Breaking News

Noah Cyrus & Gallant - Mad at You

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Noah Cyrus & Gallant - Mad at You
Writter(s) Kid Harpoon, Noah Cyrus & Sarah Aarons
 
 
 [Intro | Noah Cyrus]
Mad, mad at you
Marah, marah padamu
Mad, mad at you
Marah, marah padamu
Mad, mad at you
Marah, marah padamu
Mad, mad at you
Marah, marah padamu

[Verse 1 | Noah Cyrus]
We need to talk, you just say, "I don't want to start a fight"
Kita perlu bicara, kau hanya mengatakan, "aku  tidak ingin memulai pertengkaran"
But the minute it gets to my lips, I can feel my tongue is tied
Tetapi begitu sampai di bibirku, aku bisa merasakan lidahku terikat
And my eyes start to water, but I can't stop you when you lie
Dan mataku mulai berair, tetapi aku tidak bisa menghentikanmu saat kau berbohong
Baby, we need to talk 'cause I think that it's time I walk away
Sayang, kita perlu bicara karena kupikir sudah waktunya aku pergi
Before you start calling my name
Sebelum kau mulai memanggil nama ku
'Cause when you start begging me to stay
Karena saat kau mulai memohon padaku untuk tinggal

[Chorus | Noah Cyrus]
It's gonna be hard as hell
Ini akan menjadi sulit sekali
And baby, you know me well
Dan sayang, kau mengenalku dengan baik
No matter what you do
Tidak peduli apa yang kau lakukan
I can never be mad at you
Aku tidak pernah bisa marah padamu
And you only love yourself
Dan kau hanya mencintai dirimu sendiri
For me, there's no one else
Bagi ku, tidak ada orang lain
No matter what you do
Tidak peduli apa yang kau lakukan
I can never be mad, mad, mad at you
Aku tidak pernah bisa marah, marah, marah padamu
Mad, mad at you
Marah, marah padamu

[Verse 2 | Gallant]

Baby, you were the one who convinced me to run into your arms
Sayang, kaulah yang meyakinkanku untuk lari ke pelukanmu
Oh, but now that you got me, it's easy to want another love
Oh, tetapi sekarang setelah kau mendapatkanku, mudah untuk menginginkan cinta yang lain
Thinking that you'll find a better one
Berpikir bahwa kau akan menemukan yang lebih baik
And I'll sit here waiting until you're done
Dan aku akan duduk di sini menunggu sampai kau selesai

[Chorus | Both]

It's gonna be hard as hell
Ini akan menjadi sulit sekali
And baby, you know me well
Dan sayang, kau mengenalku dengan baik
No matter what you do
Tidak peduli apa yang kau lakukan
I can never be mad at you
Aku tidak pernah bisa marah padamu
And you only love yourself
Dan kau hanya mencintai dirimu sendiri
For me, there's no one else
Bagi ku, tidak ada orang lain 
And no matter what you do (What you do)
Dan tidak peduli apa yang kau lakukan (Apa yang kau lakukan)
I can never be mad, mad, mad at you
Aku tidak pernah bisa marah, marah, marah padamu
Mad, mad at you
Marah, marah padamu

[Post-Chorus | Noah Cyrus & Gallant]
 Mad, mad at you (yeah)
Marah, marah padamu (Yeah)
Mad, mad at you
Marah, marah padamu
Mad, mad at you
Marah, marah padamu 
Mad, mad at you (oh-ah)
Marah, marah padamu (oh-ah)

[Bridge | Noah Cyrus, Gallant & Both]
Oh, you love me (want me)
Oh, kau mencintaiku (menginginkanku)
You need me (need me)
Kau membutuhkan ku (membutuhkan ku)
And they say it's so easy to leave me
Dan mereka bilang sangat mudah meninggalkanku
You had me right under your skin
Kau membuat ku merasa kesal
But I let you in
Tetapi aku tetap membiarkanmu masuk

[Chorus | Noah Cyrus & Gallant]
It's gonna be hard as hell
Ini akan menjadi sulit sekali
And baby, you know me well
Dan sayang, kau mengenalku dengan baik 
No matter what you do (do, babe)
Tidak peduli apa yang kau lakukan (lakukan, sayang)
I can never be mad at you
Aku tidak pernah bisa marah padamu
And you only love yourself
Dan kau hanya mencintai dirimu sendiri
For me, there's no one else
Bagi ku, tidak ada orang lain 
No matter what you do (no matter what you do)
Tidak peduli apa yang kau lakukan (Tidak peduli apa yang kau lakukan)
I can never be mad, mad, mad at you (I can never be mad)
Aku tidak pernah bisa marah, marah, marah padamu (Aku tidak pernah bisa marah)
You
Padamu 
Mad, mad at you
Marah, marah padamu
Mad, mad at you (you)
Marah, marah padamu (padamu)
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments