Breaking News

Heize - Mother (엄마가 필요해)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Heize - Mother (엄마가 필요해)
Lyricist Heize, Ahn Shin Ae | Composers Heize, Ahn Shin Ae | Arranger Ahn Shin Ae | Release 29 Maret 2022
 


 엄마가 필요해
eommaga piryohae
Aku membutuhkanmu, ibu
엄마 엄마
eomma eomma
Ibu ibu
누군가 필요해
nugunga piryohae
Aku membutuhkan seseorang
엄마가 있어도
eommaga isseodo
Meskipun kau di sini
엄마가 필요해
eommaga piryohae
Aku membutuhkanmu, ibu
근데 엄마도 엄마가 필요해
geunde eommado eommaga piryohae
Tetapi seorang ibu juga membutuhkan ibunya

지금의 나만큼 엄마도
jigeumeui namankeum eommado
Kembali ketika kau
힘이 있었던 그때
himi isseotdeon geuttae
Masih bersemangat seperti diriku
세상 가장 사랑스러운 목소리로
sesang gajang sarangseureoun moksoriro
Kau biasa memanggil ku
내 이름을 불러주던
nae ireumeul bulleojudeon
Dengan suara termanis
날 안아주던
nal anajudeon
Saat kau memelukku erat
천사보다 천사 같은
cheonsaboda cheonsa gateun
Lebih bidadari dari bidadari

 엄마가 필요해
eommaga piryohae
Aku membutuhkanmu, ibu
엄마 엄마
eomma eomma
Ibu ibu
누군가 필요해
nugunga piryohae
Aku membutuhkan seseorang
엄마가 있어도
eommaga isseodo
Meskipun kau di sini
엄마가 필요해
eommaga piryohae
Aku membutuhkanmu, ibu
근데 엄마도 엄마가 필요해
geunde eommado eommaga piryohae
Tetapi seorang ibu juga membutuhkan ibunya

필요 없는 것들을 사고
piryo eomneun geotdeureul sago
Tidak ada yang memberitahuku untuk berhenti membeli barang yang tidak berguna
있는지도 모르고
itneunjido moreugo
Membeli barang yang sudah aku miliki
의미 없는 누굴 만나고
euimi eomneun nugul mannago
Menghabiskan waktu yang tidak berarti,
헤어지고
heeojigo
Hanya untuk berpisah dengan orang yang tidak berarti
쌓인 내 맘 구석
ssahin nae mam guseok
Seseorang untuk membersihkan debu
먼지들 함께 털어줄
meonjideul hamkke teoreojul
Itu menumpuk di sudut hatiku
천사보다 천사 같은
cheonsaboda cheonsa gateun
Lebih bidadari dari bidadari

다음 생에도 엄마 딸로
daeum saengedo eomma ttallo
Kau meminta ku untuk menjadi
태어나달라고 했지
taeeonadallago haetji
Putrimu lagi di kehidupan selanjutnya
싫어
silheo
Tetapi tidak
내가 엄마의 엄마가 되어줄게
naega eommaeui eommaga doeeojulge
Biarkan aku menjadi ibumu, aku akan memberikan segalanya untukmu
엄마가 그랬던 것처럼
eommaga geuraetdeon geotcheoreom
Seperti yang telah kau lakukan untukku
전부를 다해 사랑해 줄게
jeonbureul dahae saranghae julge
Aku akan mencintaimu dengan sepenuh hatiku
사랑해 줄게
saranghae julge
Aku akan memberimu semua cintaku

엄마가 필요해
eommaga piryohae
 Aku membutuhkanmu, ibu
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments