Breaking News

ASTRO - S#1.

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
ASTRO - S#1.
Lyricist Rocky (라키) (ASTRO) & 서리(30) (The Frost) | Composer Rocky (라키) (ASTRO) & 오브로스 (OBROS) (KOR) | Arranger 오브로스 (OBROS) (KOR) | Release 16 Mei 2022
 
 
 [Verse 1]
널 바라보다가 새어 나온 말 (이 순간을 잊지 않길)
neol barabodaga saeeo naon mal (i sunganeul ijji anhgil)
Kata-kata yang keluar saat melihatmu (Jangan lupakan momen ini)
참 서리게 행복하잖아 (이 순간 영원하길)
cham seorige haengbokhajanha (i sungan yeongwonhagil)
Aku sangat sedih dan juga bahagia (Semoga momen ini bertahan selamanya)
안아도 될까? 내 품에 가득 채워도 될까? (널 담을 수 있다면)
anado doelkka? nae pume gadeuk chaewodo doelkka? (neol dameul su issdamyeon)
Bolehkah aku memeluk mu? Bisakah aku mengisi lengan ku? (Jika aku bisa memelukmu)
종일 너와 포개어 있고 싶어, mm (My love)
jongil neowa pogaeeo issgo sipeo, mm (My love)
Aku ingin bersamamu sepanjang hari, mm (Cintaku)

[Pre-Chorus]
우연했던 우리의 첫 눈맞춤
uyeonhaessdeon uriui cheot nunmajchum
Kontak mata pertama kita yang tidak disengaja
온 세상 뒤집혔어
on sesang dwijiphyeosseo
Mengejutkan duniaku
우두커니 서 바보 같은 인사말
udukeoni seo babo gateun insamal
Salam yang konyol
날씨가 좋네요
nalssiga johneyo
Cuacan yang bagus.

[Chorus]
너의 까만 눈동자 날 반기는 듯한
neoui kkaman nundongja nal bangineun deushan
Mata hitammu menyambutku
시선에 멈췄어
siseone meomchwosseo
Dia berhenti menatapku
태양 닮은 두 볼로 그 반달 입술로
taeyang talmeun du bollo geu bandal ipsullo
Dengan kedua pipi seperti matahari dan bibir setengah bulan itu,
대답한다면 여전히 난
daedaphandamyeon yeojeonhi nan
Jika kau menjawab, aku masih

[Post-Chorus]
Hi
물끄러미 서 부끄러운 미소
mulkkeureomi seo bukkeureoun miso
Tersenum malu
지으며 ah, hi
jieumyeo ah, hi
Dan kemudian ah, hai
햇살이 예쁘니까 저와 산책할래요?
haessari yeppeunikka jeowa sanchaekhallaeyo?
Maukah kau jalan-jalan denganku karena mataharinya cantik?

[Verse 2]
날 바라보며 문득 해주는 말 (나 그대가 낯설어요)
nal barabomyeo mundeuk haejuneun mal (na geudaega naccseoreoyo)
Kata-kata yang kau katakan kepada ku secara tiba-tiba (aku tidak terbiasa dengan mu)
그래서 더 두근거려요 (매일이 새로워요)
geuraeseo deo dugeungeoryeoyo (maeiri saerowoyo)
Itu sebabnya jantungku berdetak lebih kencang. (Setiap hari adalah baru.)

[Verse 3]
하면서 점점 다 까먹고
hamyeonseo jeomjeom da kkameokgo
Aku lupa segalanya
날 알아보지 못하는 거 같을 때가
nal araboji moshaneun geo gateul ttaega
Aku merasa seperti kau tidak mengenali ku
많아졌어 혼자 다치고 그걸 몰라보고
manhajyeosseo honja dachigo geugeol mollabogo
Ada banyak lagi. aku tidak menyadari bahwa aku terluka sendiri
지난 널 바라볼 때 난 설마 했었어
jinan neol barabol ttae nan seolma haesseosseo
Ketika aku melihat mu terakhir kali, aku tidak berpikir begitu
그래 이상하다 했었어
geurae isanghada haesseosseo
Ya, aku pikir itu aneh
이제야 조각조각 맞춰지는 그간의 기억들 의미 알아버렸어
ijeya jogakjogak majchwojineun geuganui gieokdeul uimi arabeoryeosseo
Sekarang aku tahu arti dari kenangan yang telah disatukan menjadi beberapa bagian

[Pre-Chorus]
날 향한 너의 쓰린 첫 눈방울
nal hyanghan neoui sseurin cheot nunbangul
Mata pertamamu yang pahit ke arahku
온 세상 뒤집혔어
on sesang dwijiphyeosseo
Mengejutkan duniaku
우두커니 서 겨우 꺼내 보는 말
udukeoni seo gyeou kkeonae boneun mal
Komentar yang sembarangan
날씨가 좋네요
nalssiga johneyo
Cuacanya bagus.

[Chorus]
너의 까만 눈동자 날 모르는 듯한
neoui kkaman nundongja nal moreuneun deushan
Mata hitammu sepertinya tidak mengenaliku
눈빛에 멈췄어
nunbicce meomchwosseo
Aku berhenti di matanya
당황스러운 표정에 떨리는 두 손에
danghwangseureoun pyojeonge tteollineun du sone
Dengan ekspresi bingung dan tangan gemetar,
가슴이 아려왔지만 난
gaseumi aryeowassjiman nan
Hatiku sakit, tetapi aku

[Post-Chorus]
Hi
목이 메어서 고장이 났어
mogi meeoseo gojangi nasseo
Itu hancur karena aku sangat marah
그래도 ah, hi
geuraedo ah, hi
Tetap saja, ah, hai
노을이 예쁘니까 저와 산책할래요?
noeuri yeppeunikka jeowa sanchaekhallaeyo?
Mau jalan-jalan denganku karena sunsetnya cantik?

[Interlude]
나 이제 너도 까먹을 거야
na ije neodo kkameogeul geoya
Aku akan melupakanmu
나 말고 다른 사람 만나
na malgo dareun saram manna
Temuilah orang lain, bukan aku

[Bridge]
아니야 울지 말아요 모든 게 장난이잖아
aniya ulji marayo modeun ge jangnanijanha
Tidak, jangan menangis. Semuanya adalah lelucon
우리 약속했잖아 날 잊지 않는다고, oh, oh
uri yaksokhaessjanha nal ijji anhneundago, oh, oh
Kita berjanji bahwa kau tidak akan melupakan ku, oh, oh
영원할 거라고
yeongwonhal georago
Itu akan bertahan selamanya

[Chorus]
너의 까만 눈동자 날 잊은 눈빛에
neoui kkaman nundongja nal ijeun nunbicce
Mata hitammu, mata yang melupakanku
마음이 쓰려요
maeumi sseuryeoyo
Sakit hatiku
날 잃어버린 그대 또다시 시작해
nal ilheobeorin geudae ttodasi sijakhae
Kau yang kehilangan ku, memulai lagi
사랑할 수만 있다면 나
saranghal suman issdamyeon na
Andai saja aku bisa mencintaimu

[Post-Chorus]
Hi
매일 나타나 먼저 인사하면 되니까?
maeil natana meonjeo insahamyeon doenikka?
Aku bisa muncul setiap hari dan menyapa telebih dahulu
Hi
달밤이 예쁘니까 저와 산책할래요?
dalbami yeppeunikka jeowa sanchaekhallaeyo?
Apakah kau ingin berjalan-jalan dengan ku karena malam yang diterangi cahaya bulan itu indah?

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments