Breaking News

Fluke Gawin - Counting Star (นับดาว) OST Astrophile

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirikd an Terjemahan Lagu
Fluke Gawin - Counting Star (นับดาว) 
Writter(s) kasidej hongladaromp , james alyn wee
 


 นับดาวที่ลอยอยู่บนฟ้า
nap dao thi loi yu bon fa
Menghitung bintang di langit
คิดถึงวันที่เรานั้นได้เจอ
khitthueng wanthi rao nan dai choe 
Memikirkan saat pertama kali kita mengunci mata
ภาพเธอยังวนเวียนไม่เคยหายไป
phap thoe yang wonwian mai khoei hai pai 
Hanya wajahmu yang aku lihat seperti kemarin
เหมือนมีอะไรที่หล่นหาย
muean mi arai thi lon hai
Seperti ada yang kurang
ไม่รู้เลยว่าเธออยู่ตรงที่ใด
mai ru loei wa thoe yu trongthi dai
Aku ingin tahu apa yang kau lakukan
อยากพบเธออีกครั้ง
yak phop thoe ik khrang 
Berharap aku melihatmu lagi

แม้นานเท่าไร
mae nan thaorai
Tidak peduli berapa lama
ก็ยังจะรอที่เดิม
ko yang cha ro thi doem 
Aku akan tetap disini menunggu
อยู่ตรงนี้ทุกคืน
yu trongni thuk khuen 
Di sini setiap malam
อยู่รอเธอกลับมา
yu ro thoe klap ma 
Menunggu kepulanganmu

แหงนมองดาวที่อยู่บนนั้น
ngaenmong dao thiyu bon nan 
Jadi aku melihat ke langit malam
แสงพระจันทร์ส่อง
saeng phrachan song 
Cahaya rembulan begitu terang
สะท้อนเป็นหน้าเธอ ครั้งใด
sathon pen na thoe khrang dai 
Mengingatkanku pada wajahmu
เก็บไปฝัน ทุกคืน
kep pai fan thuk khuen 
Membuatku bermimpi setiap malam
ไม่รู้เลยเธออยู่ที่ไหน
mai ru loei thoe yu thinai
Kau ada di mana? aku tidak tahu
ฉันยังคอยเธออยู่ตรงนี้
chan yang khoi thoe yu trongni 
Tetapi di sini aku menunggumu, di sini.
ตรงที่เดิม ที่ ที่เราเคย
trongthi doem thi thi rao khoei 
Tempat dimana kita dulu
มองดาวด้วยกัน
mong dao duaikan
Menghitung semua bintang

Distance means so little
Jarak sangat berarti
When someone means so much
Ketika seseorang sangat berarti
Can’t take my mind of you
Tidak bisa menghilangkan mu dari pikiranku

All of the time couldn’t fade you away
Sepanjang waktu tidak bisa memudarkanmu
I miss you
Aku merindukanmu
Oh I wish I knew
Oh, aku berharap aku tahu
If you miss me too
Jika kau merindukanku juga

So I look up at the night sky
Jadi aku melihat ke langit malam
Counting stars as 
Menghitung bintang saat
I’m thinking of you tonight
Aku memikirkanmu malam ini
Wish I could hold you tight
Seandainya aku bisa memelukmu erat-erat
You make my world a little brighter
Kau membuat duniaku sedikit lebih cerah
You will stay with me forever
Kau akan tinggal bersamaku selamanya
Keep counting the stars 
Terus menghitung bintangnya
I’ll be waiting for you to come home
Aku akan menunggumu pulang.
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments