Breaking News

Leona Lewis - Take a Bow

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Leona Lewis - Take a Bow
Writer(s) Sam Watters, Ryan Tedder, Louis Biancaniello & Wayne Wilkins

 
 [Verse 1]
The flowers are faded now
Bunganya sudah layu sekarang
Along with your letters
Bersama surat-suratmu
They will never see the light of day
Mereka tidak akan pernah melihat cahaya di siang hari
'Cause I'll never take them out
Karena aku tidak akan pernah mengeluarkannya
And there's no turning back
Dan tidak ada jalan untuk kembali
It's for the better
Ini untuk yang lebih baik
Baby, I deserve more than empty words and promises
Sayang, aku pantas mendapatkan lebih dari kata-kata dan janji kosong
I believed everything you said
Aku mempercayai semua yang kau katakan
And I gave you the best I had
Dan aku memberimu yang terbaik yang aku miliki
Oh

[Hook]
So take a bow
Aku terksesan
'Cause you've taken everything else
Karena kau telah mengambil yang lainnya
You played the part
Kau memainkan peran
And like a star, you played it so well
Dan seperti bintang film, kau memainkannya dengan sangat baik
Take a bow
Aku terkesan
'Cause this scene is coming to an end
Karena adegan ini akan segera berakhir
I gave you love
Aku memberimu cinta
All you give me was pretend
Yang kau berikan padaku hanyalah kepura-puraan
So now...
Jadi sekarang...
Take a bow
Aku terkesan

[Verse 2]
The future's about to change
Masa depan akan segera berubah
Before you know it, the curtain closes
Sebelum kau menyadarinya, tirai tertutup
Take a look around
Lihatlah sekeliling
There's no one in the crowd
Tidak ada seorang pun di kerumunan
I'm throwing away the pain
Aku membuang rasa sakitnya
And you should know that your performance, it made me stronger now
Dan kau harus tahu bahwa perbuatan mu, itu membuat ku jadi lebih kuat sekarang
 
[Hook]
So take a bow
Aku terksesan
'Cause you've taken everything else
Karena kau telah mengambil yang lainnya
You played the part
Kau memainkan peran
And like a star, you played it so well
Dan seperti bintang film, kau memainkannya dengan sangat baik
Take a bow
Aku terkesan
'Cause this scene is coming to an end
Karena adegan ini akan segera berakhir
I gave you love
Aku memberimu cinta
All you give me was pretend
Yang kau berikan padaku hanyalah kepura-puraan
So now...
Jadi sekarang...
Take a bow
Aku terkesan

[Bridge]
Well it must of been slight of hand
'Cause I still can't understand
How I could never see
Just what a fool believed
But the lies they start to show
Tell me how it feels to know right now that I won't be around
So baby, before I put you out

[Hook]
So take a bow
Aku terksesan
'Cause you've taken everything else (you've taken everything else)
Karena kau telah mengambil yang lainnya (kau telah mengambil yang lainnya)
You played the part
Kau memainkan peran
And like a star, you played it so well (so well)
Dan seperti bintang film, kau memainkannya dengan sangat baik (dengan sangat baik)
Take a bow
Aku terkesan
'Cause this scene is coming to an end
Karena adegan ini akan segera berakhir
I gave you love
Aku memberimu cinta
All you give me was pretend
Yang kau berikan padaku hanyalah kepura-puraan
So now...
Jadi sekarang...
Take a bow
Aku terkesan
'Cause you've taken everything else
Karena kau telah mengambil yang lainnya
You played the part (I gave you all my love)
Kau memainkan peran (aku memberimu  semua cintaku)
And like a star, you played it so well
Dan seperti bintang film, kau memainkannya dengan sangat baik
Take a bow
Aku terkesan
'Cause this scene is coming to an end
Karena adegan ini akan segera berakhir
I gave you love
Aku memberimu cinta
All you give me was pretend
Yang kau berikan padaku hanyalah kepura-puraan
So now...
Jadi sekarang...
Take a bow
Aku terkesan 

[Outro]
Take a bow
Aku terkesan

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments