Breaking News

Kim Feel - Here We Are (My Liberation Notes OST Part 11)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Kim Feel - Here We Are
Lyricist MaO | Composer Yoon Young Jun | Arranger klei | Release 15 Mei 2022
 

 세상이 어두워져
sesangi eoduwojyeo
Dunia semakin gelap
빛을 잃은 듯해
bicheul ilheun deushae
Aku merasa seperti kehilangan cahayaku
오늘도 난 생각해
oneuldo nan saenggakhae
Aku pikir hari ini juga
하루만 잘 지내자
haruman jal jinaeja
Semoga harimu menyenangkan

꿈을 잃은 지 오래
kkumeul ilheun ji orae
Sudah lama aku kehilangan mimpiku
일상이 늘 똑같아
ilsangi neul ttokgata
Kehidupan sehari-hariku selalu sama
혼자서 걷다 보면
honjaseo geotda bomyeon
Saat aku berjalan sendirian,
어디쯤인지
eodijjeuminji
Aku tidak tahu di mana itu?

But Here We are 언제부터인지
But Here We are eonjebuteoinji
Tetapi entah sejak kapan itu?
내가 점점 너의 모습 따라 머무르네
naega jeomjeom neoeui moseup ttara meomureune
Aku mulai tinggal bersamamu lebih dan lebih
너의 표정 자꾸만 내게 보여
neoeui pyojeong jakkuman naege boyeo
Aku terus melihat ekspresimu
이런 마음 무엇인지 몰라
ireon maeum mueosinji molla
Aku tidak tahu perasaan apa ini

하루가 고단해
haruga godanhae
Aku lelah, sepanjang hari itu melelahkan
어울려 지내지만
eoullyeo jinaejiman
Tetapi kita tetap bersama
지쳤어 용기 있는
jichyeosseo yonggi itneun
Aku lelah dan aku harus menjadi berani
내가 돼야 해
naega dwaeya hae
Begitulah seharinya diriku

So Here We are 언제부터인지
So Here We are eonjebuteoinji
Jadi di sinilah kita, sejak kapan?
웃는 모습 생각 하며 나도 미소 지어
unneun moseup saenggak hamyeo nado miso jieo
Memikirkan senyummu membuatku ku juga ikut tersenyum
너의 슬픔 자꾸만 맘에 걸려
neoeui seulpeum jakkuman mame geollyeo
Aku terus memikirkan kesedihanmu
어떻게든 웃게 할게
eotteokedeun utge halge
Aku akan mencoba membuatmu tertawa

Take My hand 나를 일으켜줘
Take My hand nareul ireukyeojwo
Pegang tanganku, bangunkan aku
어떤 해답도 그 무엇도 줄 수는 없지만
eotteon haedapdo geu mueotdo jul suneun eopjiman
Aku tidak bisa memberi mu jawaban atau apa pun,
힘을 내자 서로를 바라보며 우
himeul naeja seororeul barabomyeo u
Mari bergembira, saling memandang, Woo
겁이 나지만 함께해 우리
geobi najiman hamkkehae uri
Aku takut, tetapi mari kita bersama
 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments