Breaking News

Yael Meyer - When You Hold Me Tight (Healer OST Part 2)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Yael Meyer - When You Hold Me Tight
Lyrics ​Yael Meyer | Composer Yael Meyer | Arranger Yael Meyer | Released 5 Januari 2015

 
 Love, it isn't just a dream
Cinta, itu bukan hanya mimpi
now that you are everything to me
sekarang kau adalah segalanya bagiku
oh love is the sweetest thing
oh cinta adalah hal yang paling manis
I smile at every being with a skip in my heart
Aku tersenyum pada setiap makhluk dengan lompatan di hati ku

the moon, the sky, the stars can shine all night long tonight
Bulan, langit, bintang-bintang bisa bersinar sepanjang malam malam ini
but I only have eyes for you and I'm home when you hold me tight
tetapi aku hanya memiliki mata untukmu dan aku pulang saat kau memelukku erat-erat
oh oh oh oh oh oh oh oh oh oh
when you hold me tight
saat kau memelukku erat

oh oh oh oh oh oh oh oh oh oh
Love, dazzling at first sight
Cinta, mempesona pada pandangan pertama
challenging now everything we thought we knew was right
sekarang menantang semua yang kita pikir kita tahu benar
oh love, it is our destiny
oh cinta, ini adalah takdir kita

we're caught up in the daze of only you and me
kita terjebak dalam kebingungan hanya kau dan aku
The moon, the sky, the stars can shine all night long tonight
Bulan, langit, bintang-bintang bisa bersinar sepanjang malam malam ini
but I only have eyes for you and I'm home when you hold me tight
tetapi aku hanya memiliki mata untukmu dan aku pulang saat kau memelukku erat-erat
oh oh oh oh oh oh oh oh oh oh

when you hold me tight
saat kau memelukku erat
oh oh oh oh oh oh oh oh oh oh
Even through high tide and tempestuos rainfall
Bahkan melalui air pasang dan hujan badai
I'll be by your side with bated breath and together we'll sail through it all
Aku akan berada di sisimu dengan napas tertahan dan bersama-sama kita akan berlayar melalui itu semua
and together we'll sail through it all
dan bersama-sama kita akan berlayar melalui itu semua
oh oh oh oh oh oh oh oh oh oh
and together we'll sail through it all
dan bersama-sama kita akan berlayar melalui itu semua
oh oh oh oh oh oh oh oh oh oh
and together we'll sail through it all
dan bersama-sama kita akan berlayar melalui itu semua
oh oh oh oh oh oh oh oh oh oh
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments