Breaking News

Tei (테이) - The Words Said With The Eyes (눈이 하는 말) Healer OST Part 3

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Tei (테이) - The Words Said With The Eyes (눈이 하는 말)
Lyrics ​Lee Ji-eun, Park Min-jeong | Composer Kim Hong-il, Kim Jin-hoon | Arranger Kim Jin-hoon | Released 5 Januari 2015
 

TERJEMAHAN INDONESIA

 Siapa yang kau lihat?
Apa yang kau pikirkan?
Terkadang, aku menatap sisi wajahmu
Kau mungkin tidak tahu
Melihat punggungmu membuatku sedih
Ketika kau berbalik
Aku ingin merentangkan tanganku dan memeluk punggungmu
Aku ingin memegang mu sehingga kau tidak bisa pergi

Tidak tahu kenapa
Mengapa mataku hanya mencarimu
Mengapa itu menatapmu dan menyakitkan
Aku tidak tahu mengapa jantung ku terus berdetak kencang

Saat mataku bertemu denganmu
Aku mencoba untuk berpaling
Kalau-kalau mataku mengucapkan kata-kata
Bahwa bibirku tidak berani mengatakannya, kata-kata aku mencintaimu

Tidak tahu kenapa
Mengapa mataku hanya mencarimu
Mengapa itu menatapmu dan menyakitkan
Aku tidak tahu mengapa jantung ku terus berdetak kencang
Aku tidak ingin melepaskanmu

Seakan aku sedang bermimpi dengan mata terbuka
Kau dekat tetapi kau terasa begitu jauh
Tinggal di sisiku
Aku takut kau akan pergi jika aku mengatakan itu padamu

Apakah aku benar, aku tidak ingin banyak hal
Andai aku bisa ada di hatimu
Jika aku bisa melihat mu, hanya itu yang aku butuhkan
Aku tidak ingin melepaskanmu
Aku tidak ingin melepaskanmu

ROMANIZATION

nugul barabogo isseulkka
museun saenggageul halkka
neoeui yeommoseubeul hancham jikyeobogon hae
neon ama moreugetji
neoeui dwinmoseubi aswiwo
niga dora seol ttaemyeon
du pal beollyeo neoeui deungeul ango sipeosseo
gajima japgo sipeo

Don’t know why
nae nuni wae neoman channeunji
barabomyeo apahaneunji
gaseumi wae michige ttwineunji moreugesseo

neowa nuneul majuchil ttaemyeon
aesseo oemyeonharyeo hae
chama ibi haji moshan
saranghandan mal nuni da malhalkka bwa

Don’t know why
nae nuni wae neoman channeunji
barabomyeo apahaneunji
gaseumi wae michige ttwineunji
I don’t want to let you go

nuneul tteun chae kkuneun kkumcheoreom
neon gakkawodo meon geonman gata
nae gyeote isseojwo
geu malhage doemyeon tteonalkka geobina

Do me right manheun geoseul wonhaji anha
ni mam soge naega itdamyeon
neoreul bol su itdamyeon doen geoya
I don’t want to let you go
I don’t want to let you go


HANGUL

누굴 바라보고 있을까
무슨 생각을 할까
너의 옆모습을 한참 지켜보곤 해
넌 아마 모르겠지
너의 뒷모습이 아쉬워
니가 돌아 설 때면
두 팔 벌려 너의 등을 안고 싶었어
가지마 잡고 싶어

Don’t know why
내 눈이 왜 너만 찾는지
바라보며 아파하는지
가슴이 왜 미치게 뛰는지 모르겠어

너와 눈을 마주칠 때면
애써 외면하려 해
차마 입이 하지 못한
사랑한단 말 눈이 다 말할까 봐

Don’t know why
내 눈이 왜 너만 찾는지
바라보며 아파하는지
가슴이 왜 미치게 뛰는지
I don’t want to let you go

눈을 뜬 채 꾸는 꿈처럼
넌 가까워도 먼 것만 같아
내 곁에 있어줘
그 말하게 되면 떠날까 겁이나

Do me right 많은 것을 원하지 않아
니 맘 속에 내가 있다면
너를 볼 수 있다면 된 거야
I don’t want to let you go
I don’t want to let you go

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments