Breaking News

Machine Gun Kelly - god save me

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Machine Gun Kelly - god save me 
Writer(s) SlimXX, BazeXX, Dark Waves, Travis Barker & Machine Gun Kelly

 
 
 [Intro]
God save me, I'm fucked up (Yeah, yeah, yeah, yeah, yeah, yeah)
Tuhan selamatkan aku, aku kacau (Ya, ya, ya, ya, ya, ya)
Ignoring my problems (Ye-ye-ye-ye-ye-yeah)
Mengabaikan masalah ku(Ye-ye-ye-ye-ye-yeah)
You die, you're iconic
Kau mati, kau ikonik
More plaques for their office (Mmm)
Lebih banyak plakat untuk kantor mereka (Mmm)


[Verse 1]
Um, sixteen years old, kicked out the home
Um, enam belas tahun, diusir dari rumah
Sixteen years old, out on the street
Enam belas tahun, di jalanan
Can't reconcile, both of my parents are gone
Tidak bisa berdamai, kedua orang tuaku sudah tiada
I wanna talk to my dad but rest in peace
Aku ingin berbicara dengan ayah ku tetapi beristirahat dengan tenang
Last month, took a gun in the room alone
Bulan lalu, mengambil pistol di kamar sendirian
Last month, almost blew my head off
Bulan lalu, hampir membuatku pusing
She screamеd and I never put down the phonе
Dia berteriak dan aku tidak pernah meletakkan telepon
I gotta be somewhere, please hang up
Aku harus berada di suatu tempat, tolong tutup telepon


[Pre-Chorus]
Now, smile for the camera
Sekarang, tersenyumlah ke kamera
Breakups are entertaining
Perpisahan itu menghibur
My mental imbalance
Ketidakseimbangan mental ku
Mixed with the drugs create me
Dicampur dengan obat-obatan membuat ku

[Chorus]
It's a good night, it's a good night to be high
Ini malam yang baik, ini malam yang baik untuk ngefly
Sober again, sober again, it's a lie
Sadar lagi, sadar lagi, itu bohong
Therapy said, therapy said that I might
Terapi berkata, terapi mengatakan bahwa akumungkin
Do it again, do it again and die
Melakukannya lagi, melakukannya lagi dan mati
I'm a lost boy, I'm a lost boy
Aku adalah anak yang hilang, aku adalah anak yang hilang
She's a goth girl, she's a pop girl
Dia gadis gothic, dia gadis pop
I know a one way, I know a one way
Aku tahu satu cara, aku tahu satu cara
To a lost world, to a lost world
Ke dunia yang hilang, ke dunia yang hilang


[Verse 2]
Okay
Baiklah
Spaceships in the sky, we are not alone
Pesawat ruang angkasa di langit, kita tidak sendirian
I went out to the desert and I saw the light
Aku pergi ke padang pasir dan aku melihat cahaya
Say hi 'cause the government tapped the phone
Katakan hai karena pemerintah menyadap telepon
Fuck cops, read me my Miranda rights
Polisi sialan, bacakan aku hak Miranda ku
Poison the brain, follow along
Racun otak, ikutilah
You makin' rules for no reason
Kau membuat aturan tanpa alasan
Run away, go find where you belong
Lari, pergi temukan tempatmu berada
And don't tell no one you're leaving
Dan jangan beri tahu siapa pun bahwa kau akan pergi

[Pre-Chorus]
Now, smile for the camera
Sekarang, tersenyumlah ke kamera
Breakups are entertaining
Perpisahan itu menghibur
My mental imbalance
Ketidakseimbangan mental ku
Mixed with the drugs create me
Dicampur dengan obat-obatan membuat ku

[Chorus]
It's a good night, it's a good night to be high
Ini malam yang baik, ini malam yang baik untuk ngefly
Sober again, sober again, it's a lie
Sadar lagi, sadar lagi, itu bohong
Therapy said, therapy said that I might
Terapi berkata, terapi mengatakan bahwa akumungkin
Do it again, do it again and die
Melakukannya lagi, melakukannya lagi dan mati
I'm a lost boy, I'm a lost boy
Aku adalah anak yang tersesat, aku adalah anak yang tersesat
She's a goth girl, she's a pop girl
Dia gadis gothic, dia gadis pop
I know a one way, I know a one way
Aku tahu satu cara, aku tahu satu cara
To a lost world, to a lost world
Ke dunia yang hilang, ke dunia yang hilang

 
[Bridge]
La-da-da, la-da-da-da (La-da-da, la-da-da-da)
La-da-da, la-da-da-da (La-da-da, la-da-da-da)

[Refrain]
I'm a lost boy, I'm a lost boy
Aku adalah anak yang tersesat, aku adalah anak yang tersesat
She's a goth girl, she's a pop girl
Dia gadis gothic, dia gadis pop
I know a one way, I know a one way
Aku tahu satu cara, aku tahu satu cara
To a lost world, to a lost world
Ke dunia yang hilang, ke dunia yang hilang


[Outro]
God save me, I'm fucked up
Tuhan selamatkan aku, aku kacau
(La-da-da, la-da-da-da), oh
God save me, I'm fucked up
Tuhan selamatkan aku, aku kacau 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments