Breaking News

Sasha Alex Sloan - WTF

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Sasha Alex Sloan - WTF
Writter(s) Sasha Alex Sloan & King Henry

 
 [Verse 1]
Sometimes, I got a hard time seein' the point to existin'
Terkadang, aku kesulitan melihat titik keberadaan
Am I here for a reason or 'cause my parents were drinkin'?
Apakah aku di sini karena suatu alasan atau 'karena orang tua ku minum'?
Sometimes, I got a hard time, hard time believin' in Jesus
Terkadang, aku mendapat waktu yang sulit, waktu yang sulit untuk percaya pada Yesus
If there's a Heaven above us, then why can nobody see it?
Jika ada Surga di atas kita, lalu mengapa tidak ada yang bisa melihatnya?

[Chorus]
Same shit, different year
Omong kosong yang sama, tahun yang berbeda
'Til I disappear
Sampai aku menghilang
What the fuck am I doin' here?
Apa yang aku lakukan di sini?
What the fuck am I doin' here?
Apa yang aku lakukan di sini?

[Verse 2]
Sometimes, I got a hard time seein' the good in the chaos
Terkadang, aku kesulitan melihat kebaikan dalam kekacauan
If therе's a meanin' to my life, then why thе hell am I so lost?
Jika ada arti dalam hidup ku, lalu mengapa aku begitu tersesat?
Sometimes, I got a hard time believin' dreams are worth chasin'
Terkadang, aku mengalami kesulitan untuk percaya bahwa mimpi itu layak untuk dikejar
When there's a ninety-nine percent chance that I probably won't make it
Ketika ada kesempatan sembilan puluh sembilan persen bahwa aku mungkin tidak akan berhasil
 
[Chorus]

Same shit, different year
Omong kosong yang sama, tahun yang berbeda
'Til I disappear
Sampai aku menghilang
What the fuck am I doin' here?
Apa yang aku lakukan di sini?
What the fuck am I doin' here?
Apa yang aku lakukan di sini?
Stuck in a one-man circus
Terjebak dalam sirkus satu orang
Tryin' to find some purpose
Mencoba untuk menemukan beberapa tujuan
But it's unclear
Tetapi tidak jelas
What the fuck am I doin' here?
Apa yang aku lakukan di sini?
What the fuck am I doin' here?
Apa yang aku lakukan di sini?

[Bridge]
Sometimes, I got a hard time
Terkadang, aku mengalami kesulitan
Am I the only one losin' my mind?
Apakah aku satu-satunya yang kehilangan akal ku?
What the fuck am I doin' here?
Apa yang aku lakukan di sini?
What the fuck am I doin' here?
Apa yang aku lakukan di sini?

[Chorus]
Stuck in a one-man circus
Terjebak dalam sirkus satu orang
Tryin' to find some purpose
Mencoba untuk menemukan beberapa tujuan
But it's unclear
etapi tidak jelas
What the fuck am I doin' here?
Apa yang aku lakukan di sini?
(Same shit, different year)
(Omong kosong yang sama, tahun yang berbeda)
What the fuck am I doin' here?
Apa yang aku lakukan di sini?
('Til I disappear)
(Sampai aku menghilang)
Stuck in a one-man circus
Terjebak dalam sirkus satu orang
Tryin' to find some purpose
Mencoba untuk menemukan beberapa tujuan
But it's unclear
Tetapi tidak jelas
What the fuck am I doin' here?
Apa yang aku lakukan di sini?
What the fuck am I doin' here?
Apa yang aku lakukan di sini?

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments