh
또 다른 맘을 봤어 내게서
tto dareun mameul bwasseo naegeseo
Aku melihat hati yang lain
Say what? Say what?
Katakan apa? Katakan apa?
좀 차갑고 예민한 내 모습
jom chagapgo yeminhan nae moseup
Penampilanku yang dingin
후회만 계속 늘어놓다가 밤새, yeah
huhoeman gyesok neureonotdaga bamsae, yeah
Aku telah menyesali ini sepanjang malam, ya
This thinking got my mind so exhausted
Pemikiran ini membuat pikiranku sangat lelah
Say what? Say what?
Katakan apa? Katakan apa?

[Pre-Chorus]
I'm not trying to blame anybody
Aku tidak mencoba menyalahkan siapa pun
다 과정일 뿐이야
da gwajeongil ppuniya
Ini hanya sebuah proses
Don't worry about it, quit cryin'
Jangan khawatir tentang hal itu, berhenti menangis
You know, 나도 어렸던 나이
You know, nado eoryeotdeon nai
Kau tahu, aku juga masih muda
Tell me about it
Beritahu aku tentang itu
Baby, it's the love
Sayang, itu adalah cinta
날 지켜준 건 항상
nal jikyeojun geon hangsang
Itu selalu melindungiku
It's all or nothing, all or nothing
Tidak ada kompromi, tidak ada kompromi

[Chorus]
Can't live for no one else
Tidak bisa hidup untuk orang lain
Can't live like no one else
Tidak bisa hidup seperti orang lain
좀 더 확실한 답이 있다면
jom deo hwaksilhan dabi itdamyeon
Jika kau memiliki jawaban yang lebih jelas
It's all or nothing, all or nothing
Tidak ada kompromi, tidak ada kompromi
Life can be a mess
Hidup bisa kacau
I don't know what's next
Aku tidak tahu apa selanjutnya
여전히 헤매는 날 꼭 잡아줘
yeojeonhi hemaeneun nal kkok jabajwo
Pegang aku erat-erat seolah aku masih tersesat
It's all or nothing, all or nothing
Tidak ada kompromi, tidak ada kompromi

[Verse 2]
I just need a little conversation
Aku hanya butuh sedikit percakapan
내 안의 다른 나의 생각들이 궁금해
nae aneui dareun naeui saenggakdeuri gunggeumhae
Aku ingin tahu tentang pikiran batin ku yang lain
내가 날 제일 잘 알다가도
naega nal jeil jal aldagado
Meskipun aku tahu diri diriku yang terbaik
여전히 하나도 몰라
yeojeonhi hanado molla
Aku masih tidak tahu apa-apa
I'm tired of feeling dumb and stupid, yeah (Uh)
Aku lelah merasa bodoh dan bodoh, ya (Uh)
더 잘 해내고 싶은 (Uh)
deo jal haenaego sipeun (Uh)
Aku ingin melakukan yang lebih baik (Uh)
생각은 끝도 없는데
saenggageun kkeutdo eomneunde
Aku penuh dengan pikiran
고민만 가득해, no
gominman gadeukhae, no
Tetapi aku penuh dengan kekhawatiran, tidak

[Pre-Chorus]
I'm not trying to blame anybody
다 과정일 뿐이야
Don't worry about it, quit cryin'
You know, 나도 어렸던 나이
Tell me about it
Baby, it's the love
날 지켜준 건 항상
It's all or nothing, all or nothing

[Chorus]
Can't live for no one else
Can't live like no one else
좀 더 확실한 답이 있다면
It's all or nothing, all or nothing
Life can be a mess
I don't know what's next
여전히 헤매는 날 꼭 잡아줘
It's all or nothing, all or nothing

[Bridge]
잠깐 멈춰
jamkkan meomchwo
Berhenti sebentar
또 바보같이 늘어놨지
tto babogati neureonwatji
Aku membodohi diriku sendiri
내 생각들은, oh
nae saenggakdeureun, oh
Pikiranku, oh
점점 더 나빠만 져
jeomjeom deo nappaman jyeo
Menjadi lebih buruk dan lebih buruk
I know I said a couple things, but
Aku tahu aku mengatakan beberapa hal, tapi
Hey, I'm fine, so just
Hei, aku baik-baik saja, jadi hanya
Forget about this
Lupakan ini
Forget about this, yeah, yeah
Lupakan ini, ya, ya

[Chorus]

Can't live for no one else (No one else)
Tidak bisa hidup untuk orang lain (Tidak ada orang lain)
Can't live like no one else (Oh)
Tidak bisa hidup seperti orang lain (Oh)
좀 더 확실한 답이 있다면 (Yeah)
jom deo hwaksilhan dabi itdamyeon (Yeah)
Jika kau memiliki jawaban yang lebih jelas (Ya)
It's all or nothing, all or nothing (All or nothing, all or nothing)
Tidak ada kompromi, tidak ada kompromi (Tidak ada kompromi, tidak ada kompromi)
Life can be a mess (Be a mess)
Hidup bisa berantakan (Jadilah berantakan)
I don't know what's next
Aku tidak tahu apa selanjutnya
여전히 헤매는 날 꼭 잡아줘 (여전히 헤매는, woah)
yeojeonhi hemaeneun nal kkok jabajwo (yeojeonhi hemaeneun, woah)
Pegang erat-erat seolah aku masih tersesat (Pegang erat-erat, woah)
It's all or nothing, all or nothing (All or nothing, all or nothing)
Ini tidak ada kompromi, tidak ada kompromi (Tidak ada kompromi, tidak ada kompromi)

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments