Breaking News

Sung Si Kyung (성시경) - If You’re With Me (곁에 있어준다면) Snowdrop OST Part 1

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 
Sung Si Kyung (성시경) - If You’re With Me (곁에 있어준다면)

Lyrics IRIS Yerin Lee | Composers Ahn Jae Hwan, IRIS Yerin Lee, Moode, ON | Arranger Ahn Jae Hwan | Released 18  Desember 2021

TERJEMAHAN INDONESIA

Disini
Ketika hari berlalu sambil melihat matahari terbenam yang meleleh
Aku menahan nafasku dengan langit lagi
Bersama-sama, ini berakhir

Di penghujung hari kita yang melelahkan
Kita hanya saling memandang
Aku rasa aku sudah menunggu bagian itu
Beberapa kata yang telah kau katakan kepada ku

Andai saja kau mengenaliku
Andai saja kau di sisiku
Seperti ini
Aku bisa berjalan seperti ini dan aku tidak akan jatuh lagi

Dua orang berdiri dalam bayangan yang sama setiap hari
Dengan orang yang tak terhitung jumlahnya
Hati kita mulai tumbuh di celah itu.

Di penghujung hari kita yang melelahkan
Kita hanya saling memandang
Aku rasa aku sudah menunggu saat ini
Hari dimana seseorang akan memegang tanganku dan menuntunku

Andai saja kau mengenaliku
Andai saja kau di sisiku
Seperti ini
Aku bisa berjalan seperti ini dan aku tidak akan jatuh lagi

Andai saja kau mengenaliku
Andai saja kau di sisiku
Seperti ini
Aku bisa berjalan seperti ini dan aku tidak akan jatuh lagi

ROMANIZATION

yeogi oneuri jinagane
nogeun noeureul baraboneun
sumjugin maeumeun jeo haneulgwa tto
gati jeomune

urin jichin haruui kkeute
ojik seororeul bogo itne
keu jogageul nan kidaryeo wanna bwa
keudaega naege heullyeojudeon keu han jumui mareul

keudaeyeo nal arabondamyeon
keudae nae gyeote isseojundamyeon
idaero na georeogal su isseul tende
dashin neomeojiji anheul tende

maeil gateun geurimja wie seo itneun dul
tto sumanheun saramdeul
keu teum aneseo uriui maeumeun
jeomjeom jarane

urin jichin haruui kkeute
ojik seororeul bogo itne
i sun.ganeul nan kidaryeo wanna bwa
nugun.ga nae soneul jaba ikkeureojul keunareul

keudaeyeo nal arabondamyeon
keudae nae gyeote isseojundamyeon
idaero na georeogal su isseul tende
dashin neomeojiji anheul tende

keudaeyeo nal arabondamyeon
keudae nae gyeote isseojundamyeon
idaero na georeogal su isseul tende
dashin neomeojiji anheul tende

HANGUL

여기 오늘이 지나가네
녹은 노을을 바라보는
숨죽인 마음은 저 하늘과 또
같이 저무네

우린 지친 하루의 끝에
오직 서로를 보고 있네
그 조각을 난 기다려 왔나 봐
그대가 내게 흘려주던 그 한 줌의 말을

그대여 날 알아본다면
그대 내 곁에 있어준다면
이대로 나 걸어갈 수 있을 텐데
다신 넘어지지 않을 텐데

매일 같은 그림자 위에 서 있는 둘
또 수많은 사람들
그 틈 안에서 우리의 마음은
점점 자라네

우린 지친 하루의 끝에
오직 서로를 보고 있네
이 순간을 난 기다려 왔나 봐
누군가 내 손을 잡아 이끌어줄 그날을

그대여 날 알아본다면
그대 내 곁에 있어준다면
이대로 나 걸어갈 수 있을 텐데
다신 넘어지지 않을 텐데

그대여 날 알아본다면
그대 내 곁에 있어준다면
이대로 나 걸어갈 수 있을 텐데
다신 넘어지지 않을 텐데


DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments