Breaking News

Kim Yeon Woo (김연우) - Wish Becomes Stars (소망은 별이 되어) Bloody Heart OST Part 2

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Kim Yeon Woo (김연우) - Wish Becomes Stars
Lyricist Kebee | Composers TENZO (PAPERMAKER), LOOGONE | Arranger LOOGONE | Release 11 Mei 2022
 

 손 위에 청초한 등불 쥐고서
son wie cheongchohan deungbul jwigoseo
Dengan lentera yang ada di tangan mu
저 들가로 가까이 오시라
jeo deulgaro gakkai osira
Kau datang mendekati tempat itu
구름이 걷힌 내 마음 위에
gureumi geothin nae maeum wie
Awan yang menghilang
차오른다
chaoreunda
itu mengisi hatiku
그대 머문 발걸음
geudae meomun balgeoreum
Dengan jejak kaki yang kau tinggalkan

가파른 숨소리
gapareun sumsori
Aku takut
들릴까봐 두려워
deullilkkabwa duryeowo
Aku akan mendengar nafas yang cepat
내 입술조차
nae ipsuljocha
Begitu juga dengan bibirku
떼어낼 수 없는 시간
tteeonael su eopsneun sigan
Waktu yang tidak bisa aku pisahkan
그대 앞에 약해진 나이기에
geudae ape yakhaejin naigie
Karena aku lemah ketika berada di depanmu

소망은 별이 되어
somangeun byeori doeeo
Berharap menjadi bintang
밤하늘 가득 채우고
bamhaneul gadeuk chaeugo
Dan memenuhi langit malam
불어온 바람꽃 따라
bureoon baramkkot ttara
Aku akan menelepon mu
그대라 부르리라
geudaera bureurira
Setelah bunga angin yang berhembus
차오른 마음처럼
chaoreun maeumcheoreom
Saat langit menyilaukan
눈 부신 하늘 열릴 때
nun busin haneul yeollil ttae
terbuka seperti hati yang memenuhi ku
말할 수 없던 계절
malhal su eopsdeon gyejeol
Musim yang tidak bisa aku bicarakan
이윽고 그대라 부르리라
ieukgo geudaera bureurira
pada akhirnya akan memanggilmu

말없이 지나간 그대 뒷모습
maleopsi jinagan geudae dwismoseup
Kau meninggal kan ku tanpa sepatah kata pun
꿈이어도 나에겐 꽃이라
kkumieodo naegen kkoccira
meskipun itu mimpi, kau adalah bunga bagiku

아껴둔 마음이
akkyeodun maeumi
Aku takut hati yang telah aku selamatkan
못 닿을까봐 두려워
mot daheulkkabwa duryeowo
tidak akan sampai padamu,
내 이름조차
nae ireumjocha
Begitu juga dengan namaku
그대에게 버거울까
geudaeege beogeoulkka
Akankah itu terlalu berat untuk kau sebut
또 이렇게 멀어진 그리움에
tto ireohge meoreojin geuriume
Dan karena rindu ku yang begitu jauh

소망은 별이 되어
somangeun byeori doeeo
Berharap menjadi bintang
밤하늘 가득 채우고
bamhaneul gadeuk chaeugo
Dan memenuhi langit malam
불어온 바람꽃 따라
bureoon baramkkot ttara
Aku akan menelepon mu
그대라 부르리라
geudaera bureurira
Setelah bunga angin yang berhembus
차오른 마음처럼
chaoreun maeumcheoreom
Saat langit menyilaukan
눈 부신 하늘 열릴 때
nun busin haneul yeollil ttae
terbuka seperti hati yang memenuhi ku
말할 수 없던 계절
malhal su eopsdeon gyejeol
Musim yang tidak bisa aku bicarakan
이윽고 그대라 부르리라
ieukgo geudaera bureurira
pada akhirnya akan memanggilmu

무정히 걷던
mujeonghi geotdeon
Aku akan menerangi
이 외로운 길을
i oeroun gireul
Jalan yang sepi ini
비춰 주리라
bichwo jurira
Aku berjalan tanpa henti
그대 오리라
geudae orira
Kau akan datang
저 밝은 태양이
jeo balkeun taeyangi
Matahari yang cerah itu
 
소망은 별이 되어
somangeun byeori doeeo
Berharap menjadi bintang
밤하늘 가득 채우고
bamhaneul gadeuk chaeugo
Dan memenuhi langit malam
불어온 바람꽃 따라
bureoon baramkkot ttara
Aku akan menelepon mu
그대라 부르리라
geudaera bureurira
Setelah bunga angin yang berhembus
차오른 마음처럼
chaoreun maeumcheoreom
Saat langit menyilaukan
눈 부신 하늘 열릴 때
nun busin haneul yeollil ttae
terbuka seperti hati yang memenuhi ku
말할 수 없던 계절
malhal su eopsdeon gyejeol
Musim yang tidak bisa aku bicarakan
이윽고 그대라 부르리라
ieukgo geudaera bureurira
pada akhirnya akan memanggilmu
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments