Breaking News

(G)I-DLE - TOMBOY

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
(G)I-DLE - TOMBOY
Lyrics JEON SOYEON | Composer JEON SOYEON, Poptime & JENCI | Arranger Poptime, JENCI & JEON SOYEON  | Released  14 Maret 2022
 

[Intro | Minnie]
Ah-ah, ah-ah-ah
Yeah, I'm tomboy
Ya, aku tomboi

[Verse 1 | Minnie, Minnie & Yuqi, Soyeon]
Look at you (You), 넌 못 감당해 날 (날)
Look at you (You), neon mot gamdanghae nal (nal)
Lihatlah dirimu, kamu tidak tahan denganku
Ya took (Mmm) off hook (Yeah), 기분은 coke like brr (Brr)
Ya took (Mmm) off hook (Yeah), gibuneun coke like brr (Brr)
Kau sekarang bebas terasa seperti Coke berkarbonasi
Look at my toe, 나의 ex 이름 tattoo
Look at my toe, naeui ex ireum tattoo
Lihatlah jariku, tatoku adalah nama mantanku
I got to drink up now 네가 싫다 해도 좋아
I got to drink up now nega silda haedo joha
Aku akan mabuk, aku tidak peduli jika kamu tidak menyukainya
Why are you cranky, boy?
Kenapa kamu merajuk, sayang?
뭘 그리 찡그려 너
mwol geuri jjinggeuryeo neo
Mengapa kamu begitu tidak puas?
Do you want a blonde barbie doll?
Apakah kau ingin boneka Barbie pirang?
It's not here, I'm not a doll
Dia tidak ada di sini, aku bukan boneka
I-DLE think you can
I-DLE pikir kamu bisa

[Pre-Chorus | Miyeon, Yuqi, Soyeon]
미친 연이라 말해, what's the loss to me? Yeah
michin yeonira malhae, what's the loss to me? Yeah
Sebut aku gila, apa ruginya?
사정없이 까보라고, you'll lose to me, yeah (To me, yeah)
sajeongeopsi kkaborago, you'll lose to me, yeah (To me, yeah)
Bersumpahlah padaku tanpa ampun, bagaimanapun juga kamu akan kalah dariku
사랑 그깟 거 따위 내 몸에 상처 하나도 어림없지
sarang geukkat geo ttawi nae mome sangcheo hanado eorimeopji
Aku tidak peduli dengan cinta, jadi tidak mungkin aku terluka
너의 썩은 내 나는 향수나 뿌릴 바엔
neoeui sseogeun nae naneun hyangsuna ppuril baen
Dan aku lebih memilih memilikinya daripada mencium bau parfum busukmu
 

[Chorus | Minnie, Shuhua, Soyeon, Yuqi]
Yeah, I'm a f***ing tomboy
Ya, aku tomboi
Uh-uh, uh-uh-uh
Ah-ah, ah-ah-ah
Uh-uh, uh-uh-uh
Yeah, I'll be the tomboy
Ya, aku akan menjadi Tomboy
Uh-uh, uh-uh-uh
Ah-ah, ah-ah-ah
This is my attitude
Ini adalah sikap ku
Yeah, I'll be the tomboy (Ask why)
Ya, aku akan menjadi Tomboy
 

[Verse 2 | Soyeon]
I don't wanna play this ping-pong
Aku tidak ingin memainkan permainan pingpong ini
I would rather film a TikTok
Aku lebih suka membuat TikTok
Your mom raised you as a prince
Ibumu membesarkanmu menjadi seorang pangeran
But this is queendom, right?
Tetapi ratulah yang memerintah di sini, tahu?
I like dancing, I love my friends
Aku suka menari, aku sayang teman-temanku
Sometimes, we swear without cigarettes
Terkadang kita bersumpah tanpa rokok
I like to "eh" on drinking whiskey
Aku suka 'eh' sambil minum wiski
I won't change it, what the hell?
Aku tidak akan mengubahnya, apa-apaan ini?
 
[Pre-Chorus | Shuhua, Miyeon, Soyeon]
미친 척이라 말해, what's the loss to me? Yeah
michin cheogira malhae, what's the loss to me? Yeah
Kau bilang aku berpura-pura gila, tapi apa ruginya?
사정없이 씹으라고, you'll lose to me, yeah (To me, yeah)
sajeongeopsi ssibeurago, you'll lose to me, yeah (To me, yeah)
Bersumpahlah padaku tanpa ampun, bagiku kamu sudah menjadi pecundang
사랑 그깟 거 따위 내 눈에 눈물 한 방울 어림없지
sarang geukkat geo ttawi nae nune nunmul han bangul eorimeopji
Hal-hal seperti cinta tidak bisa membuatku menangis
너의 하찮은 말에 미소나 지을 바엔
neoeui hachanheun mare misona jieul baen
Aku lebih memilih melakukan itu daripada tersenyum mendengar kata-kata tak masuk akalmu

[Chorus | Yuqi, Minnie, Soyeon, Shuhua]
Yeah, I'm a f***ing tomboy
Ya, aku tomboi
Uh-uh, uh-uh-uh
Ah-ah, ah-ah-ah
Uh-uh, uh-uh-uh
Yeah, I'll be the tomboy
Ya, aku akan menjadi Tomboy
Uh-uh, uh-uh-uh
Ah-ah, ah-ah-ah
This is my attitude
Ini adalah sikap ku
Yeah, I'll be the tomboy
Ya, aku akan menjadi Tomboy
 

[Pre-Bridge | Soyeon]
Said you get it?
Kau mengaku mengerti?
You get the song, right?
Kau akan memahami lagunya, kan?
You'll get what I mean, tomboy (Uh)
Kau akan memahami apa yang aku maksud dengan "Tomboi"
 
[Bridge | Shuhua, Soyeon, Minnie]
La-la, la-la, la, la-la
La, la-la, la, la-la
La, la-la, la, la
You ready? Yeah
Apakah kamu siap? Ya
La-la, la-la, la, la-la
La, la-la, la, la-la
La, la-la, la, la
Three, two, one
(Tiga dua satu)
 

[Outro | All, Yuqi, Soyeon]
It's neither man nor woman
Itu bukan laki-laki atau perempuan
Man nor woman
Baik pria maupun wanita
It's neither man nor woman
Itu bukan laki-laki atau perempuan
(Just me, I-DLE)
(Hanya aku, I-DLE)
It's neither man nor woman
Itu bukan laki-laki atau perempuan
Man nor woman
Baik pria maupun wanita
It's neither man nor woman
Itu bukan laki-laki atau perempuan
(Just me loving tomboy)
(Hanya Tomboy yang sedang jatuh cinta)


DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments