Breaking News

SECRET NUMBER - Love, Maybe (사랑인가 봐) A Business Proposal OST Part 5

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
SECRET NUMBER - Love, Maybe (사랑인가 봐)
Lyrics Kim Min Seok (Melomance) | Composer Melomance | Arranger Jung Dong Hwan (Melomance) | Released  14 Maret 2022
 
 

TERJEMAHAN INDONESIA

 Aku membayangkan hal-hal yang ingin aku lakukan dengan mu 
dan menjadi kehidupan sehari-hari ku
Saat aku melihatmu bersenang-senang
Aku secara alami tersenyum di samping mu

Aku merasa bersemangat karena tindakan mu, berguling-guling,
dan ada lebih banyak malam yang akan datang

Siapapun bisa melihat ini jelas cinta
Kau akan muak jika bersamaku sepanjang hari
Bahkan jika aku berbalik, itu semua tentangmu
Karena mungkin itu cinta

Sedikit demi sedikit, aku menghabiskan lebih banyak hari 
untuk memikirkan apa yang ingin aku lakukan dengan mu

Siapapun bisa melihat ini jelas cinta
Kau akan muak jika bersamaku sepanjang hari
Bahkan jika aku berbalik, itu semua tentangmu
Karena mungkin itu cinta

Ketika aku melihat mu bahagia
Aku tertawa bersama tanpa menyadarinya

Aku pikir kau sudah tahu banyak
Kau juga harus berani
Jika bukan aku saja yang seperti ini, kita pantas untuk bertemu
Karena mungkin itu cinta

ROMANIZATION

neowa hamkke hago sipeun ildeureul
sangsanghaneun ge
yojeum nae ilsangi doego
neoeui jeulgeowohaneun moseubeul bogo isseumyeon
jayeonseure ttara utgo itneun geol

neoeui haengdonge seolleeohago dwicheogidaga
jisaeun bami manhajineunde

igeon nuga bwado sarangil tende
jongil hamkkemyeon jillil tende
na doraseodo ontong neoin geon
amuraedo saranginga bwa

jeomjeom neowa hago sipeun ildeul saenggakhamyeonseo
harul bonaen nari manhajineunde

igeon nuga bwado sarangil tende
jongil hamkkemyeon jillil tende
na doraseodo ontong neoin geon
amuraedo saranginga bwa

neoeui haengbokhaehaneun moseubeul bogo isseumyeon
nado moreuge ttara unneunde

i jeongdomyeon arajul manhajanha
neodo yonggi naelman hajanha
naman ireon ge aniramyeon
uri mannabol manhajanha
amuraedo saranginga bwa


HANGUL

너와 함께 하고 싶은 일들을
상상하는 게
요즘 내 일상이 되고
너의 즐거워하는 모습을 보고 있으면
자연스레 따라 웃고 있는 걸

너의 행동에 설레어하고 뒤척이다가
지새운 밤이 많아지는데

이건 누가 봐도 사랑일 텐데
종일 함께면 질릴 텐데
나 돌아서도 온통 너인 건
아무래도 사랑인가 봐

점점 너와 하고 싶은 일들 생각하면서
하룰 보낸 날이 많아지는데

이건 누가 봐도 사랑일 텐데
종일 함께면 질릴 텐데
나 돌아서도 온통 너인 건
아무래도 사랑인가 봐

너의 행복해하는 모습을 보고 있으면
나도 모르게 따라 웃는데

이 정도면 알아줄 만하잖아
너도 용기 낼만 하잖아
나만 이런 게 아니라면
우리 만나볼 만하잖아
아무래도 사랑인가 봐
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments