Breaking News

NCT DREAM - Rewind

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
NCT DREAM - Rewind
Lyricist JUNNY (주니) & 밍지션 (​minGtion) | Composer 밍지션 (​minGtion) & JUNNY (주니) | Arranger 밍지션 (​minGtion) | Release 28 Maret 2022
 

 [Intro | Chenle, Haechan]
Yeah, yeah
Woo
Ooh-ooh, yeah

[Verse 1 | Renjun, Jisung, Haechan]
기분 so blue
gibun so blue
Merasa sangat sedih
이런 생각이 들 땐 누가 말려줘
ireon saenggagi deul ttaen nuga mallyeojwo
Siapa yang menghentikan ku ketika pikiran ini muncul
뭘 해도 지루하고
mwol haedo jiruhago
Apapun yang aku lakukan itu terasa membosankan
따분하게 느껴질 땐 생각에 잠겨
ttabunhage neukkyeojil ttaen saenggage jamgyeo
Ketika aku merasa bosan, aku tenggelam dalam pikiran
예전의 그 vibe, 감정을 원해
yejeoneui geu vibe, gamjeongeul wonhae
Aku ingin merasakan getaran lama itu,
다시 부를게 널 움직인 노래
dasi bureulge neol umjigin norae
Aku akan bernyanyi lagi, lagu yang aku pindahkan padamu
Just like when it was 8.25
Sama seperti saat itu 8.25

[Pre-Chorus | Chenle]
그냥 너와 wanna rewind
geunyang neowa wanna rewind
Hanya denganmu, ingin memutar ulang waktu

[Chorus | All, Haechan]
우리의 시간을 돌려
urieui siganeul dollyeo
Putar ulang waktu kita
Take me back, yeah
Bawa aku kembali, ya
Take me back, 그땔
Take me back, geuttael 
Bawa aku kembali, saat itu
생각만 해도 난 행복해져
saenggangman haedo nan haengbokhaejyeo
Memikirkannya saja sudah membuatku bahagia
영원히 깨지 않을 꿈이, yeah
yeongwonhi kkaeji anheul kkumi, yeah
Mimpi bahwa aku tidak akan pernah bangun, ya
시작된 그때로
sijakdoen geuttaero
Ke saat dimana itu dimulai
돌아가는 거야 어서 get up
doraganeun geoya eoseo get up
Kembali, cepat bangun
So let's rewind
Jadi mari kita memutar ulang waktu

[Verse 2 | Jaemin, Jisung, Jeno, Mark, *Chenle & Mark*]
누군가에겐 이건 그냥 추억 팔이 (Woo)
nugungaegen igeon geunyang chueok pari (Woo)
Untuk seseorang, ini hanya kenangan yang berkedip (Woo)
하지만 나에겐 멋진 고백 party (Yeah)
hajiman naegen meotjin gobaek party (Yeah)
Tetapi bagiku itu pesta pengakuan yang keren (Ya)
어제의 우리가 알려주는 heaven
eojeeui uriga allyeojuneun heaven
Surga yang kemarin kita ceritakan
함께라 lucky를 완성하는 seven (Ayy)
hamkkera luckyreul wanseonghaneun seven (Ayy)
Beruntung kita bersama, tujuh yang kita selesaikan (Ayy)
기억할 수 있다는 건 참 좋은 거야
gieokhal su itdaneun geon cham joheun geoya
Ada baiknya kita bisa mengingatnya
네가 얼마나 소중한지 비춰볼 거울
nega eolmana sojunghanji bichwobol geoul
Cermin yang akan kupantulkan untuk melihat betapa berartinya dirimu bagiku
다시 돌아간다면 더 잘할 거지만
dasi doragandamyeon deo jalhal geojiman
Aku akan melakukan yang lebih baik jika kita kembali ke masa lalu
변치 않아 널 만나고 말 거란 맘 (Woo, woo)
byeonchi anha neol mannago mal georan mam (Woo, woo)
Aku tidak akan berubah, hatiku, pasti ingin bertemu denganmu (Woo, woo)
Got no doubts, yeah, can't allow it
Tidak ada keraguan, ya, tidak bisa membiarkannya
I'm recordin' every step that I be takin'
Aku merekam setiap langkah yang aku ambil
All the memories I capture
Semua kenangan yang aku abadikan
*Every verse and every line, nothin' better than those days*
*Setiap ayat dan setiap baris, tidak ada yang lebih baik dari hari-hari itu*
 
[Pre-Chorus | Haechan]
그냥 너와 wanna rewind, yeah
geunyang neowa wanna rewind, yeah
Hanya denganmu, ingin memutar ulang waktu

[Chorus | All, Renjun]
우리의 시간을 돌려
urieui siganeul dollyeo
Putar ulang waktu kita
Take me back, yeah
Bawa aku kembali, ya
Take me back, 그땔
Take me back, geuttael 
Bawa aku kembali, saat itu
생각만 해도 난 행복해져
saenggangman haedo nan haengbokhaejyeo
Memikirkannya saja sudah membuatku bahagia
영원히 깨지 않을 꿈이, yeah
yeongwonhi kkaeji anheul kkumi, yeah
Mimpi bahwa aku tidak akan pernah bangun, ya
시작된 그때로
sijakdoen geuttaero
Ke saat dimana itu dimulai
돌아가는 거야 어서 get up
doraganeun geoya eoseo get up
Kembali, cepat bangun
So let's rewind
Jadi mari kita memutar ulang waktu

[Bridge | Chenle, Renjun, Jeno, Haechan]
내겐 휴양진 필요 없는 듯해
naegen hyuyangjin piryo eomneun deushae
Bagi ku, liburan sepertinya tidak dibutuhkan
You know, 잠시 되감아
You know, jamsi doegama
Kau tahu, untuk sementara, putar ulang
차곡히 쌓은 우리 추억들이 healing이 돼 I know
chagokhi ssaheun uri chueokdeuri healingi dwae I know
Kenangan kita yang kita buat bersama, menjadi penyembuhan, aku tahu
Back and forth we go, oh, oh, oh
Bolak-balik kita pergi, oh, oh, oh

[Chorus | All, Chenle, Haechan]
우리의 시간을 돌려
urieui siganeul dollyeo
Putar ulang waktu kita
Take me back, yeah
Bawa aku kembali, ya
Take me back 너도 (Take me back, yeah, yeah)
Take me back neodo (Take me back, yeah, yeah)
Bawa aku kembali, kau juga (Bawa aku kembali, ya, ya)
생각만으로 행복해질 걸 (생각만으로 너)
saenggangmaneuro haengbokhaejil geol (saenggangmaneuro neo)
Akan menjadi bahagia hanya dengan memikirkannya (Hanya dengan memikirkannya kau)
영원히 함께할 약속이, yeah
yeongwonhi hamkkehal yaksogi, yeah
Janji bahwa kita akan selamanya, ya
시작된 그때로 (우리 함께)
sijakdoen geuttaero (uri hamkke)
Ke waktu di mana itu dimulai (kita bersama)
돌아가는 거야 어서 get up (그때로 어서 get up)
doraganeun geoya eoseo get up (geuttaero eoseo get up)
Kembali, cepat bangun (ke waktu itu, cepat bangun)
So let's rewind
Jadi mari kita memutar ulang waktu

[Outro | All, Renjun, Haechan, Chenle]
Can we go back?
Bisakah kita kembali?
떠나볼래 우리 그때로 (So let's rewind)
tteonabollae uri geuttaero (So let's rewind)
Apakah kau ingin pergi, ke waktu kita (Jadi mari kita mundur)
넘겨온 page
neomgyeoon page
Halaman yang berubah
We are the same, 되돌아봐도 (Oh, oh, oh, oh, oh, oh)
We are the same, doedorabwado (Oh, oh, oh, oh, oh, oh)
Kita sama, bahkan jika kita berpikir kembali (Oh, oh, oh, oh, oh, oh)
Can we go back?
Bisakah kita kembali?
떠나볼래 우리 그때로 (그때로)
tteonabollae uri geuttaero (geuttaero)
Apakah kau ingin pergi, ke waktu kita (waktu itu)
So let's rewind
Jadi mari kita memutar ulang waktu
Let's rewind
Mari kita memutar ulang waktu

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments