Breaking News

STAYC (스테이씨) - Star (Our Blues OST Part 8)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
STAYC (스테이씨) - Star
Lyricist Jihoon | Composers Lee Seung Joo, Jiye | Arrangers Lee Seung Joo, Jiye | Release 15 Mei 2022
 

 쏟아지는 밤하늘의 별
ssodajineun bamhaneureui byeol
Bintangi di langit malam yang indah
하나하나 세다 지칠 때까지
hanahana seda jichil ttaekkaji
Sampai aku lelah menghitung semuanya
날 따라오는 달을 보다가
nal ttaraoneun dareul bodaga
Aku sedang melihat bulan yang mengikutiku
잠이 들어도 좋아
jami deureodo joha
Kau bisa tertidur

향기로운 저 꽃잎처럼
hyanggiroun jeo kkochipcheoreom
Seperti kelopak bunga yang harum itu

피어나는 추억이 그리워
pieonaneun chueogi geuriwo
Aku rindu kenangan yang bermekaran
구름을 따라 흘러가듯이
gureumeul ttara heulleogadeusi
Seperti mengalir menembus awan
우리 다시 또 만날 수 있을 것 같아
uri dasi tto mannal su isseul geot gata
Aku pikir kita bisa bertemu lagi

함께 바라보던 저 밤하늘에
hamkke barabodeon jeo bamhaneure
Di langit malam yang kita lihat bersama
저 별빛이 우릴 비춰주면
jeo byeolbichi uril bichwojumyeon
Jika cahaya bintang itu menyinari kita,
가만히 눈감아 미소 지었던
gamanhi nungama miso jieotdeon
Aku tersenyum dengan mata tertutup
그때가 아직도 그리워져
geuttaega ajikdo geuriwojyeo
Aku masih merindukan hari-hari itu
매일 마음이 닿는 거리에
maeil maeumi danneun georie
Dalam jangkauan seseorang setiap hari
걸음을 따라 움직였었지
georeumeul ttara umjigyeosseotji
Aku dulu selalu mengikutimu
괜히 또 눈물 나나 봐
gwaenhi tto nunmul nana bwa
Sepertinya aku menangis lagi
나의 소중한 그날
naeui sojunghan geunal
Di hariku yang berharga

쏟아지는 밤하늘의 별
ssodajineun bamhaneureui byeol
Bintangi di langit malam yang indah
하나하나 세다 지칠 때까지
hanahana seda jichil ttaekkaji
Sampai aku lelah menghitung semuanya
날 따라오는 달을 보다가
nal ttaraoneun dareul bodaga
Aku sedang melihat bulan yang mengikutiku
잠이 들어도 좋아
jami deureodo joha
Kau bisa tertidur

향기로운 저 꽃잎처럼
hyanggiroun jeo kkochipcheoreom
Seperti kelopak bunga yang harum itu
피어나는 추억이 그리워
pieonaneun chueogi geuriwo
Aku rindu kenangan yang bermekaran
구름을 따라 흘러가듯이
gureumeul ttara heulleogadeusi
Seperti mengalir menembus awan
우리 다시 또 만날 수 있을 것 같아
uri dasi tto mannal su isseul geot gata
Aku pikir kita bisa bertemu lagi

계절이 변해도 떠오르나 봐
gyejeori byeonhaedo tteooreuna bwa
Ku rasa aku memikirkannya bahkan jika musim berubah
너와 걷던 이 길 풍경까지
neowa geotdeon i gil punggyeongkkaji
Bahkan pemandangan yang aku lihat bersamamu
그것만으로도 나는 행복해
geugeonmaneurodo naneun haengbokhae
Itu saja membuatku bahagia
좋은 추억만을 남겨줘서
joheun chueongmaneul namgyeojwoseo
Terima kasih telah meninggalkan kenangan yang indah

기분 좋은 바람이 불어와
gibun joheun barami bureowa
Angin lembut berhembus
좋은 향기가 나를 스치면
joheun hyanggiga nareul seuchimyeon
Ketika aroma yang harum menyentuh ku
그때 기억이 살아나
geuttae gieogi sarana
Ini membawa kembali kenangan
미소 지어진 이 밤
miso jieojin i bam
Malam ini dengan senyuman

잊지 못할 밤하늘의 별
itji moshal bamhaneureui byeol
Bintang yang tak terlupakan di langit malam
하나하나 눈에 담을 때까지
hanahana nune dameul ttaekkaji
Sampai aku bisa melihat masing-masing dari mereka
난 기억할게 나의 그때를
nan gieokhalge naeui geuttaereul
Aku akan mengingat waktu itu
서투른 추억 영원토록 간직할게
seotureun chueok yeongwontorok ganjikhalge
Aku akan menghargai kenangan canggungmu selamanya

까만 밤하늘에
kkaman bamhaneure
di langit malam yang gelap
밝은 별이 뜨면
balgeun byeori tteumyeon
Saat bintang terang terbit,
너를 생각할게
neoreul saenggakhalge
Aku akan memikirkanmu
행복했었던 기억들을
haengbokhaesseotdeon gieokdeureul
Kenangan yang indah
모두 모아서 너에게 선물할게
modu moaseo neoege seonmulhalge
 Aku akan mengumpulkan semuanya dan memberikannya kepada mu sebagai hadiah
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments