Breaking News

TAEIL (태일) of NCT - Starlight (Twenty Five Twenty One OST Part 1)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
TAEIL (태일) of NCT - Starlight
 
Lyrics ​Oh Dong Joon | Composers Oh Dong Joon | Arranger Oh Dong Joon | Released  13 Februari 2022
 
 

TERJEMAHAN INDONESIA

 Aku berlari ke arahmu sekarang
Bahkan jika aku kehabisan napas, tidak masalah
Karena aku terus berpikir bahwa aku akan bertemu denganmu sebentar lagi

Jantungku berdebar-debar seperti mau meledak
Kau paling bersinar karena aku bisa melihatmu di kejauhan
Kau seperti cahaya bintang

Sedikit lebih dekat
Ketika aku mengambil satu langkah lebih dekat
Ketika aku merasa kau akan menghilang
Jadi hati-hati, aku punya sesuatu untuk ku beritahu padamu

Kau adalah cahaya bintangku
Kau adalah matahariku
Apa pun yang kau inginkan, kau adalah yang menyinari ku
Itu kamu, itu kamu

Terkadang, kesedihan itu sulit untuk ditangani
Jadi saat aku berpegangan padamu
Kau bisa melemparkannya ke depan ku dan pergi

Jangan menangis tidak apa-apa
Aku selalu disampingmu
Ketika aku merasa kau akan hancur
Hati-hati, aku punya sesuatu untuk ku beritahu padamu

Kau adalah cahaya bintangku
Kau adalah matahariku
Apa pun yang kau inginkan, kau adalah yang menyinari ku
Itu kamu, itu kamu

Kita menyinari semua orang
Saling bersinar
Aku memiliki ekspresi sedih yang akan segera hilang
Ingatlah bahwa kita bersinar lebih dari apapun

Kau adalah cahaya bintangku
Kau adalah matahariku
Apa pun yang kau inginkan, kau adalah yang menyinari ku
Itu kamu, itu kamu

Kita menyinari semua orang
Saling bersinar
Ekspresi sedih itu akan segera menghilang
Ingatlah bahwa kita bersinar lebih dari apapun

ROMANIZATION

nan jigeum neol hyanghae dallyeogago iss-eo
sum-i teogkkaji chaolla gwaenchanh-a
jamsi hu neol majuhal saeng-gag-e

gaseum-i teojil deus dugeundaego iss-eo
jeo meolli boineun nega gajang bichna
neon machi byeolbichgwado gat-eungeol

jogeumman deo gakkai
han baljagug dagagalsulog
neon salajil geosman gat-a
josimseule nege kkog halmal-i iss-eo

You are my Starlight
You are my Sunshine
neoga mueos-eul wonhadeun
nal bichwojuneun geon neoya
neoya geuge neoya

gakkeum-eun gamdanghagi himdeun seulpeum-i
neol nuleugo iss-eul ttaemyeon geuleolttae
nae ap-e deonjyeo nohgo gado dwae

uljima gwaenchanh-a
eonjena nan ne yeop-e iss-eo
neon buseojil geosman gat-a
josimseule nege kkog halmal-i iss-eo
You are my Starlight
You are my Sunshine
neoga mueos-eul wonhadeun
nal bichwojuneun geon neoya
neoya geuge neoya

We light everyone
Shine on each other
seulpeun pyojeong-eun ije god
salajigo malgeonikka
gieoghae ulin mueosboda deo
bichnaneun jonjaelangeol

You are my Starlight
You are my Sunshine
neoga mueos-eul wonhadeun
nal bichwojuneun geon neoya
neoya geuge neoya

We light everyone
Shine on each other
seulpeun pyojeong-eun ije god
salajigo malgeonikka
gieoghae ulin mueosboda deo
bichnaneun jonjaelangeol


HANGUL

난 지금 널 향해 달려가고 있어
숨이 턱까지 차올라 괜찮아
잠시 후 널 마주할 생각에

가슴이 터질 듯 두근대고 있어
저 멀리 보이는 네가 가장 빛나
넌 마치 별빛과도 같은걸

조금만 더 가까이
한 발자국 다가갈수록
넌 사라질 것만 같아
조심스레 네게 꼭 할말이 있어

You are my Starlight
You are my Sunshine
너가 무엇을 원하든
날 비춰주는 건 너야
너야 그게 너야

가끔은 감당하기 힘든 슬픔이
널 누르고 있을 때면 그럴때
내 앞에 던져 놓고 가도 돼

울지마 괜찮아
언제나 난 네 옆에 있어
넌 부서질 것만 같아
조심스레 네게 꼭 할말이 있어
You are my Starlight
You are my Sunshine
너가 무엇을 원하든
날 비춰주는 건 너야
너야 그게 너야

We light everyone
Shine on each other
슬픈 표정은 이제 곧
사라지고 말거니까
기억해 우린 무엇보다 더
빛나는 존재란걸

You are my Starlight
You are my Sunshine
너가 무엇을 원하든
날 비춰주는 건 너야
너야 그게 너야

We light everyone
Shine on each other
슬픈 표정은 이제 곧
사라지고 말거니까
기억해 우린 무엇보다 더
빛나는 존재란걸


DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments