Breaking News

Car, The Garden (카더가든) - Scars Leave Beautiful Trace (상처는 아름다운 흔적이 되어) Alchemy of Souls OST Part 1

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Car, The Garden (카더가든) - Scars Leave Beautiful Trace (상처는 아름다운 흔적이 되어)
Lyricists Nam Hye Seung, Janet Suhh | Composers Nam Hye Seung, Jeon Jong Hyuk, Huh Seok, Lee Jae Woo | Arrangers Nam Hye Seung, Jeon Jong Hyuk, Huh Seok, Lee Jae Woo | Released 25 Juni 2022
 

 내맘을 쥔 어둔 빛이
naemameul jwin eodun bichi
Cahaya gelap yang menahan hatiku
날카롭게 베고 스쳐가
nalkaropge bego seuchyeoga
Memotong dengan tajam dan berlalu
Oh oh

항상 또 날 울렸던건
hangsang tto nal ullyeotdeongeon
Hal yang selalu membuatku menangis lagi
미쳐 안아 주질 못했던 나의 아픔들
michyeo ana jujil moshaetdeon naeui apeumdeul
Adalah rasa sakit ku yang tidak bisa aku peluk

Ooh
But I’ve finally found you
Tetapi akhirnya aku menemukanmu
Ooh
아름다운 너의 눈동자속은 꽃과 햇빛을 담아
areumdaun neoeui nundongjasogeun kkotgwa haetbicheul dama
Mata indahmu mengandung bunga dan sinar matahari
피어난듯해 내맘은
pieonandeushae naemameun
Hatiku sepertinya telah mekar

I will be with you
Aku akan bersamamu
그대여
geudaeyeo
Sayangku
You’ll never be alone
Kau tidak akan sendiri
언제나 곁에 머물러 줬음해
eonjena gyeote meomulleo jwosseumhae
Aku berharap kau selalu berada di sisiku

상처는 아름 다운 흔적이 돼
sangcheoneun areum daun heunjeogi dwae
Bekas luka menjadi jejak yang indah

한발씩 더 딛을 때면
hanbalssik deo dideul ttaemyeon
Setiap kali aku mengambil satu langkah lagi
이젠 알아 내 앞의 놓인 길
ijen ara nae apeui nohin gil
Sekarang aku tahu jalan di depan ku
Oh oh

깊게 숨을 쉬어
gipge sumeul swieo
Ambil napas dalam-dalam
저 멀릴 바라보고
jeo meollil barabogo
Lihatlah ke kejauhan
다시 일어서 견뎌내
dasi ireoseo gyeondyeonae
Berdiri lagi dan bertahan

I will stand here strong
Aku akan berdiri di sini kuat
이제 난
ije nan
Sekarang
I’m never falling down
Aku tidak pernah jatuh
두렵진 않아
duryeopjin anha
Aku tidak takut
앞을 바라봐 어서
apeul barabwa eoseo
Melihat kedepan

상처는 아름 다운 흔적이 돼
sangcheoneun areum daun heunjeogi dwae
Bekas luka menjadi jejak yang indah
 
Oh oh
Oh oh

차갑던 계절 속 그 속에도 피어나 보여 네가
chagapdeon gyejeol sok geu sogedo pieona boyeo nega
Aku bisa melihatmu bermekaran bahkan di musim dingin


Into you
Aku padamu
그대여
geudaeyeo
Sayangku
You’ll never be alone
Kau tidak akan sendiri
언제나 곁에 머물러 줄게 나
eonjena gyeote meomulleo julge na
Aku akan selalu berada di sisimu

상처는 아름 다운 흔적이 돼
sangcheoneun areum daun heunjeogi dwae
Bekas luka menjadi jejak yang indah

I will be with you
Aku akan bersamamu
그대여
geudaeyeo
Sayangku
You’ll never be alone
Kau tidak akan sendiri
언제나 곁에 머물러 줬음해
eonjena gyeote meomulleo jwosseumhae
Aku akan selalu berada di sisimu

상처는 아름 다운 흔적이 돼
sangcheoneun areum daun heunjeogi dwae
Bekas luka menjadi jejak yang indah
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments