Breaking News

Sasha Alex Sloan - Intro

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Sasha Alex Sloan - Intro
Writter(s) Sasha Alex Sloan

 
 I'm scared of a gun in a grocery store
Aku takut dengan pistol di toko kelontong
I'm scared of success 'cause I'm scared I'll want more
Aku takut sukses karena aku takut aku akan menginginkan lebih
I'm scared of a car when it's goin' too fast
Aku takut dengan mobil ketika melaju terlalu cepat
I'm scared that the best times have already passed
Aku takut saat-saat terbaik telah berlalu

I'm scared of what happens after we die
Aku takut dengan apa yang terjadi setelah kita mati
I'm scared that my dreams won't come true
Aku takut mimpiku tidak menjadi kenyataan
But what scares me the most
Tetapi yang paling membuatku takut
Yeah, what scares me the most
Ya, apa yang paling membuatku takut
Is losing you
Kehilanganmu
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments