Breaking News

Lim Young Woong - Our Blues (우리들의 블루스)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Lim Young Woong - Our Blues (우리들의 블루스)
Young-woong Lim x Our Blues OST
Lyricist Jihoon | Composers Lee Seung Joo, Choi In Hwan | Arrangers Lee Seung Joo, Choi In Hwan  | Release 17 April 2022
 


 [Verse 1]
잊지는 말아요 함께 했던 날들
itjineun marayo hamkke haetdeon naldeul
Jangan lupakan hari-hari yang kita lalui bersama
눈물이 날 때면 그대 뒤를 돌아보면 돼요
nunmuri nal ttaemyeon geudae dwireul dorabomyeon dwaeyo
Saat aku menangis, aku bisa melihatmu kembali
아프지 말아요 쓸쓸한 마음에
apeuji marayo sseulsseulhan maeume
Jangan terluka meski kau merasa kesepian
힘든 일이 참 많았죠 그대에겐
himdeun iri cham manhatjyo geudaeegen
Ketika ada banyak kesulitan
내가 곁에 있을게요
naega gyeote isseulgeyo
Aku akan berada disini untukmu

[Chorus]
그댈 위해 노래할게요
geudael wihae noraehalgeyo
Aku akan bernyanyi untukmu
잊지 말아요
itji marayo
Jangan lupa
그댈 위해 약속할게요
geudael wihae yaksokhalgeyo
Aku berjanji padamu
언젠가 우리 시간 지나면
eonjenga uri sigan jinamyeon
Suatu hari nanti, ketika waktu berlalu
알게 되겠죠
alge doegetjyo
Kita akan mencari tahu
그땐 웃을 수 있죠 나 약속할게요
geuttaen useul su itjyo na yaksokhalgeyo
Pada saatnya kita bisa tertawa, aku janji
그땐 미소 짓겠죠 작은 행복까지 모두
geuttaen miso jitgetjyo jageun haengbokkkaji modu
Aku akan tersenyum, untuk setiap kebahagiaan kecil

[Verse 2]
외롭고 지칠 때 손잡아 줄게요
oeropgo jichil ttae sonjaba julgeyo
Saat kau kesepian dan lelah, aku akan memegang tanganmu
슬픔이 짙어질 때면 위로해 줄
seulpeumi jiteojil ttaemyeon wirohae jul
Saat kesedihan semakin dalam, aku akan membantumu
그 한 사람이 될게요
geu han sarami doelgeyo
Aku akan menjadi satu-satunya orang itu
 
[Chorus]
그대 부디 울지 말아요
geudae budi ulji marayo
Tolong jangan menangis
슬퍼 말아요
seulpeo marayo
Jangan bersedih
그대에게 빛이 될게요
geudaeege bichi doelgeyo
Aku akan menjadi cahayamu
언젠가 우리 시간 지나면
eonjenga uri sigan jinamyeon
Suatu hari nanti, ketika waktu berlalu 
알게 되겠죠
alge doegetjyo
Kita akan mencari tahu
그땐 웃을 수 있죠 나 약속할게요
geuttaen useul su itjyo na yaksokhalgeyo
Pada saatnya kita bisa tertawa, aku janji

[Bridge]
Oh, 폭풍 속에 혼자 남아 헤매도
Oh, pokpung soge honja nama hemaedo
Oh, bahkan jika aku ditinggalkan sendirian di tengah badai
Woah, 길이 되어 지킬게요 그대
Woah, giri doeeo jikilgeyo geudae
Aku akan menjadi jalanmu dan melindungimu

[Chorus]
그댈 위해 노래할게요
geudael wihae noraehalgeyo
Aku akan bernyanyi untukmu
잊지 말아요
itji marayo
Jangan lupa
그댈 위해 약속할게요
geudael wihae yaksokhalgeyo
Aku berjanji padamu
어두운 길을 밝게 비추는
eoduun gireul bakge bichuneun
Aku akan menjadi cahayamu
그대의 빛이 될게요
geudaeeui bichi doelgeyo
yang bersinar terang di jalanan yang gelap
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments