Breaking News

Seol Hoseung (SURL) - Your World (너의 세상) Twenty Five Twenty One OST Part 9

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Seol Hoseung (SURL) - Your World (너의 세상)
Lyrics Lee In Young | Composers Kang Hyun Min, WYOONG | Arrangers Kang Hyun Min, Kim Sang Hoon | Realesed 27 Maret 2022
 
 
 
시작일까 별일 없듯
sijagilkka byeoril eopdeut
Apakah ini adalah sebuah awal? seolah tidak terjadi apa-apa,
골목길 가득 시끌대며
golmokgil gadeuk sikkeuldaemyeo
Gang itu penuh dengan kebisingan
웃음소리로 설레였던 그날일까
useumsoriro seolleyeotdeon geunarilkka
Apakah itu hari ketika aku bersemangat penuh dengan tawa?

꿈이었나 매일 달리면
kkumieotna maeil dallimyeon
Apakah itu mimpi? jika aku berlari setiap hari
이룰 것 같아 쉬지 않아
irul geot gata swiji anha
Aku tidak akan beristirahat, karena ku pikir aku akan mencapainya,
널 마주보며 또 마주잡은 행복한 꿈
neol majubomyeo tto majujabeun haengbokhan kkum
Mimpi bahagia bahwa aku menemui mu lagi

Just really want to be all your love
Hanya benar-benar ingin menjadi cintamu
Just really want to be
Hanya benar-benar ingin menjadi
your own first love
cinta pertamamu sendiri
초록빛을 닮아가던 너와 나
chorokbicheul dalmagadeon neowa na
Kau dan aku dulu menyerupai lampu hijau
And really want to stay by your side
Dan sangat ingin tetap di sisimu
푸른 별처럼 반짝일
pureun byeolcheoreom banjjagil
Yang akan bersinar seperti bintang biru
너의 세상을 다 안아 줄게
neoeui sesangeul da ana julge
Aku akan memeluk duniamu 

끝이었나 어색한 공기
kkeutieotna eosaekhan gonggi
Apakah itu sudah berakhir? kecanggungan mengisi udara berkeliaran dengan tatapan rendah
낮은 시선에 서성대며
najeun siseone seoseongdaemyeo
Tidak ada yang bisa dibagikan
나눌 것 없어 나눠졌던 그 길의 끝
nanul geot eopseo nanwojyeotdeon geu gireui kkeut
Ujung jalan yang terbelah

Just really want to be all your love
Hanya benar-benar ingin menjadi cintamu
Just really want to be
Hanya benar-benar ingin menjadi
your own first love
cinta pertamamu sendiri
초록빛이 흐려지던 너와 나
chorokbichi heuryeojideon neowa na
Lampu hijau telah memudar antara kau dan aku
And really want to stay by your side
Dan sangat ingin tetap di sisimu
기억 속에 가득한
gieok soge gadeukhan
Duniamu penuh dengan kenangan
너의 세상 이제는 안녕
neoeui sesang ijeneun annyeong
Mulai sekarang, selamat tinggal duniamu

새하얀 구름 위에 그려 둘게
saehayan gureum wie geuryeo dulge
Aku akan menggambarnya di atas awan putih
We’re just love
Kita hanyalah cinta
that’s changed is the truth
yang berubah adalah kebenaran
푸른 별처럼 빛날
pureun byeolcheoreom binnal
Yang akan bersinar seperti bintang biru
너의 세상을 다 안아 줄게
neoeui sesangeul da ana julge
Aku akan memeluk duniamu
너의 세상 이제는 안녕
neoeui sesang ijeneun annyeong
Mulai sekarang, selamat tinggal duniamu
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments