Breaking News

Michael Bublé - You’re My First, My Last, My Everything

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Michael Bublé - You’re My First, My Last, My Everything
Writter(s) Barry White, Peter Sterling Radcliffe & Tony Sepe

 
 Ah, the first, my last, my everything
Ah, yang pertama, yang terakhir ku, segalanya bagiku
And the answer to all my dreams
Dan jawaban dari semua mimpiku
You're my sun, my moon, babe, you're my guiding star
Kau adalah matahariku, bulanku, sayang, kau adalah bintang penuntunku
My kind of wonderful, baby, that's what you are
Sesuatu yang luar biasa, sayang, itulah dirimu

I know there's only, only one like you
Aku tahu hanya,hanya satu yang menyukai kamu
There's no way they could have made two
Tidak mungkin mereka bisa membuat dua
You're all that I'm living for
Kau adalah semua alsan untuk apa aku hidup
You're the love I'll keep forevermore
Kau adalah cinta yang akan aku simpan selamanya
You're the first, you're my last, my everything
Kau yang pertama, kau yang terakhir, segalanya bagiku
 
In you, I've found so many, many things
Di dalam dirimu, aku telah menemukan begitu banyak, banyak hal
A love so new that only you could bring
Cinta yang begitu baru yang hanya bisa kau bawa
Can't you see if you make me feel this way
Tidak bisakah kau melihat jika kau membuatku merasa seperti ini
Girl, you're like the first morning dew
Sayang kau seperti embun pagi pertama
On a brand new day
Di hari yang baru

I see, mmm, so many ways that I
Aku mengerti, mmm, begitu banyak cara yang aku
I can lovе you, baby, till the day I die
Aku bisa mencintaimu, sayang, sampai hari aku mati
You're my rеality, yet I'm lost in a dream
Kau adalah kenyataanku, namun aku tersesat dalam mimpi
You're the first, you're the last, my everything
Kau yang pertama, kau yang terakhir, segalanya bagiku
My everything, ay, let's go
Semua milikku, ay, ayo pergi


I know, I know, there's only one like you
Aku tahu, aku tahu, hanya ada satu yang sepertimu
There's no way they could have made two
Tidak mungkin mereka bisa membuat dua
Girl, you're my reality
Sayang, kau adalah kenyataanku
Yet I'm lost in a dream
Namun aku tersesat dalam mimpi
You're the first, baby, you're the last, oh, my everything
Kau yang pertama, sayang, kau yang terakhir, oh, segalanya bagiku

You're my everything
Kau adalah segalanya bagiku
Whoa, all the joy you bring
Wah, semua kebahagiaan yang kau bawa
Every song I sing
Setiap lagu yang aku nyanyikan
Oh, can't you see
Oh, tidak bisakah kau melihat?
Ay baby, it's just you and me
Ay sayang, hanya kamu dan aku
You're the first, you're the last, my everything
Kau yang pertama, kau yang terakhir, segalanya bagiku
My everything
Segalanya bagiku

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments