Breaking News

Conan Gray - Movies

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Conan Gray - Movies
Writter(s) Dan Nigro & Conan Gray


 [Intro]
Movies, movies
Film, film
I want a love like the movies
Aku ingin cinta seperti di film

[Verse 1]
I look at you like you're perfect for me
Aku melihatmu seolah kau sempurna untukku
If you are the diamond, then I am the ring
Jika kau adalah berlian, maka aku adalah cincinnya
All of our friends think of us jealously
Semua teman kita iri pada kita
We’re so sweet, so sweet
Kita sangat manis, sangat manis
Built us a world and I gave you the key
Bangunkan kita sebuah dunia dan aku memberi mu kuncinya
Still can't believe that this isn't a dream
Masih tidak percaya ini bukanlah mimpi
Falling in love with a damn fantasy
Jatuh cinta dengan fantasi sialan
That’s so me, so me
Itu aku, jadi aku
 
[Pre-Chorus]
But I've been livin'
Tetapi aku sudah hidup'
Life in fiction
Hidup dalam fiksi

[Chorus]
In my head
Di kepalaku
We're dancing in the dark
Kita menari dalam kegelapan
In my head
Di kepalaku
We kiss under the stars
Kita berciuman di bawah bintang-bintang
But we know that's not what we're doing
Tetapi kita tahu bukan itu yang kita lakukan
'Causе, baby, this ain't like the movies
Karena, sayang, ini tidak seperti di film

[Post-Chorus]
Moviеs, movies
Film, film
I want a love like the movies
Aku ingin cinta seperti di film
 
[Verse 2]
We go to parties with people you know
Kita pergi ke pesta dengan orang yang kau kenal
We’re holding hands, but it’s all just for show
Kita berpegangan tangan, tetapi itu semua hanya untuk pertunjukan
'Cause Monday through Friday, we both barely spoke
Karena Senin sampai Jumat, kita berdua hampir tidak berbicara
They don’t know, they can't know
Mereka tidak tahu, mereka tidak tahu
Like just on the drive here, I was looking through your texts
Seperti baru saja dalam perjalanan ke sini, aku sedang melihat-lihat pesan mu
I was screaming my damn head off, how you still love your ex?
Aku berteriak, bagaimana kau masih mencintai mantan mu?
And you say that it's over, but why does she call you at 3AM and 4AM?
Dan kau mengatakan bahwa itu sudah berakhir, tetapi mengapa dia menelepon mu pada jam 3 pagi dan jam 4 pagi?
That's a funny way of staying friends
Itu cara yang lucu untuk tetap berteman

[Chorus]

In my head
Di kepalaku
We're dancing in the dark
Kita menari dalam kegelapan
In my head
Di kepalaku
We kiss under the stars
Kita berciuman di bawah bintang-bintang
But we know that's not what we're doing
Tetapi kita tahu bukan itu yang kita lakukan
'Causе, baby, this ain't like the movies
Karena, sayang, ini tidak seperti di film
In my head
Di kepalaku
We never grow apart
Kita tidak pernah tumbuh terpisah
In my head
Di kepalaku
You never break my heart
Kau tidak pernah menghancurkan hatiku
But we know that's not what we're doing
Tetapi kita tahu bukan itu yang kita lakukan
'Causе, baby, this ain't like the movies
Karena, sayang, ini tidak seperti di film

[Post-Chorus]
Moviеs, movies
Film, film
I want a love like the movies
Aku ingin cinta seperti di film
Moviеs, movies
Film, film
I want a love like the movies
Aku ingin cinta seperti di film

[Bridge]
Baby, we lost all this love that we have (Movies, movies)
Sayang, kita kehilangan semua cinta yang kita miliki (Film, film)
And I can't pretend that I'll never come back (I want a love like the movies)
Dan aku tidak bisa berpura-pura bahwa aku tidak akan pernah kembali (aku ingin cinta seperti di film)
And I think you're seeing right through me (Movies, movies)
Dan aku pikir kau melihatnya melalui diriku (Film, film)
But, baby, this ain't like the movies
Tetapi, sayang, ini tidak seperti di film

[Outro]
And I want a love like the movies
Dan aku ingin cinta seperti di film
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments