Breaking News

Rothy (로시) - Something Precious (소중한 게 생겼나 봐) Forecasting Love and Weather OST Part 4

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Rothy (로시) - Something Precious (소중한 게 생겼나 봐)
Lyrics Yang Jae Sun | Composers Abe Song, Glody, RAID | Arrangers Abe Song, Glody, RAID  | Released  12 Maret 2022
 

TERJEMAHAN INDONESIA

 Kenapa harus kamu?
Kenapa harus bersinar?
Kau selalu tersenyum di setiap momen yang membuat hatiku berdebar

Saat dunia dalam masalah
kau terluka, tetapi ketika kau terluka
Seolah aku sedang mencari tempat untuk beristirahat
Hatiku bersandar padamu lagi

Aku tidak bisa menahan diri
Kau satu-satunya yang aku suka
Aku kira aku memiliki sesuatu yang berharga yang aku inginkan bahkan jika aku sakit

Semuanya seperti luka
Dan semuanya seperti kenyamanan
Jika aku hampir tidak bertahan hari ini
Akankah matahari bersinar besok?

Aku setengah seperti anak kecil
Dan setengah seperti orang dewasa
Aku pikir aku akan menangis jika aku memeluk mu tanpa mengatakan apa-apa

Semuanya tidak berjalan sesuai keinginanku
Hatiku mencari tempat untuk beristirahat
Bahkan jika aku terus terluka
Aku berdiri di jalan yang ingin aku tuju

Aku tertarik padanya tanpa alasan
Apakah itu akan reda dengan alasan yang bagus?
Aku gugup bahkan ketika aku tertawa
Kurasa aku sangat menyukai sesuatu

ROMANIZATION

wae hapil neoyeosseulkka
wae machim binnasseulkka
seollege haneun modeun sunganen
eonjena niga tto utjanha

sesangi eoryeoul ttaen
dachin del tto dachil ttaen
swil goseul chatdeut naeui mami
tto neol hyanghae giureojyeo

nado nal eojjeol su eopseo
neo gateun saram neoppunijanha
na tto apado gatgo sipeun
sojunghan ge saenggyeotna bwa

modeun ge sangcheo gatgo
modeun ge wiro gata
oneureul gyeou na gyeondyeonaemyeon
naeireun haetsari bichulkka

banjjeumeun ai gatgo
banjjeumeun eoreun gata
amu mal eopsi anajumyeon
nunmuri heureul geot gata

modeun ge cham mamdaero an dwae
naeui maeumeun swil goseul chaja
jakku dachyeodo gago sipeun
geu gil wie nan seoisseo

iyu moreuge kkeullyeotgo
iyul mandeureo kkeunnage doelkka
naneun useodo buranhaejyeo
ganjeolhan ge saenggyeotna bwa


HANGUL

왜 하필 너였을까
왜 마침 빛났을까
설레게 하는 모든 순간엔
언제나 니가 또 웃잖아

세상이 어려울 땐
다친 델 또 다칠 땐
쉴 곳을 찾듯 나의 맘이
또 널 향해 기울어져

나도 날 어쩔 수 없어
너 같은 사람 너뿐이잖아
나 또 아파도 갖고 싶은
소중한 게 생겼나 봐

모든 게 상처 같고
모든 게 위로 같아
오늘을 겨우 나 견뎌내면
내일은 햇살이 비출까

반쯤은 아이 같고
반쯤은 어른 같아
아무 말 없이 안아주면
눈물이 흐를 것 같아

모든 게 참 맘대로 안 돼
나의 마음은 쉴 곳을 찾아
자꾸 다쳐도 가고 싶은
그 길 위에 난 서있어

이유 모르게 끌렸고
이율 만들어 끝나게 될까
나는 웃어도 불안해져
간절한 게 생겼나 봐
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments