Breaking News

RIO (리오) - Dimly (아스라이) Bloody Heart OST Part 1

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
RIO (리오) - Dimly (아스라이)
Lyricist Choi In Young | Composer Choi In Young | Arranger Choi In Young | Release 11 Mei 2022
 

 Oh stay
Oh tinggallah
오랜 기다림 끝에
oraen gidarim kkeute
Setelah sekian lama menunggu
Always
Selalu
머물지 못한 말들
meomulji moshan maldeul
Kata-kata yang tidak bisa bertahan

뒤돌아 가는길 외로이
dwidora ganeungil oeroi
Dalam perjalanan kembali,
그리움 삼키고
geurium samkigo
Aku menelan rinduku
다정한 마음 안아내려
dajeonghan maeum ananaeryeo
Aku menitikkan air mata
눈물이 흐르네
nunmuri heureune
Dengan hati yang hangat 
 
오 아스라이 멀어지는 사랑아
o aseurai meoreojineun saranga
Oh cinta itu menjauh
날 두고 떠나 가지마
nal dugo tteona gajima
Jangan tinggalkan aku.
제발 여기 머물러
jebal yeogi meomulleo
Silakan tinggal di sini
나홀로 부르는
nahollo bureuneun
Aku memanggilmu sendirian,
그대 내 사람아
geudae nae sarama
Bagiku seorang

Oh stay
Oh tinggallah
가시지 않는 단심
gasiji anneun dansim
Tekad yang bulat
Always
Selalu
채우지 못한 밤은
chaeuji moshan bameun
Malam yang tak bisa aku isi

멀리도 와준 그대 앞에
meollido wajun geudae ape
Aku berdiri dengan air mata di depanmu
눈물로 서있네
nunmullo seoitne
yang datang jauh-jauh
얼마나 기다린 사랑이
eolmana gidarin sarangi
Berapa lama kau menunggu
피고 또 지는가
pigo tto jineunga
untuk cinta yang mekar dan hilang?

오 아스라이 멀어지는 사랑아
o aseurai meoreojineun saranga
Oh cinta itu menjauh
날 두고 떠나 가지마
nal dugo tteona gajima
Jangan tinggalkan aku.
제발 여기 머물러
jebal yeogi meomulleo
Silakan tinggal di sini

긴 시간 흘러
gin sigan heulleo
Jika kita bertemu lagi
다시 만난다면
dasi mannandamyeon
Setelah sekian lama,
그때는 놓지 않을게
geuttaeneun notji anheulge
Aku tidak akan membiarkanmu pergi kalau begitu.
널 놓지 않을게
neol notji anheulge
Aku tidak akan membiarkanmu pergi

Oh stay
Oh tinggallah
오랜 기다림 끝에
oraen gidarim kkeute
Setelah sekian lama menunggu
Always
Selalu
머물지 못한 그대
meomulji moshan geudae
Kau yang tidak bisa tinggal
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments