Breaking News

​Phoebe Bridgers - Sidelines

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
​Phoebe Bridgers - Sidelines 
Writter(s) Ruby Henley, Marshall Vore & Phoebe Bridgers


 [Verse 1]
I'm not afraid of anything at all
Aku sama sekali tidak takut pada apapun
Not dying in a fire, not being broke again
Tidak mati dalam api, tidak hancur lagi
I'm not afraid of living on a fault line
Aku tidak takut hidup di garis patahan
'Cause nothing ever shakes me, nothing makes me cry
Karena tidak ada yang mengguncang ku, tidak ada yang membuat ku menangis
Not a plane going down
Bukan karena pesawat yang jatuh
In the ocean, I'm drowning
Di lautan, aku tenggelam

[Chorus]
Watch the world from the sidelines
Menyaksikan dunia dari samping
Had nothing to prove
Tidak punya apa-apa untuk dibuktikan
'Till you came into my life
'Sampai kau datang ke hidupku
Gave me something to lose
Memberiku sesuatu untuk hilang
Now I know what it feels like
Sekarang aku tahu bagaimana rasanya
To wanna go outside
Punya keinginan untuk pergi ke luar
Like the shape of my outline
Menyukai bentuk tubuhku

[Verse 2]
I'm not afraid of going back to school
Aku tidak takut kembali ke sekolah
I gave it up the first time, but I'll try again
Aku menyerah untuk pertama kali, tetapi aku akan mencobanya lagi
I'm not afraid of getting older
Aku tidak takut bertambah tua
Used to fetishize myself, now I'm talking to my house plants
Pernah fetish dengan diri sendiri, sekarang aku sedang berbicara dengan tanaman rumah ku
Not of being alone (mmm)
Tidak sendirian (mmm)
In a room full of people
Di ruangan yang penuh dengan orang

[Chorus]
Watch the world from the sidelines
Menyaksikan dunia dari samping
Had nothing to prove
Tidak punya apa-apa untuk dibuktikan
'Till you came into my life
'Sampai kau datang ke hidupku
Gave me something to lose
Memberiku sesuatu untuk hilang
Now I know what it feels like
Sekarang aku tahu bagaimana rasanya
To wanna go outside
Punya keinginan untuk pergi ke luar
Like the shape of my outline
Menyukai bentuk tubuhku

[Outro]
And I used to think
Dan aku pernah berpikir
You could hear the ocean in a seashell
Kau bisa mendengar lautan di dalam kerang
What a childish thing
Sungguh hal yang kekanak-kanakan
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments