Breaking News

Song Yujin (송유진) - I Miss You (Now, We Are Breaking Up OST Part 5)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)

Song Yujin (송유진) - I Miss You

Lyrics CR Kim (AIMING), Kim Soo Bin  | Composers CR Kim (AIMING), Kim Soo Bin | Arrangers Kim Soo Bin, Kang Min Hoon, Kwon Soo Hyun (AIMING) | Released 26 November 2021

TERJEMAHAN INDONESIA

 Akankah aku bisa menemuimu melalui jalanan beku ini?
Dari mana angin bertiup?
Angin ini memanggilmu

Ah, hati ini yang tidak bisa aku jangkau,
Mudah-mudahan, aku akhirnya bisa menghubungi mu pada akhirnya.

Aku akan memanggilmu
Aku hanya akan mencintaimu
Aku merindukanmu, aku merindukanmu,
Cintaku hanya kamu

Aku bahkan tidak bisa melihatmu
Itu artinya aku mencintaimu
Alasan kenapa aku terus menangis adalah karena aku menunggu

Ah, hati ini yang tidak bisa aku jangkau,
Mudah-mudahan, aku akhirnya bisa menghubungi mu pada akhirnya.

Aku akan memanggilmu
Aku hanya akan mencintaimu
Aku merindukanmu, aku merindukanmu,
Cintaku hanya kamu

Itu terus semakin jauh
Terus memanggilmu dengan suara berisik
Mengatakan bahwa saya berdiri di sini

Aku akan memanggilmu

Aku merindukanmu, aku merindukanmu,
Cintaku hanya kamu

Akankah aku bisa menemuimu melalui jalanan beku ini?

ROMANIZATION

eol-eobut-eun i gil-eul jina
geudael mannal su iss-eulkka
eodiseonga bul-eooneunga
geudaelaneun i balam-eun

a manjil su eobsneun i ma-eum
gyeolgug neoege dahgileul

geudaeleul bulleobobnida
geudaeman salanghabnida
I miss you I miss you
naui salang-eun ojig geudaeyeyo

balabol sujocha eobsneun geon
salanghandaneun mal-ieyo
jakkuman nunmul-i naneun geon
gidalindaneun mal-ieyo

a manjil su eobsneun i ma-eum
gyeolgug neoege dahgileul

geudaeleul bulleobobnida
geudaeman salanghabnida
I miss you I miss you
naui salang-eun ojig geudaeyeyo

jakkuman meol-eojinayo
solichyeo bulleobwayo
naega yeogi seoissneunde

geudaeleul bulleobobnida

I miss you I miss you
naui salang-eun ojig geudaeyeyo

eol-eobut-eun i gil-eul jina
geudael mannal su iss-eulkka

HANGUL

얼어붙은 이 길을 지나
그댈 만날 수 있을까
어디선가 불어오는가
그대라는 이 바람은

아 만질 수 없는 이 마음
결국 너에게 닿기를

그대를 불러봅니다
그대만 사랑합니다
I miss you I miss you
나의 사랑은 오직 그대예요

바라볼 수조차 없는 건
사랑한다는 말이에요
자꾸만 눈물이 나는 건
기다린다는 말이에요

아 만질 수 없는 이 마음
결국 너에게 닿기를

그대를 불러봅니다
그대만 사랑합니다
I miss you I miss you
나의 사랑은 오직 그대예요

자꾸만 멀어지나요
소리쳐 불러봐요
내가 여기 서있는데

그대를 불러봅니다

I miss you I miss you
나의 사랑은 오직 그대예요

얼어붙은 이 길을 지나
그댈 만날 수 있을까

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments