Breaking News

Noah Cyrus - Good Cry

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Noah Cyrus - Good Cry
Writter(s) E^​ST, Tushar Apte & Noah Cyrus

 
 [Intro]
Yeah

[Verse 1]
I’ve been drinking this place dry for days
Aku sudah minum, tempat ini kering selama berhari-hari
The man across the bar taught me his ways
Pria di seberang bar mengajari ku caranya
They try to send me home but I can’t be alone
Mereka mencoba mengirim ku pulang tetapi aku tidak bisa sendirian
The cigarette smoke all in my space
Asap rokok ada di ruangan ku
I can’t find my old self through the haze
Aku tidak bisa menemukan diri ku yang lama melalui kabut
I’m searching dusk to dawn, I guess that girl is gone
Aku mencari senja hingga fajar, aku kira gadis itu menghilang

[Pre-Chorus]
I took one good look at my face, God
Aku melihat wajah ku dengan baik, Tuhan
Reality hits like a train
Realitas menghantam seperti kereta api
I don’t know why when I open my eyes I find I'm
Aku tidak tahu mengapa ketika aku membuka mata aku menemukan diriku

[Chorus]
Hopeless, feeling so hopeless
Putus asa, merasa sangat putus asa
Honey, I drink ‘til I’m sick
Sayang, aku minum sampai aku sakit
This weed don't do shit
Gulma ini tidak melakukan apa-apa
I’m choking on my bad vibe
Aku tersedak kelakuan burukku
Loveless, feeling so loveless
Tanpa cinta, merasa sangat tanpa cinta
Darling, the sky makes me sad
Sayang, langit membuatku sedih
The blues got me bad
Lagu Blues membuatku tambah sedih
Oh, I just need a good cry
Aku hanya butuh tangisan yang bagus

[Verse 2]
I’ve been up six days and five nights
Aku sudah terjaga enam hari lima malam
I swallowed a pill to kill the time
Aku menelan pil untuk membunuh waktu
I was all up in my head just me, myself, and I
Semua ada di kepala ku hanya aku, diri ku sendiri, dan diriku
This anxiety puts me to shame
Kecemasan ini membuatku malu
And nothing could silence this pain
Dan tidak ada yang bisa membungkam rasa sakit ini
Baby, that’s why, I'm saying that I am feeling so
Sayang, itu sebabnya, aku mengatakan bahwa aku juga merasakannya

[Chorus]
Hopeless, I'm feeling so hopeless
Putus asa, aku merasa sangat putus asa
Honey, I drink ‘til I’m sick
Sayang, aku minum sampai aku sakit
This weed don't do shit
Gulma ini tidak melakukan apa-apa
I’m choking on my bad vibe
Aku tersedak kelakuan burukku
Loveless, feeling so loveless
Tanpa cinta, merasa sangat tanpa cinta
Darling, the sky makes me sad
Sayang, langit membuatku sedih
The blues got me bad
Lagu Blues membuatku tambah sedih 
And I just need a good cry
Dan, aku hanya butuh tangisan yang bagus

[Chorus]
Oh I’m hopeless, feeling so hopeless
Oh aku putus asa, merasa sangat putus asa
Honey, I drink ‘til I’m sick
Sayang, aku minum sampai aku sakit
This weed don't do shit
Gulma ini tidak melakukan apa-apa
I’m choking on my bad vibe
Aku tersedak kelakuan burukku
Loveless, feeling so loveless
Tanpa cinta, merasa sangat tanpa cinta
Darling, the sky makes me sad
Sayang, langit membuatku sedih
The blues got me bad
Lagu Blues membuatku tambah sedih
Oh, I just need a good cry (woo!)
Aku hanya butuh tangisan yang bagus

[Outro]
Darling, I’m sorry
Sayang, maafkan aku
Darling, I’m sorry
Sayang, maafkan aku
Darling, I’m sorry
Sayang, maafkan aku
Yeah, yeah, yeah, yeah, yeah
I just need a good cry
Aku hanya butuh tangisan yang bagus
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments