Breaking News

Sasha Alex Sloan - Adult

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Sasha Alex Sloan - Adult
Writter(s) Sasha Alex Sloan & King Henry

 
[Verse 1]
I used to hope one day I'd be rich
Dulu aku berharap suatu hari aku akan mejadi orang kaya
But now I'm happy if I have somewhere to sit
Tetapi sekarang aku senang jika aku punya tempat untuk duduk
Used to get drunk and wake up feelin' refreshed
Dulu aku mabuk dan terbangun dengan perasaan yang segar
But now I have a drink and can't get out of bed
Tetapi sekarang aku minum dan tidak bisa bangun dari tempat tidur

[Pre-Chorus]

'Cause it finally hurts bein' hungover
Karena akhirnya sakit karena mabuk
But it's still not worse than bein' sober
Tetapi itu masih tidak lebih buruk daripada tersadar bahwa

[Chorus]
Bein' an adult is fuckin' hard
Menjadi dewasa itu sangat sulit
I'm still holdin' on to my mom's credit card
Aku masih memegang kartu kredit ibu ku
No one ever told me growin' up gets kinda lonely
Tidak ada yang pernah memberitahuku tumbuh dewasa akan menjadi agak kesepian
Bein' an adult is fuckin' hard
Menjadi dewasa itu sangat sulit

[Verse 2]
I used to think by now I'd be a mom
Aku dulu berpikir sekarang aku akan menjadi seorang ibu
Just turned twenty-six and I can barely feed my dog
Baru berusia dua puluh enam tahun dan aku hampir tidak bisa memberi makan anjing ku
I used to put down a Big Mac and some fries
Aku biasa meletakkan Big Mac dan kentang goreng
Now just the thought of it will go straight to my thighs
Sekarang hanya memikirkannya akan langsung ke pahaku

[Pre-Chorus]
Guess my body's finally movin' slower
Tebak tubuhku akhirnya bergerak lebih lambat
I'm regrettin' that tattoo on my shoulder
Aku menyesali tato di bahuku

[Chorus]
Bein' an adult is fuckin' hard
Menjadi dewasa itu sangat sulit
I'm still holdin' on to my mom's credit card
Aku masih memegang kartu kredit ibu ku
No one ever told me growin' up gets kinda lonely
Tidak ada yang pernah memberitahuku tumbuh dewasa akan menjadi agak kesepian
Bein' an adult is fuckin' hard
Menjadi dewasa itu sangat sulit
It's fuckin' hard, yeah
Itu sangat sulit, yeah

[Bridge]
Ooh, ooh
Ooh, ooh
I never thought I'd grow up so fast
Aku tidak pernah berpikir aku akan tumbuh begitu cepat
But I'm hopin' the best comes last
Tetapi aku berharap yang terbaik datang saat terakhir

[Chorus]
Bein' an adult is fuckin' hard
Menjadi dewasa itu sangat sulit
I'm still holdin' on to my mom's credit card (My mom's credit card)
Aku masih memegang kartu kredit ibu ku (kartu kredit ibu ku)
No one ever told me growin' up gets kinda lonely
Tidak ada yang pernah memberitahuku tumbuh dewasa akan menjadi agak kesepian
Bein' an adult is fuckin' hard (Fuckin' hard)
Menjadi orang dewasa itu sangat sulit (Sangat sulit)
It's fuckin' hard (Oh)
Ini sangat sulit (Oh)
It's fuckin' hard (Oh-oh, yeah)
Ini sangat sulit (Oh-oh, ya)
 
[Outro]
I never thought I'd grow up so fast
Aku tidak pernah berpikir aku akan tumbuh begitu cepat
But I'm hopin' the best comes last
Tetapi aku berharap yang terbaik datang saat terakhir


DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments