Breaking News

Anson Seabra - Kerosene

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Anson Seabra - Kerosene
Writter(s) Anson Seabra

 
 [Verse 1]
Empty bottles on a dusty wooden floor
Botol kosong di lantai kayu yang berdebu
A remedy I’ve tried too many times
Obat yang sudah terlalu sering aku coba
Echoes in my mind of shouts and slamming doors
Gema di benak ku akan teriakan dan bantingan pintu
I’ve done better with goodbyes
Aku telah melakukan lebih baik dengan perpisahan
Now the sun is heading back into its grave
Sekarang matahari kembali ke kuburnya
It’s a cold october night
Ini malam Oktober yang dingin
Taste the autumn air and hope to find a way
Mencicipi udara musim gugur dan berharap menemukan jalan
To keep the dark out of my mind
Untuk menjauhkan kegelapan dari pikiranku

[Chorus]
Kerosene, kerosene
Kerosin, kerosin
She lit me up
Dia menyalakanku
She left me numb
Dia membuatku mati rasa
I call her kerosene
Aku memanggilnya kerosin
Kerosene, kerosene
Kerosin, kerosin
She lit me up
Dia menyalakanku
She left me numb
Dia membuatku mati rasa
I call her kerosene
Aku memanggilnya kerosin

[Verse 2]
Light a candle as I lay me down to sleep
Nyalakan lilin saat aku membaringkan diriku untuk tidur
Watch the room begins to glow
Perhatikan ruangan mulai bersinar
Listen quietly to wind and rustling leaves
Dengarkan dengan tenang angin dan gemerisik dedaunan
In the silence I’m at home
Dalam keheningan aku di rumah
In my dreams I see her standing by the fire
Dalam mimpiku, aku melihatnya berdiri di dekat api
Granite eyes reflect the flames
Mata granit memantulkan api
Humming softly 'til the embers start to tire
Bersenandung lembut sampai bara mulai lelah
A faded memory that I saved
Kenangan pudar yang aku simpan

[Chorus]
Kerosene, kerosene
Kerosin, kerosin
She lit me up
Dia menyalakanku
She left me numb
Dia membuatku mati rasa
I call her kerosene
Aku memanggilnya kerosin
Kerosene, kerosene
Kerosin, kerosin
She lit me up
Dia menyalakanku
She left me numb
Dia membuatku mati rasa
I call her kerosene
Aku memanggilnya kerosin

[Bridge]

Mmm, mmm
Mmm, mmm

[Chorus]
Kerosene, kerosene
Kerosin, kerosin
She lit me up
Dia menyalakanku
She left me numb
Dia membuatku mati rasa
I call her kerosene
Aku memanggilnya kerosin
Kerosene, kerosene
Kerosin, kerosin
She lit me up
Dia menyalakanku
She left me numb
Dia membuatku mati rasa
I call her kerosene
Aku memanggilnya kerosin

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments