Breaking News

BTS - 피 땀 눈물 (Blood Sweat & Tears)

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
BTS - 피 땀 눈물 (Blood Sweat & Tears)
Writter(s) “hitman” Bang, SUGA (BTS), 김도훈 (Kim Do Hoon), ​j-hope, RM & Pdogg | Release 10 Oktober 2016
 
 
 [Intro | Jimin, Jung Kook]
내 피 땀 눈물 내 마지막 춤을
nae pi ttam nunmul nae majimak chumeul
Darah, keringat, air mata, dan tarian terakhirku
다 가져가, 가
da gajyeoga, ga
Ambil semuanya
내 피 땀 눈물 내 차가운 숨을
nae pi ttam nunmul nae chagaun sumeul
Darahku, keringatku, air mataku, dan nafasku yang dingin
다 가져가, 가
da gajyeoga, ga
Ambil semuanya
내 피 땀 눈물
nae pi ttam nunmul
Darah, keringat, dan air mataku

[Verse 1 | SUGA, RM, j-hope]
내 피 땀 눈물도
nae pi ttam nunmuldo
Darah, keringat, dan air mataku
내 몸 마음 영혼도
nae mom maeum yeonghondo
Tubuh, pikiran, dan jiwaku
너의 것인 걸 잘 알고 있어
neoeui geosin geol jal algo isseo
Aku tahu betul mereka semua milikmu
이건 나를 벌받게 할 주문
igeon nareul beolbatge hal jumun
Ini adalah mantra yang akan menghukumku
Peaches and cream, sweeter than sweet
Persik dan krim, lebih manis dari yang manis
Chocolate cheeks and chocolate wings
Pipi coklat dan sayap coklat
But 너의 날개는 악마의 것
But neoeui nalgaeneun angmaeui geot
Tetapi sayapmu adalah milik iblis
너의 그 sweet 앞엔 bitter bitter
neoeui geu sweet apen bitter bitter
Ada pahit di samping manismu
Kiss me 아파도 돼 어서 날 조여줘
Kiss me apado dwae eoseo nal joyeojwo
Cium aku, tidak apa-apa jika itu menyakitkan buat saja sekencang-kencangnya
더 이상 아플 수도 없게
deo isang apeul sudo eopge
Karena itu aku tidak bisa merasakan sakit lagi
Baby 취해도 돼 이제 널 들이켜
Baby chwihaedo dwae ije neol deurikyeo
Sayang, tidak apa-apa jika aku mabuk, a
ku akan meminummu dalam-dalam sekarang
목 깊숙이 너란 위스키
mok gipsugi neoran wiseuki
Jauh ke dalam tenggorokanku, wiski itu adalah kamu


[Chorus | V, Jung Kook, j-hope]
내 피 땀 눈물 내 마지막 춤을
nae pi ttam nunmul nae majimak chumeul

Darah, keringat, air mata, dan tarian terakhirku
다 가져가, 가
da gajyeoga, ga
Ambil semuanya
내 피 땀 눈물 내 차가운 숨을
nae pi ttam nunmul nae chagaun sumeul
Darahku, keringatku, air mataku, dan nafasku yang dingin
다 가져가, 가
da gajyeoga, ga
Ambil semuanya
원해 많이 많이
wonhae manhi manhi
Ingin lagi dan lagi
많이 많이
manhi manhi
Lagi dan lagi
원해 많이 많이
wonhae manhi manhi
Ingin lagi dan lagi
많이 많이 많이 많이
manhi manhi manhi manhi
Lagi dan lagi, lagi, lagi
원해 많이 많이
wonhae manhi manhi
Ingin lagi dan lagi
많이 많이
manhi manhi
Lagi dan lagi
원해 많이 많이
wonhae manhi manhi
Ingin lagi dan lagi
많이 많이 많이 많이
manhi manhi manhi manhi
Lagi dan lagi, lagi, lagi

[Verse 2 | j-hope, SUGA]
아파도 돼 날 묶어줘 내가 도망칠 수 없게 (쉿)
apado dwae nal mukgeojwo naega domangchil su eopge (swit)
Tidak masalah jika itu menyakitkan, ikat aku jadi aku tidak bisa melarikan diri
꽉 쥐고 날 흔들어줘 내가 정신 못 차리게
kkwak jwigo nal heundeureojwo naega jeongsin mot charige
Pegang aku erat-erat dan goyangkan aku sehingga aku tidak bisa tersadar

Kiss me on the lips, lips
Cium aku di bibir
둘만의 비밀 너란 감옥에 중독돼 깊이
dulmaneui bimil neoran gamoge jungdokdwae gipi
Sebuah rahasia hanya di antara kita berdua, sangat diracuni oleh penjaramu
니가 아닌 다른 사람 섬기지 못해
niga anin dareun saram seomgiji moshae
Aku tidak bisa menyembah siapa pun kecuali kamu dan aku tahu
알면서도 삼켜버린 독이 든 성배
almyeonseodo samkyeobeorin dogi deun seongbae
Cawan itu diracuni tetapi aku tetap meminumnya

[Chorus | Jimin, V, j-hope]
내 피 땀 눈물 내 마지막 춤을
nae pi ttam nunmul nae majimak chumeul

Darah, keringat, air mata, dan tarian terakhirku
다 가져가, 가
da gajyeoga, ga
Ambil semuanya
내 피 땀 눈물 내 차가운 숨을
nae pi ttam nunmul nae chagaun sumeul
Darahku, keringatku, air mataku, dan nafasku yang dingin
다 가져가, 가
da gajyeoga, ga
Ambil semuanya
원해 많이 많이
wonhae manhi manhi
Ingin lagi dan lagi
많이 많이
manhi manhi
Lagi dan lagi
원해 많이 많이
wonhae manhi manhi
Ingin lagi dan lagi
많이 많이 많이 많이
manhi manhi manhi manhi
Lagi dan lagi, lagi, lagi
원해 많이 많이
wonhae manhi manhi
Ingin lagi dan lagi
많이 많이
manhi manhi
Lagi dan lagi
원해 많이 많이
wonhae manhi manhi
Ingin lagi dan lagi
많이 많이 많이 많이
manhi manhi manhi manhi
Lagi dan lagi, lagi, lagi

[Bridge | V, Jung Kook, Jin]
나를 부드럽게 죽여줘
nareul budeureopge jugyeojwo
Bunuh aku perlahan
너의 손길로 눈 감겨줘
neoeui songillo nun gamgyeojwo
Tutup mataku dengan belaianmu
어차피 거부할 수조차 없어
eochapi geobuhal sujocha eopseo
Lagipula aku tidak bisa menolaknya
더는 도망갈 수조차 없어
deoneun domanggal sujocha eopseo
Aku bahkan tidak bisa melarikan diri lagi
니가 너무 달콤해 너무 달콤해
niga neomu dalkomhae neomu dalkomhae
Kau terlalu manis, terlalu manis
너무 달콤해서
neomu dalkomhaeseo
Karena kau terlalu manis

[Interlude/Narration | RM]
He too was a tempter; he, too, was a link to the second, the evil world with which I no longer wanted to have anything to do
Dia juga seorang penggoda; dia, juga, adalah penghubung ke dunia kedua, dunia jahat yang dengannya aku tidak lagi ingin melakukan sesuatu

[Outro | Jimin]
내 피 땀 눈물
nae pi ttam nunmul
Darah, keringat, dan air mataku
내 피 땀 눈물
nae pi ttam nunmul
Darah, keringat, dan air mataku

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments