Breaking News

TOMORROW X TOGETHER - Good Boy Gone Bad

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
TOMORROW X TOGETHER - Good Boy Gone Bad
Lyricist BIGHIT MUSIC, 조윤경 (Cho Yoon Kyung), Slow Rabbit, Supreme Boi, Cazzi Opeia, Ellen Berg, Melanie Joy Fontana, Michel “Lindgren” Schulz, “hitman” Bang, YEONJUN (연준), BLVSH (songwriter) & Chris James | Composer BIGHIT MUSIC, 조윤경 (Cho Yoon Kyung), Slow Rabbit, Supreme Boi, Cazzi Opeia, Ellen Berg, Melanie Joy Fontana, Michel “Lindgren” Schulz, “hitman” Bang, YEONJUN (연준), BLVSH (songwriter) & Chris James | Release 9 Mei 2022
 
 
 [Intro | All]
Woah-woah
Woah-woah, oh
Woah-woah
Woah-woah, oh

[Verse 1 | Beomgyu, Taehyun, Huening Kai, All]
영원이란 말 위에 못질해 관뚜껑을 덮어
yeongwoniran mal wie mosjilhae gwanttukkeongeul deopeo
Paku pada kata keabadian, tutup peti mati itu,
넌 약해빠졌었던 날 완전히 바꿔놨어
neon yakhaeppajyeosseossdeon nal wanjeonhi bakkwonwasseo
dan kau benar-benar mengubahku ketika aku lemah
난 네가 되고 싶어 종일 거울 앞에 서서
nan nega doego sipeo jongil geoul ape seoseo
Aku ingin menjadi dirimu, berdiri di depan cermin sepanjang hari,
얼굴을 할퀴어, 심장을 삼켜
eolgureul halkwieo, simjangeul samkyeo
 Menggaruk wajahku, menelan hatiku
(Woah-woah, oh)
나를 버리던 너에게
nareul beorideon neoege
*Masa laluku yang mengguncang ekorku
꼬릴 흔들었던 내 past
kkoril heundeureossdeon nae past
padamu yang meninggalkanku
I just killed me with all that stress 
Aku baru saja membunuh diriku dengan semua stres itu 
이젠 다 상관없어 난
ijen da sanggwaneopseo nan
Aku sudah tidak peduli lagi*
(Woah-woah, woah-woah, oh)

[Pre-Chorus | Soobin, All, Beomgyu]
부서진 기분은 왠지
buseojin gibuneun waenji
Perasaan patah ini
나쁘지 않아 (Woah-woah, woah-woah, oh)
nappeuji anha (Woah-woah, woah-woah, oh)
tidak terlalu buruk (Woah-wah, wah-wah, oh)
한심했던 날들보다
hansimhaessdeon naldeulboda
Lebih baik dari hari-hari yang menyedihkan itu
Watch, watch, gotta watch, watch me, yeah
Awas, awas, harus awasi, awasi aku, ya
난 날 죽여 죽여놔
nan nal jugyeo jugyeonwa
Aku hanya membunuh diriku, membunuh diriku

[Chorus | Yeonjun, Huening Kai]
다 내다 버려, good boys gone bad
da naeda beoryeo, good boy gone bad
Buang saja semuanya, anak laki-laki baik menjadi jahat
다 버려, good boys gone bad
da beoryeo, good boy gone bad
Buang saja, anak laki-laki yang baik menjadi jahat
널 사랑했던, good boys gone bad
neol saranghaessdeon, good boy gone bad
Aku mencintaimu, anak laki-laki yang baik menjadi jahat
Now, 더 날 부숴 부숴놔
Now, deo nal buswo buswonwa
Sekarang, hancurkan aku lagi, hancurkan saja aku
내 가슴팍엔 흉터 gone bad
nae gaseumpagen hyungteo gone bad
Bekas luka di dadaku memburuk
심장을 긋고 gone dead
simjangeul geusgo gone dead
Potong hatiku, lalu mati
네가 알던 that good boy's gone bad
nega aldeon that good boy gone bad
Kau dulu tahu bahwa anak laki-laki yang baik menjadi jahat?
Now, 난 날 죽여 죽여놔
Now, nan nal jugyeo jugyeonwa
Sekarang, aku membunuh diriku, bunuh diriku

[Post-Chorus | Soobin, Beomgyu]
(Good boy gone bad)
(Anak baik jadi jahat)
Good boy gone bad, good boy gone bad
Anak baik menjadi jahat, anak baik menjadi jahat
Good boy gone bad, good boy gone bad
Anak baik menjadi jahat, anak baik menjadi jahat
(Good boy gone bad)
(Anak baik jadi jahat)
Good boy gone bad, good boy gone bad
Anak baik menjadi jahat, anak baik menjadi jahat
Good boy gone bad, good boy gone bad
Anak baik menjadi jahat, anak baik menjadi jahat

[Verse 2 | Yeonjun, Huening Kai, All, Taehyun]
네 안의 소년을 지워낸 다음 (Yeah)
ne anui sonyeoneul jiwonaen daeum (Yeah)
Hapus anak laki-laki itu di dalam dirimu (Ya)
망가진 내 모습을 채워놔
manggajin nae moseubeul chaewonwa
Lalu isi dengan diriku yang hancur
난 마치 zombie처럼 dead alive
nan machi zombiecheoreom dead alive
Aku seperti zombie mati yang hidup
사랑의 무덤 위에 태어나
sarangui mudeom wie taeeona
Terahir di atas makam cinta
(Woah-woah, oh)
솔직히 더 맘에 드네
soljikhi deo mame deune
Sejujurnya, aku lebih menyukainya,
완전히 달라진 내 face
wanjeonhi dallajin nae face
wajah ku yang sama sekali berbeda
I just killed me with all that pain
Aku baru saja membunuh diriku dengan semua rasa sakit itu
이젠 다 상관없어 난 (Hey)
ijen da sanggwaneopseo nan (Hey)
Aku hanya tidak peduli lagi
(Woah-woah, woah-woah, oh)

[Pre-Chorus | Soobin, All, Beomgyu]
눈감은 절망의 밤은
nungameun jeolmangui bameun
Begitu manisnya malam keputusasaan yang tertutup ini
왠지 달콤해 (Woah-woah, woah-woah, oh)
waenji dalkomhae (Woah-woah, woah-woah, oh)
Aku merasa bebas sekarang
오히려 자유로워 난
ohiryeo jayurowo nan
Watch, watch, gotta watch, watch me, yeah
Awas, awas, harus awasi, awasi aku, ya
난 날 죽여 죽여놔
nan nal jugyeo jugyeonwa
Aku hanya membunuh dirikuku, membunuh dirikuku

[Chorus | Yeonjun, Taehyun, Soobin]
다 내다 버려, good boys gone bad
da naeda beoryeo, good boy gone bad
Buang saja semuanya, anak laki-laki baik menjadi jahat
다 버려, good boys gone bad (Gone bad)
da beoryeo, good boy gone bad (gone bad)
Buang saja, anak laki-laki baik menjadi jahat (jadi jahat)
널 사랑했던, good boys gone bad (Yeah, yeah)
neol saranghaessdeon, good boy gone bad (Yeah, yeah)
Aku mencintaimu, anak laki-laki baik menjadi jahat(Ya, ya)
Now, 더 날 부숴 부숴놔
Now, deo nal buswo buswonwa
Sekarang, hancurkan aku lagi, hancurkan saja aku
내 가슴팍엔 흉터 gone bad (Gone bad)
nae gaseumpagen hyungteo gone bad (gone bad)
Bekas luka di dadaku menjadi buruk (Jadi jahat)
심장을 긋고 gone dead
simjangeul geusgo gone dead
Tebas hatiku, lalu mati
네가 알던 that good boy's gonе bad (Yeah, yeah)
nega aldeon that good boy gonе bad (Yeah, yeah)
Kau dulu tahu bahwa anak laki-laki yang baik menjadi jahat? (Ya, ya)
Now, 난 날 죽여 죽여놔
Now, nan nal jugyeo jugyeonwa
Sekarang, bunuh saja dirikuku, bunuh dirikuku
Good boy gone bad
Anak baik jadi jahat

[Bridge | Huening Kai, Taehyun, Yeonjun]
네 자국을 뜯어낸 맘
ne jagugeul tteudeonaen mam
Mencabutmu dari hatiku
너의 흔적들이 흘러나와
neoui heunjeokdeuri heulleonawa
Menghapus jejakmu
Lovе is a lie, I loved that lie
Cinta itu bohong, aku suka kebohongan itu
태워버려, burn it out
taewobeoryeo, burn it out

Bakar saja, habiskan
집어치워 love 개나 줘 forever
jibeochiwo love gaena jwo forever
Aku menyerah memberikan cinta kepada anjing selamanya
피 대신 흘러 monochrome diamonds
pi daesin heulleo monochrome diamonds
Alih-alih darah, itu mengalir berlian monokrom
Killed it, I killed it myself
Membunuhnya, aku membunuhnya sendiri,
곤두박질 부러진 날개로
gondubakjil bureojin nalgaero
jatuh dengan kepala patah terlebih dahulu
추락해도 아프지 않아 anymore (Ha-ha-ha-ha-ha-ha)
churakhaedo apeuji anha anymore (Ha-ha-ha-ha-ha-ha)
Tidak sakit lagi bahkan jika aku terjatuh (Ha-ha-ha-ha-ha-ha)
I like being bad
Aku suka menjadi jahat

[Chorus | Huening Kai, Yeonjun, Taehyun]
다 내다 버려, good boys gone bad (Yeah)
da naeda beoryeo, good boy gone bad (Yeah)
Buang saja semuanya, anak laki-laki baik menjadi jahat(Ya)
다 버려, good boys gone bad (Oh)
da beoryeo, good boy gone bad (Oh)
Buang saja, anak laki-laki baik menjadi jahat(Oh)
널 사랑했던, good boys gone bad (Oh, yeah)
neol saranghaessdeon, good boy gone bad (Oh, yeah)
Aku mencintaimu, anak laki-laki baik menjadi jahat(Oh, ya)
Now, 더 날 부숴 부숴놔
Now, deo nal buswo buswonwa
Sekarang, hancurkan aku lagi, hancurkan saja aku
내 가슴팍엔 흉터 gone bad (Yeah)
nae gaseumpagen hyungteo gone bad (Yeah)
Bekas luka di dadaku menjadi buruk (Ya)
심장을 긋고 gone dead (Gone dead)
simjangeul geusgo gone dead (gone dead)
Tebas hatiku, lalu mati (Gone dead)
네가 알던 that good boy's gone bad (That good boy's gone bad)
nega aldeon that good boy gone bad (That good boy't gone bad)
Kau dulu tahu bahwa anak laki-laki yang baik menjadi jahat? (Anak baik itu menjadi jahat)
Now, 난 날 죽여 죽여놔
Now, nan nal jugyeo jugyeonwa
Sekarang, bunuh saja dirikuku, bunuh dirikuku

[Post-Chorus | Soobin, Beomgyu, Yeonjun]
(Good boy gone bad)
(Anak baik jadi jahat)
Good boy gone bad, good boy gone bad
Anak baik menjadi jahat, anak baik menjadi jahat
Good boy gone bad, good boy gone bad
Anak baik menjadi jahat, anak baik menjadi jahat
(Good boy gone bad)
(Anak baik jadi jahat)
Good boy gone bad, good boy gone bad
Anak baik menjadi jahat, anak baik menjadi jahat
Good boy gone bad, good boy gone bad
Anak baik menjadi jahat, anak baik menjadi jahat
Good boy gone bad
Anak baik jadi jahat

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments