Breaking News

Heize - The Last (마지막 너의 인사) Our Blues OST Part 2

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Heize - The Last (마지막 너의 인사)
Lyricist Jihoon | Composer Lee Seung Joo | Arrangers Lee Seung Joo, Choi In Hwan | Release 16 April 2022
 


 어느 차가운 밤
eoneu chagaun bam
Di malam yang dingin
너를 첨 본 그날처럼
neoreul cheom bon geunalcheoreom
Seperti hari pertama aku melihatmu
가슴에 내려앉았지
gaseume naeryeoanjatji
Aku jatuh hati padamu

귓가에 울리던
gwitgae ullideon
Itu terus terngiang di telingaku
마지막 너의 인사에
majimak neoeui insae
Suaramu tetap
따뜻한 목소리 잔잔히 맴도네
ttatteushan moksori janjanhi maemdone
Di telingaku saat salam terakhir

바람이 불던 날 걸었던 그 거리에선
barami buldeon nal georeotdeon geu georieseon
Di jalan kita berjalan di hari yang berangin
따뜻한 기억이 남아
ttatteushan gieogi nama
Itu adalah kenangan yang hangat untukku

너에게 부족한 나란 걸 알고 있기에
neoege bujokhan naran geol algo itgie
Aku tahu aku tidak cukup baik untukmu
초라한 눈물에 너를 흘려 보내
chorahan nunmure neoreul heullyeo bonae
Aku akan membiarkanmu pergi dengan air mataku

안녕 나의 사랑 그대여
annyeong naeui sarang geudaeyeo
Halo cintaku
돌아온다던 그댈
doraondadeon geudael
Aku sedang menunggumu
이렇게 기다리고 있어
ireoke gidarigo isseo
siapa bilang kau akan kembali
시간이 더 지난 뒤에도 기억한다면
sigani deo jinan dwiedo gieokhandamyeon
Jika kau ingat bahkan setelah banyak waktu berlalu
그대와 함께 행복하고 싶어
geudaewa hamkke haengbokhago sipeo
Aku ingin bahagia bersamamu

그대와 함께 행복하고 싶어
geudaewa hamkke haengbokhago sipeo
Aku ingin bahagia bersamamu

가로등 밑에서
garodeung miteseo
Cinta yang kita bagi
나눴던 우리 사랑은
nanwotdeon uri sarangeun
di bawah lampu jalan
빛나는 기억이었지
binnaneun gieogieotji
adalah kenangan yang bersinar

말없이 눈물이 내 맘에 흘러내릴 때
mareopsi nunmuri nae mame heulleonaeril ttae
Saat air mata mengalir di hatiku tanpa mengucapkan sepatah kata pun
너와의 기억도 지워졌으면 해
neowaeui gieokdo jiwojyeosseumyeon hae
Aku berharap ingatan ku dengan mu juga terhapus

안녕 나의 사랑 그대여
annyeong naeui sarang geudaeyeo
Halo cintaku
돌아온다던 그댈
doraondadeon geudael
Aku sedang menunggumu
이렇게 기다리고 있어
ireoke gidarigo isseo
Siapa bilang kau akan kembali
시간이 더 지난 뒤에도 기억한다면
sigani deo jinan dwiedo gieokhandamyeon
Jika kau ingat bahkan setelah banyak waktu berlalu
그대와 함께 행복하고 싶어
geudaewa hamkke haengbokhago sipeo
Aku ingin bahagia bersamamu

시간이 지나서 언젠가 우리
sigani jinaseo eonjenga uri
Seiring berjalannya waktu
환하게 미소 지을 수 있을 그날들로
hwanhage miso jieul su isseul geunaldeullo
Kita akan bisa tersenyum cerah suatu hari nanti

o
oh
영원한 나의 사랑
yeongwonhan naeui sarang
Cinta sejatiku
o
oh
언제까지나 너를 기다릴게
eonjekkajina neoreul gidarilge
Aku akan menunggumu selamanya
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments