Breaking News

TAEYEON (태연) - Lonely Night

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
  Lirik dan Terjemahan Lagu
TAEYEON (태연) - Lonely Night 
Writter(s) KENZIE (KOR) | Released 28 Februari 2017
 

TERJEMAHAN INDONESIA

 [Verse 1]
Sudah waktunya aku terbiasa
Tetapi malamnya begitu lama, aku tidak bisa tidur
Apa yang kau kerjakan sekarang?
Aku mengutak-atik ponsel ku
Ketika aku tidak pernah melakukan itu

[Verse 2]
Aku ingin pergi ke suatu tempat yang asing
Dan ciptakan dunia tanpa jejakmu
Jalan-jalan yang tidak dikenal, orang-orang, tidak apa-apa
Aku hidup sangat sibuk tetapi kemudian aku melihat mu lagi
Setiap kali, itu mengguncang ku
Beberapa hal tidak pernah berubah
Aku tahu, bahwa kau tidak di sini

[Chorus]
Mari kita buang kenangan kita
Lagipula itu hanya ilusi
Sayang, ini sudah berakhir, aku membencimu
Aku tidak tahu nama mu
Berapa kali aku harus mengatakan pada diri sendiri?

[Verse 3]
Meskipun pagi baru datang tanpa gagal
Aku tidak bisa bangun, aku tersesat dalam mimpi sedih
Jadi mengapa aku mengapa aku tidak bisa berubah?
Aku terus melihat ke belakang
Ke saat kita bersama, siang dan malam

[Verse 4]
Kemanapun aku pergi, kenangan tentangmu
Tiba-tiba menghalangi jalanku
Aku berjalan melewati, seolah-olah aku acuh tak acuh, sebenarnya bertahan melalui
Ini tidak terlalu buruk
Aku tahu aku merindukanmu dan itulah kenyataannya
Tetapi bahkan itu mengejarku

[Chorus]
Mari kita buang kenangan kita
Lagipula itu hanya ilusi
Sayang, ini sudah berakhir, aku membencimu
Aku tidak tahu nama mu
Berapa kali aku harus mengatakan pada diri sendiri?

[Verse 5]
Malam dimana aku memikirkanmu berkurang
Cukup sudah, aku tidak akan menangis lagi
Jadi izinkan aku menebus, menebus, menebus
Semuanya malam ini
Jadi aku tidak akan pernah memikirkanmu lagi

[Verse 6]
Hapus malam yang sepi, semuanya
Aku akan baik baik saja
Sekarang aku sekarang kau lebih baik
Tetapi itu membuatku semakin kesepian

[Chorus]
Mari kita buang kenangan kita
Lagipula itu hanya ilusi
Sayang, ini sudah berakhir, aku membencimu
Aku tidak tahu nama mu
Berapa kali aku harus mengatakan pada diri sendiri?

[Outro]
Aku muak dengan malam yang sepi
Aku muak dengan malam yang sepi

ROMANIZATION

[Verse 1]
ijen iksukhaejilman hande
bameun neomu gireo jameun ojido anne
neon jigeum mwo hae? dueobeon hogeun deo
jeonhwagireul manjijakdae
jeoldae geureol na aninde


[Verse 2]
natseon goseul ga, neoeui heunjeogi
eomneun segyereul mandeullae
natseon geori, saramdeul, geurae gwaenchanha
(bappeuge jinaeda) tto nega boyeo
nareul dwiheundeul ttaemada
(Some things never change)
jal ara, neoneun eopdan geol


[Chorus]
chueok ttawin beorija da
hwansangil ppun yeotjanha
Boy kkeunnasseo neol miwohae
I don’t know your name
i mal myeot beonina doenoeya haneunji


[Verse 3]
yeojieopsi sae achimi wado
kkaeeojiji anha, seulpeun kkumsogeul hemae
So why do I byeonhaji moshae
jakku dwidora boge dwae
uri durideon night and day


[Verse 4]
(eodil georeodo) neoeui gieogeun
gapjagi nae apeul maga
musimhan deut jinachyeo jebeop gyeondyeonae
(nappeuji anjanha) eochapi
nega geuriun geon sasirinde
geugeotjocha aneun deut nareul ttarawa


[Chorus]
chueok ttawin beorija da yeah
hwansangil ppun yeotjanha
Boy kkeunnasseo neol miwohae
I don’t know your name
i mal myeot beonina doenoeya haneunji


[Verse 5]
neol saenggakhaneun bami jureo ga
Enough is enough deo uljin anha
So let me redeem, redeem, redeem
jeonbu da tonight
geurae neol dasin saenggakdo ange


[Verse 6]
jiwobeoryeo lonely night da
nan gwaenchanheul geojanha
neol ijeya jal aldeut hae
deo oeropge hae


[Chorus]
chueok ttawin beorija da yeah
hwansangil ppun yeotjanha
Boy kkeunnasseo neol miwohae
I don’t know your name
i mal myeot beonina doenoeya haneunji


[Outro]
I’m sick of lonely nights
I’m sick of lonely nights


HANGUL

[Verse 1]
이젠 익숙해질만 한데
밤은 너무 길어 잠은 오지도 않네
넌 지금 뭐 해? 두어번 혹은 더
전화기를 만지작대
절대 그럴 나 아닌데

[Verse 2]
낯선 곳을 가, 너의 흔적이
없는 세계를 만들래
낯선 거리, 사람들, 그래 괜찮아
(바쁘게 지내다) 또 네가 보여
나를 뒤흔들 때마다
(Some things never change)
잘 알아, 너는 없단 걸

[Chorus]
추억 따윈 버리자 다
환상일 뿐 였잖아
Boy 끝났어 널 미워해
I don’t know your name
이 말 몇 번이나 되뇌야 하는지

[Verse 3]
여지없이 새 아침이 와도
깨어지지 않아, 슬픈 꿈속을 헤매
So why do I 변하지 못해
자꾸 뒤돌아 보게 돼
우리 둘이던 night and day

[Verse 4]
(어딜 걸어도) 너의 기억은
갑자기 내 앞을 막아
무심한 듯 지나쳐 제법 견뎌내
(나쁘지 않잖아) 어차피
네가 그리운 건 사실인데
그것조차 아는 듯 나를 따라와

[Chorus]
추억 따윈 버리자 다 yeah
환상일 뿐 였잖아
Boy 끝났어 널 미워해
I don’t know your name
이 말 몇 번이나 되뇌야 하는지

[Verse 5]
널 생각하는 밤이 줄어 가
Enough is enough 더 울진 않아
So let me redeem, redeem, redeem
전부 다 tonight
그래 널 다신 생각도 않게

[Verse 6]
지워버려 lonely night 다
난 괜찮을 거잖아
널 이제야 잘 알듯 해
더 외롭게 해

[Chorus]
추억 따윈 버리자 다 yeah
환상일 뿐 였잖아
Boy 끝났어 널 미워해
I don’t know your name
이 말 몇 번이나 되뇌야 하는지

[Outro]
I’m sick of lonely nights
I’m sick of lonely nights

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments