Breaking News

NCT DREAM - Never Goodbye (북극성)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
NCT DREAM - Never Goodbye (북극성)
Lyricist 황유빈 (Hwang Yoo Bin), JAEMIN (NCT), JISUNG (NCT), JENO (NCT) & MARK (마크) | Composer 김지후 (Kim Ji Hoo) & Zayson | Arranger 김지후 (Kim Ji Hoo) & Zayson | Release 28 Maret 2022
 

 [Verse 1 | Chenle]
변해가는 계절들을 막아 줄 거란
byeonhaeganeun gyejeoldeureul maga jul georan
Dengan kata-kata yang mengatakan bahwa aku akan menghalangi musim yang berubah
그런 말로 너를 붙잡을 순 없지만
geureon mallo neoreul butjabeul sun eopjiman
Aku tidak bisa menghentikanmu untuk pergi
많은 계절을 마주칠 너에게
manheun gyejeoreul majuchil neoege
Aku akan menyinari perasaanku ini padamu
이 마음 하날 비춰주려 해
i maeum hanal bichwojuryeo hae
Yang akan menghadapi banyak musim yang berbeda

[Pre-Chorus | Renjun]
떠나는 걸음이 맘이 흐려지지 않게
tteonaneun georeumi mami heuryeojiji ange
Agar jejak kepergianmu tidak menjadi buram
So please don't cry, 약속할 테니
So please don't cry, yaksokhal teni
Jadi tolong jangan menangis, aku berjanji padamu

[Chorus | All, Chenle, Jeno]
유난히 짙고 긴 밤 견디던 어느 날
yunanhi jitgo gin bam gyeondideon eoneu nal
Bertahan beberapa malam di mana itu sangat panjang dan dalam
눈물을 참지 못해 문득 고개를 들면
nunmureul chamji moshae mundeuk gogaereul deulmyeon
Jika kau mengangkat kepalamu karena tidak mampu menahan air matamu
반짝이는 별을 따라
banjjagineun byeoreul ttara
Ikuti saja bintang-bintang yang bersinar
다시 돌아올 길을 찾을 거야
dasi doraol gireul chajeul geoya
Kau akan menemukan jalan untuk menuntun mu kembali
It's never goodbye
Itu tidak pernah menjadi selamat tinggal

[Verse 2 | Jisung, Chenle, Jaemin, Mark]
네가 지금 가야 하는 길이
nega jigeum gaya haneun giri
Jalan yang harus kau ambil sekarang
나와 엇갈릴 수도 있어
nawa eotgallil sudo isseo
Mungkin berlawanan dengan ku
항상 같은 방향을 걸을 수 없단 걸
hangsang gateun banghyangeul georeul su eopdan geol
Aku tahu bahwa kita tidak bisa selalu berjalan dengan cara yang sama
I know, I know, I know (I know)
Aku tahu, aku tahu, aku tahu (aku tahu)
함께 가는 방법을 찾을 수 없다면
hamkke ganeun bangbeobeul chajeul su eopdamyeon
Jika aku tidak bisa menemukan cara bagi kita untuk pergi bersama
너를 멀리서 늘 비춰줄 거야 (Uh)
neoreul meolliseo neul bichwojul geoya (Uh)
Aku akan selalu menyinarimu dari jauh (Uh)

[Verse 3 | Mark, Jisung, Jeno]
난 그대로야 여전해 like a photo
nan geudaeroya yeojeonhae like a photo
Aku masih seperti dulu, seperti di foto
시간은 근데 그렇지 않더라고 (그렇지 않더라고)
siganeun geunde geureotji andeorago (geureotji andeorago)
Tetapi waktu tidak seperti itu (tidak seperti itu)
이거 듣고 기억들을 간지럽혀
igeo deutgo gieokdeureul ganjireophyeo
Mendengarkan ini menggelitik ingatanku
I see you 눈을 감아도
I see you nuneul gamado
Aku melihatmu bahkan jika aku menutup mataku
You know, that's not normal for you, I'm not normal
Kau tahu, itu tidak normal bagi mu, aku tidak normal
잠시 놓쳐도 단번에 찾을 수 있게
jamsi notchyeodo danbeone chajeul su itge
Bahkan jika kau kehilangan ku untuk sesaat, sehingga kau bisa menemukan ku secara instan
그 자리에서 기다릴게
geu jarieseo gidarilge
Aku akan menunggumu di tempat ini
우린 it's never goodbye (It's never goodbye)
urin it's never goodbye (It's never goodbye)
Bagi kita, itu tidak pernah mejadi selamat tinggal (Tidak pernah menjadi selamat tinggal)
다시 돌고 돌아 어둠 속에서
dasi dolgo dora eodum sogeseo
Sama seperti aku mengenalimu dalam kegelapan yang terus berlangsung
내가 너를 알아보듯 언젠가
naega neoreul arabodeut eonjenga
Suatu hari nanti
Find me, please
Temukan aku, tolong

[Pre-Chorus | Haechan, Renjun]
멈춰 선 내 맘이 (맘이) 다시 (다시) 달려가지 않게
meomchwo seon nae mami (mami) dasi (dasi) dallyeogaji ange
Sehingga hatiku yang berhenti tidak akan berpacu denganmu
So please (So please) don't cry (Don't cry), 약속할 테니
So please (So please) don't cry (Don't cry), yaksokhal teni
Jadi tolong (Jadi tolong) jangan menangis (Jangan menangis), aku berjanji padamu

[Chorus | All, Haechan, Jisung]
유난히 짙고 긴 밤 견디던 어느 날
yunanhi jitgo gin bam gyeondideon eoneu nal
Bertahan beberapa malam di mana itu sangat panjang dan dalam
눈물을 참지 못해 문득 고개를 들면
nunmureul chamji moshae mundeuk gogaereul deulmyeon
Jika kau mengangkat kepalamu karena tidak mampu menahan air matamu
반짝이는 별을 따라
banjjagineun byeoreul ttara
Ikuti saja bintang-bintang yang bersinar
다시 돌아올 길을 찾을 거야
dasi doraol gireul chajeul geoya
Kau akan menemukan jalan untuk menuntun mu kembali
It's never goodbye
Itu tidak pernah menjadi selamat tinggal

[Bridge | Renjun, Haechan, Haechan & Chenle]
언젠가 나에게 돌아오는 날
eonjenga naege doraoneun nal
Suatu hari nanti ketika kau kembali padaku
한 걸음에 널 마중 갈게
han georeume neol majung galge
Aku akan segera menyambutmu
You were, you are, you and I
Kau dulu, kau, kau dan aku
항상 함께 일 거야
hangsang hamkke il geoya
Kita akan selalu bersama

그때는 엇갈리지 마
geuttaeneun eotgalliji ma
Saat itu, jangan saling merindukan

[Chorus | All, Haechan, Chenle]
유난히 짙고 긴 밤 견디던 어느 날
yunanhi jitgo gin bam gyeondideon eoneu nal
Bertahan beberapa malam di mana itu terasa sangat panjang dan dalam
눈물을 참지 못해 문득 고개를 들면
nunmureul chamji moshae mundeuk gogaereul deulmyeon
Jika kau mengangkat kepalamu karena tidak mampu menahan air matamu
반짝이는 별을 따라 (별을 따라)
banjjagineun byeoreul ttara (byeoreul ttara)
Ikuti saja bintang-bintang yang bersinar
다시 돌아올 길을 찾을 거야 (돌아올 길을 찾을 거야)
dasi doraol gireul chajeul geoya (doraol gireul chajeul geoya)
Kau akan menemukan jalan untuk menuntun mu kembali
It's never goodbye
Itu tidak pernah menjadi selamat tinggal

[Outro | Jaemin, Jisung]
You never say goodbye
Kau tidak pernah mengucapkan selamat tinggal
같은 시간 같은자리 같은 공간 속
gateun sigan gateunjari gateun gonggan sok
Pada saat yang sama, di tempat yang sama, di ruang yang sama
밝혀줘 어둠 속 starlight
balkhyeojwo eodum sok starlight
Terang, cahaya bintang dalam gelap
너로 인해 나의 하나뿐인 별자리가
neoro inhae naeui hanappunin byeoljariga
Karenamu, satu-satunya rasi bintangku
완성되어가길 바라
wanseongdoeeogagil bara
Semoga bisa selesai
불안해하지 마 난 너를 보고 있어
buranhaehaji ma nan neoreul bogo isseo
Jangan merasa gugup karena aku melihatmu
같이 있던 밤 기억하고 있어
gati itdeon bam gieokhago isseo
Malam ketika kita bersama, aku mengingatnya
낯선 길을 걸을 땐 고개를 들어
natseon gireul georeul ttaen gogaereul deureo
Saat kau berjalan di jalan yang aneh, angkat kepala mu
저 별을 바라봐
jeo byeoreul barabwa
Dan lihatlah bintangnya

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments