Breaking News

Tori Kelly - Unbreakable Smile

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Tori Kelly - Unbreakable Smile
Writer(s) Tori Kelly

 
 [Intro]
La da da da dee
You're not breaking me
Kau tidak menghancurkan ku
La dee da da da

[Verse 1]
Somebody told me fame is a disease
Seseorang mengatakan kepadaku ketenaran adalah sebuah penyakit
You start singing the blues when you start seeing the green
Kau mulai menyanyikan blues ketika kau mulai melihat uang
But I think it's all about what you choose
Tetapi aku pikir ini semua tentang apa yang kau pilih
The way you live your life depends on you
Cara mu menjalani hidup mu tergantung pada mu
That's when I realized I wanna make a difference
Saat itulah aku menyadari bahwa aku ingin membuat perbedaan
Change other people's lives
Mengubah hidup orang lain
Give hope even for a moment
Memberikan harapan walau hanya sesaat
Use my name for good
Gunakan namaku untuk kebaikan
And change the game, I could
Dan mengubah permainan, aku bisa
Because to make it
Karena untuk membuatnya
You think I gotta act a certain way
Kau pikir aku harus bersikap dengan cara tertentu
Be a little bit insane
Jadilah sedikit gila
Live a little, it's okay
Hiduplah sedikit, tidak apa-apa
I guess we have different definitions of living
Aku kira kita memiliki definisi hidup yang berbeda
But you'll twist my words anyway
Tetapi kau akan memutarbalikkan kata-kata ku
You'll say that I'm naive like I don't have a past
Kau akan mengatakan bahwa aku naif seolah aku tidak memiliki masa lalu
You're the one being deceived
Kau yang tertipu
I see right behind the mask
Aku melihat tepat di balik topeng
Trying to stir me up and get me mad
Mencoba mengadukku dan membuatku marah
I smile because happiness is all I have, so
Aku tersenyum karena hanya kebahagiaan yang kumiliki, jadi

[Chorus]
La da da da dee
You're not breaking me
Kau tidak menghancurkan ku
La dee da da da
Ain't got time for ya
Tidak punya waktu untukmu
La da da da dee
You won't shatter me
Kau tidak akan menghancurkan ku
La dee da da da
Got an unbreakable smile
Punya senyum yang tak bisa di hancurkan
 
[Verse 2]
You'll see me hanging with my fam
Kau akan melihat ku bergaul dengan keluarga ku
But that don't mean I'm living in a bubble
Tetapi bukan berarti aku hidup terasingkan
You'll find me at church
Kau akan menemukan ku di gereja
But that don't mean I can't cause trouble
Tetapi bukan berarti aku tidak bisa membuat masalah
Stir up a little scene
Mencampur sedikit adegan
Cause isn't that what you want?
Karena bukankah itu yang kau inginkan?
For me to mess up
Bagi ku untuk mengacaukan
So you could dress up some story
Jadi kau bisa mendandani beberapa cerita
Saying "Tori, this'll sell more records"
Mengatakan "Tori, ini akan menjual lebih banyak rekaman"
But I'd rather make 'em yawn
Tetapi aku lebih suka membuat mereka menguap
Than be a pawn on your chess board
Daripada menjadi pion di papan caturmu
So call me boring, call me cookie cutter
Jadi panggil aku membosankan, panggil aku penjiplak
Call me what you want and matter fact
Panggil aku apa yang kau inginkan dan fakta penting
Just say it loud and don't st-stutter
Katakan saja dengan keras dan jangan gagap
Cause I know who I am
Karena aku tahu siapa aku
Yeah, I'm still the same
Ya, aku masih sama
Just a California girl with big dreams
Hanya seorang gadis California dengan mimpi besar
Thinking, maybe they'll let me sing songs about real things
Berpikir, mungkin mereka akan membiarkan ku menyanyikan lagu tentang hal-hal nyata
And baby, who knows
Dan sayang, siapa tahu
Maybe I could sell out shows without taking off my clothes
Mungkin aku bisa menjual pertunjukan tanpa melepas pakaian ku
God made me sexy
Tuhan membuatku seksi
I don't care if only I know
Aku tidak peduli jika saja aku tahu

[Chorus]
La da da da dee
You're not breaking me
Kau tidak menghancurkan ku
La dee da da da
Ain't got time for ya
Tidak punya waktu untukmu
La da da da dee
You won't shatter me
Kau tidak akan menghancurkan ku
La dee da da da
Got an unbreakable smile
Punya senyum yang tak bisa di hancurkan

And I'll just keep on singing
Dan aku hanya akan terus bernyanyi

[Chorus]
La da da da dee
You're not breaking me
Kau tidak menghancurkan ku
La dee da da da
Ain't got time for ya
Tidak punya waktu untukmu
La da da da dee
You won't shatter me
Kau tidak akan menghancurkan ku
La dee da da da
Got an unbreakable smile
Punya senyum yang tak bisa di hancurkan

[Outro]
I might be smiling, yes
Aku mungkin tersenyum, ya
But don't mistake kindness for weakness
Tetapi jangan salah mengartikan kebaikan sebagai kelemahan
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments