Breaking News

ASTRO - Let’s go ride

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
ASTRO - Let’s go ride
Lyricist Jooyoung (주영) & ​hansy | Composer Jooyoung (주영), $ÜN (썬) (KOR) & 배민수 (Bae Min Su) | Arranger $ÜN (썬) (KOR) & 배민수 (Bae Min Su) | Release 16 Mei 2022
 
 
 [Intro]
Yeah, yeah
Yeah, yeah-e-yeah, yeah
Yeah

[Verse 1]
아무것도 느낄 수 없어
amugeosdo neukkil su eopseo
Aku tidak bisa merasakan apa-apa
희미해진 시간에 갇혀
huimihaejin sigane gathyeo
Terjebak dalam waktu yang memudar
Don't know, 어디서부터 시작할 수 있을까?
don't know, eodiseobuteo sijakhal su isseulkka?
Tidak tahu, di mana aku bisa memulai?
네게 기대어 속삭여
nege gidaeeo soksagyeo
Bersandar padamu dan berbisik
Honey, 잡아줘, oh, yeah, yeah
Honey, jabajwo, oh, yeah, yeah
Sayang, pegang aku, oh, ya, ya
우린 가야 해 저곳으로
urin gaya hae jeogoseuro
Kita harus pergi ke sana
Honey, 제발 조금만 더 가까이 와줘
Honey, jebal jogeumman deo gakkai wajwo
Sayang, tolong mendekatlah sedikit
널 내가 느낄 수 있게
neol naega neukkil su issge
Agar aku bisa merasakanmu

[Pre-Chorus]
Baby, 제발 지금 잡은 손 놓지 않을게
baby, jebal jigeum jabeun son nohji anheulge
Sayang, tolong, aku tidak akan melepaskan tanganmu
Hold you down, yeah, yeah
Menggenggam mu, ya, ya
지금부터 같이 손잡고
jigeumbuteo gati sonjapgo
Mari bergandengan tangan
Yeah-eh-eh, yeah

[Chorus]
Let's go ride, ooh-woah
Ayo naik, ooh-woah
Let's go ride, ooh-woah
Ayo naik, ooh-woah
Let's go ride, I
Ayo naik, aku
To your summer night and our summer night
Untuk malam musim panasmu dan malam musim panas kita
I need you
Aku membutuhkan mu
이 순간뿐이야, 더는 놓지 마
i sunganppuniya, deoneun nohji ma
Hanya saat ini, jangan lepaskan
I need you
Aku membutuhkan mu
우리 둘뿐이야, 더는 눈치 보지 마
uri dulppuniya, deoneun nunchi boji ma
Hanya kita berdua. Jangan lihat aku lagi

[Verse 2]
계속해서 네 주위를
gyesokhaeseo ne juwireul
Aku akan terus berada di dekatmu
붕 뜬 채 너만 바라봐
bung tteun chae neoman barabwa
Aku hanya melihatmu dengan langit di atas
Only you make me feel like
Hanya kamu yang membuatku merasa seperti
언제나 내가 네 옆에 있어 줄게
eonjena naega ne yeope isseo julge
Aku akan selalu berada di sisimu
It's like heaven, oh, I need you
Ini seperti surga, oh, aku membutuhkanmu
Heaven, oh, I got it
Surga, oh, aku mengerti
I just wanna dance wit' you
Aku hanya ingin menari bersamamu
너와 함께라면
neowa hamkkeramyeon
Jika aku bersamamu
Nothing really matters
Tidak ada yang benar-benar penting
You're my only heaven
Kau adalah satu-satunya surgaku
어디라도 좋아 어디든
eodirado joha eodideun
Di mana pun akan baik-baik saja. Dimana pun  

[Pre-Chorus]
Baby, 제발 지금 잡은 손 놓지 않을게
baby, jebal jigeum jabeun son nohji anheulge
Sayang, tolong, aku tidak akan melepaskan tanganmu
Hold you down, yeah, yeah
Menggenggam mu, ya, ya
지금부터 같이 손잡고
jigeumbuteo gati sonjapgo
Mari bergandengan tangan
Yеah-eh-eh, yeah

[Chorus]
Let's go ride, ooh-woah
Ayo naik, ooh-woah
Let's go ride, ooh-woah
Ayo naik, ooh-woah
Let's go ride, I
Ayo naik, aku
To your summer night and our summer night
Untuk malam musim panasmu dan malam musim panas kita

[Bridge]
You'll be my goddess
Kau akan menjadi dewi ku
Your sweet smile has got me on my knees
Senyum manismu membuatku bertekuk lutut
너의 눈 안에 담긴 말들
neoui nun ane damgin maldeul
Kata-kata di matamu
My world, my world
Duniaku, duniaku
You control my world if you know this
Kau mengendalikan dunia ku jika kau tahu ini
평화 속에 잠겨, 내 품 안에 안겨
pyeonghwa soge jamgyeo, nae pum ane angyeo
Dalam damai, dalam pelukanku
You control my world
Kau mengendalikan duniaku

[Interlude]
Yeah, yeah, yeah, yeah
Yeah (yeah, yeah)
Let's go ride (Let's go ride)
Ayo naik (Ayo naik)
Oh (Let's go ride)
Oh (Ayo naik)

[Chorus]
Let's go ride, ooh-woah (Yeah)
Ayo naik, ooh-woah (Ya)
Let's go ride, ooh-woah
Ayo naik, ooh-woah
Let's go ride, I
Ayo naik, aku
To your summer night and our summer night (Summer night)
Untuk malam musim panas Anda dan malam musim panas kami (Malam musim panas)
I need you (I need you)
Aku membutuhkanmu (Aku membutuhkanmu)
이 순간뿐이야, 더는 놓지 마 (이 순간뿐이야, 더는 놓지 마)
i sunganppuniya, deoneun nohji ma (i sunganppuniya, deoneun nohji ma)
Ini adalah satu-satunya momen, jangan lepaskan itu satu-satunya momen, jangan lepaskan)
I need you (Yeah)
Aku membutuhkanmu (Ya)
우리 둘뿐이야, 더는 눈치 보지 마 (Yeah, yeah)
uri dulppuniya, deoneun nunchi boji ma (Yeah, yeah)
Hanya kita berdua, jangan melihat-lihat lagi (Ya, ya)
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments