Breaking News

Minhyun (민현) of NU’EST (뉴이스트) - I’ll Be With You Every Day (모든 날을 너와 함께 할게) The Red Sleeve OST Part 4

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)

Minhyun (민현) of NU’EST (뉴이스트) - I’ll Be With You Every Day (모든 날을 너와 함께 할게)

Lyrics Noheul, Baek Ma Ri | Composer Noheul | Arrangers Noheul, Baek Ma Ri | Released 5 Desember 2021

TERJEMAHAN INDONESIA

 
 Sebenarnya, semua yang aku katakan tulus
Meskipun mungkin terlihat seperti lelucon
Itu karena aku malu saat melihatmu
Akulah yang terus melihatmu

Tetaplah bersamaku dan mekarlah seperti bunga
Itu semua yang aku butuhkan
Kau semua yang aku butuhkan
Aku akan bersamamu setiap hari
Hanya kau yang ada di hatiku

Tiba-tiba, ketika aku melihatmu, kau terlihat sangat cantik
Aku ingin memelukmu tapi tidak ingin mengatakannya
Saat hatiku untukmu tumbuh lebih besar
Aku ingin lebih dekat denganmu

Tetaplah bersamaku dan mekarlah seperti bunga
Itu semua yang aku butuhkan
Kau semua yang aku butuhkan
Aku akan bersamamu setiap hari
Hanya kau yang ada di hatiku

Aku ingin masuk ke hatimu dan tahu bagaimana perasaanmu
Apakah kau akan merasakan hal yang sama?

Tetaplah bersamaku dan mekarlah seperti bunga
Itu semua yang aku butuhkan
Kamu semua yang aku butuhkan
Seperti pertama kali kau begitu cantik
Aku berharap kau tinggal di hatiku untuk waktu yang lama

Aku tertidur memikirkanmu lagi hari ini.

ROMANIZATION

sasil-eun geu modeun ge da jinsim-ieoss-eo
jangnancheoleom boyeossgessjiman
neoleul bogo iss-eumyeon
gwaenseule sujub-eojyeoseo geulae
neoman jakku balaboneun nainde

nae gyeot-e nam-a
kkoch-eul piwojwo
nan geugeomyeon dwae
neo hanamyeon dwae
modeun nal-eul neowa hamkke halge
nae ma-eumsog-en ojig neo hanappun-in geol

mundeug neol balabomyeon
neomuna yeppeo boyeoseo
mal-eobs-i neol ango sip-eojyeo
neoleul hyanghan ma-eum-i
jogeumssig keojyeogalsulog naneun
nege deo dagagago sip-eunde

nae gyeot-e nam-a
kkoch-eul piwojwo
nan geugeomyeon dwae
neo hanamyeon dwae
modeun nal-eul neowa hamkke halge
nae ma-eumsog-en ojig neo hanappun-in geol

neoui mamsog-e deul-eoga
neoui mam-eul algo sip-eojyeo
neodo nae ma-eumgwa gat-eulkka

nae gyeot-e nam-a
kkoch-eul piwojwo
nan geugeomyeon dwae
neo hanamyeon dwae
aleumdaun
cheoeum geuttaecheoleom
nae ma-eumsog-e olaedolog iss-eojugil
oneuldo ne saeng-gag-e jamdeul-eo

HANGUL

사실은 그 모든 게 다 진심이었어
장난처럼 보였겠지만
너를 보고 있으면
괜스레 수줍어져서 그래
너만 자꾸 바라보는 나인데

내 곁에 남아
꽃을 피워줘
난 그거면 돼
너 하나면 돼
모든 날을 너와 함께 할게
내 마음속엔 오직 너 하나뿐인 걸

문득 널 바라보면
너무나 예뻐 보여서
말없이 널 안고 싶어져
너를 향한 마음이
조금씩 커져갈수록 나는
네게 더 다가가고 싶은데

내 곁에 남아
꽃을 피워줘
난 그거면 돼
너 하나면 돼
모든 날을 너와 함께 할게
내 마음속엔 오직 너 하나뿐인 걸

너의 맘속에 들어가
너의 맘을 알고 싶어져
너도 내 마음과 같을까

내 곁에 남아
꽃을 피워줘
난 그거면 돼
너 하나면 돼
아름다운
처음 그때처럼
내 마음속에 오래도록 있어주길
오늘도 네 생각에 잠들어

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments