Breaking News

BTOB - Thank You

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
BTOB - Thank You
Lyrics HUTA (이민혁) & PENIEL | Composer HUTA (이민혁), AFTRSHOK & Joseph K | Arranger AFTRSHOK & Joseph K | Released  21 Februari 2022
 

TERJEMAHAN INDONESIA

 [Verse 1]
Aku bangun di pagi hari dan berbaring
Aku bangun menggosok mataku yang setengah tertutup
Bahkan sinar matahari yang bersinar begitu menyilaukan
Mari kita lihat seberapa enak secangkir kopi pagi (Terima kasih)

[Verse 2]
Untuk merona  dan marah
Untuk membenci orang lain dan menulis isi hatimu
Hidup ini terlalu singkat, aku tidak cukup bahagia
Aku akan melihat ke belakang pada diri ku sendiri daripada orang lain
"Hidup dengan ketenangan pikiran"
Sebuah janji untuk diriku sendiri segalanya di dunia ini

[Pre-Chorus]
Kau selalu percaya padaku
Bahkan jika kau mengenal ku
Pelukan tanpa mengucapkan sepatah kata pun
Kau juga, terima kasih, terima kasih

[Chorus]
Aku bersyukur masih hidup
Bahkan langit tinggi hari ini
Terima kasih untuk semua keindahannya
Nyanyikan lagu ini sekarang
Tidak setiap saat bersinar
Hidup lebih sulit dari yang kau tahu
Aku hanya berterima kasih untuk cokelat hitamnya
Aku akan memberitahumu juga

[Verse 3]
Menghirup udara malam yang dingin (Ah-ya)
Langit malam yang kupandang di ujung
Hari yang melelahkan sekali lagi cantik
Hangatkan tubuhmu dan selalu tetap di tempat yang sama
Aku suka tempat tidur yang memeluk ku erat-erat

[Chorus]
Aku bersyukur masih hidup
Bahkan langit tinggi hari ini
Terima kasih untuk semua keindahannya
Nyanyikan lagu ini sekarang
Tidak setiap saat bersinar
Hidup lebih sulit dari yang kau tahu
Aku hanya berterima kasih untuk cokelat hitamnya
Aku akan memberitahumu juga

[Bridge]
Jika kau hidup dengan membandingkan dirimu dengan orang lain
Kau lupa menghitung berkat mu (Ya)
Seperti atap di atas kepalaku dan makanan di piringku
Sekarang aku benar-benar berterima kasihbersyukur (bersyukur)
Segala sesuatu dalam hidup ini diberikan kepadaku
Bahkan hal-hal kecil yang aku lupakan
Terima kasih, terima kasih untuk semuanya

[Chorus]
Aku juga hidup hari ini
Sakitnya akan berulang
Tetapi itu maju, ya
Dengan senyum ringan
Untuk mencintai dan dicintai
Kita bisa berbagi perasaan kita
Aku bersyukur, aku benar-benar bersyukur
Hidup itu indah

ROMANIZATION

[Verse 1]
achime jameseo kkaego gijigaereul kyeogo
banjjeum jamgin nun bibimyeo ireona
nuni busidorok naerijjoeneun haetsaldo
moningkeopi han janeui yeoyu eolmana joheunji (gomawo)


[Verse 2]
eolgureul bulkhigo hwareul naegien
nameul miwohago maeumeul sseugien
insaengeun neomu jjalba haengbokhagimando mojara
nambodaneun nareul dorabol geot
maeumeui yeoyureul ango saneun geot
naege haneun yaksok sesangeui modeun geotdeul


[Pre-Chorus]
eonjena nal mideojugo
arajuneun geudaedo
mareopsi kkwak anajuneun
geudaedo thank you, thank you


[Chorus]
saragame nan gamsahae
oneulttara nopeun haneuldo
areumdaume da gamsahae
jigeum i noraereul bureume
modeun sungani binnajin anji
insaengeun alsurok eoryeoun
dakeuchokollit geujeo gamsahae
malhalge naegedo


[Verse 3]
chagaun bamgonggireul masigo (aiya)
jichin haru kkeut ollyeodabon bamhaneureun tto yeppeugo
ttatteushage momeul nogigo neul gateun jarieseo
nal kkwak anajuneun chimdaega naneun cham joha


[Chorus]
saragame nan gamsahae
oneulttara nopeun haneuldo
areumdaume da gamsahae
jigeum i noraereul bureume
modeun sungani binnajin anji
insaengeun alsurok eoryeoun
dakeuchokollit geujeo gamsahae
malhalge naegedo


[Bridge]
namdeulgwa bigyohamyeonseo salda bomyeon
You forget to count your blessing (Yeah)
Like the roof over my head and the food on my plate
ije neomuneomu gamsahae (Thank you)
naege jueojin i saengeui modeun geot
itgo jinaetdeon sasohamkkajido
Thank you, thank you for everything


[Chorus]
saragane oneuldo
apeumdo banbokdoegetjiman
naagane, yeah
yeoteun misoreul meogeumeun chae
sarangeul hago sarangeul batgo
gamjeongeul nanul suga itgie
nan gamsahae jeongmal gamsahae
insaengeun areumdawo


HANGUL

[Verse 1]
아침에 잠에서 깨고 기지개를 켜고
반쯤 잠긴 눈 비비며 일어나
눈이 부시도록 내리쬐는 햇살도
모닝커피 한 잔의 여유 얼마나 좋은지 (고마워)

[Verse 2]
얼굴을 붉히고 화를 내기엔
남을 미워하고 마음을 쓰기엔
인생은 너무 짧아 행복하기만도 모자라
남보다는 나를 돌아볼 것
마음의 여유를 안고 사는 것
나에게 하는 약속 세상의 모든 것들

[Pre-Chorus]
언제나 날 믿어주고
알아주는 그대도
말없이 꽉 안아주는
그대도 thank you, thank you

[Chorus]
살아감에 난 감사해
오늘따라 높은 하늘도
아름다움에 다 감사해
지금 이 노래를 부름에
모든 순간이 빛나진 않지
인생은 알수록 어려운
다크초콜릿 그저 감사해
말할게 나에게도

[Verse 3]
차가운 밤공기를 마시고 (아이야)
지친 하루 끝 올려다본 밤하늘은 또 예쁘고
따뜻하게 몸을 녹이고 늘 같은 자리에서
날 꽉 안아주는 침대가 나는 참 좋아

[Chorus]
살아감에 난 감사해
오늘따라 높은 하늘도
아름다움에 다 감사해
지금 이 노래를 부름에
모든 순간이 빛나진 않지
인생은 알수록 어려운
다크초콜릿 그저 감사해
말할게 나에게도

[Bridge]
남들과 비교하면서 살다 보면
You forget to count your blessing (Yeah)
Like the roof over my head and the food on my plate
이제 너무너무 감사해 (Thank you)
내게 주어진 이 생의 모든 것
잊고 지냈던 사소함까지도
Thank you, thank you for everything

[Chorus]
살아가네 오늘도
아픔도 반복되겠지만
나아가네, yeah
옅은 미소를 머금은 채
사랑을 하고 사랑을 받고
감정을 나눌 수가 있기에
난 감사해 정말 감사해
인생은 아름다워
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments