Breaking News

KIMMUSEUM (김뮤지엄) - Swing (그네) Link: Eat, Love, Kill OST Part 3

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
KIMMUSEUM (김뮤지엄) - Swing (그네)
Lyricists Nam Hye Seung, Janet Suhh | Composer B.a.B | Arrangers Nam Hye Seung, B.a.B | Released 27 Juni 2022
 

 When days bright up
Saat hari cerah
There I see the same
Di sana aku melihat hal yang sama
Swing across through my window
Berayun melintasi jendelaku

내 어릴 적 타던 그네에
nae eoril jeok tadeon geunee
Anak lain sedang duduk di ayunan
또 다른 아이 앉아있네
tto dareun ai anjaitne
Aku berkuda di masa kecil ku

한참을 앉아
hanchameul anja
Duduk berlama-lama
누군갈 기다리죠
nugungal gidarijyo
Menunggu seseorang
He cannot leave the place behind
Dia tidak bisa meninggalkan tempat itu
And years have gone by
Dan tahun-tahun telah berlalu

닳고 닳은 줄엔
dalgo dalheun juren
Tali yang sudah usang
어느새 온기가 돌아
eoneusae ongiga dora
Tiba-tiba menjadi hangat
And I stayed
Dan aku tinggal
맘을 쉬어보네
mameul swieobone
Mengistirahatkan hatiku

서툴던 기다림도
seotuldeon gidarimdo
Penantian yang canggung
처음이던 그리움도
cheoeumideon geuriumdo
Kerinduan pertama
모든 게 다 익숙해져도
modeun ge da iksukhaejyeodo
Bahkan jika semuanya terbiasa
그네와 그 소년은 여전하죠
geunewa geu sonyeoneun yeojeonhajyo
Ayunan dan anak laki-laki itu masih sama

Do you still share
Apakah kau masih berbagi
Our childhood memories
Kenangan masa kecil kita
It’s funny how things
Lucu bagaimana keadaannya
they have changed
Mereka telah berubah
멀어져도 다시 돌아오는
meoreojyeodo dasi doraoneun
Aku punya kenangan untuk kembali
기억이 내게 있죠
gieogi naege itjyo
Bahkan jika itu semakin jauh

So I say thank you
Jadi aku ucapkan terima kasih
고마워요 그대와
gomawoyo geudaewa
Terima kasih untuk semua waktunya
나눴던 모든 시간이
nanwotdeon modeun sigani
Yang aku bagi dengan mu
Sent me all love
Kirimkan aku semua cinta

나도 모르는 새
nado moreuneun sae
Aku merasakan kebahagiaan
행복을 느끼죠
haengbogeul neukkijyo
Yang aku bahkan tidak tahu karena apa
You said this won’t be forever good bye
Kau mengatakan ini tidak akan menjadi perpisahan selamanya

서툴던 기다림도
seotuldeon gidarimdo
Penantian yang canggung
처음이던 그리움도
cheoeumideon geuriumdo
Kerinduan pertama
모든 게 다 익숙해져도
modeun ge da iksukhaejyeodo
Bahkan jika semuanya terbiasa
그네와 그 소녀는 여전하죠
geunewa geu sonyeoneun yeojeonhajyo
Ayunan dan anak laki-laki itu masih sama

시간 속 변치 않는
sigan sok byeonchi anneun
Hati yang tidak berubah
마음이 함께하죠
maeumi hamkkehajyo
Dengan waktu yang berlalu bersamamu
Guess I’m never over you
Aku rasa aku tidak pernah melupakanmu
Even in the cruelest night
Bahkan di malam yang paling kejam
I get pulling back to
Aku menarik kembali ke
Pulling back to you
Menarik kembali padamu
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments