Breaking News

Taylor Swift - All Too Well (Taylor’s Version)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Taylor Swift - All Too Well (Taylor’s Version)
Writer(s) Liz Rose & Taylor Swift


 [Intro]
I walked through the door with you, the air was cold
Aku berjalan melewati pintu bersamamu, udaranya terasa dingin
But something 'bout it felt like home somehow
Tetapi entah bagaimana rasanya seperti berada di rumah
And I left my scarf there at your sister's house
Dan aku meninggalkan syalku di rumah kakakmu
And you've still got it in your drawer, even now
Dan kau masih menyimpannya di laci mu, bahkan sampai sekarang

[Verse 1]
Oh, your sweet disposition and my wide-eyed gaze
Oh, sifat manismu dan tatapan mataku yang terbelalak
We're singing in the car, getting lost upstate
Kita bernyanyi di dalam mobil, tersesat di bagian utara
Autumn leaves falling down like pieces into place
Daun musim gugur berjatuhan
And I can picture it after all these days
Dan aku bisa membayangkannya setelah sekian lama

[Pre-Chorus]
And I know it's long gone and
Dan aku tahu itu telah lama berlalu dan
That magic's not here no more
Sihir itu sudah tidak ada lagi
And I might be okay, but I'm not fine at all
Dan aku mungkin baik-baik saja, tetapi aku sama sekali tidak baik-baik saja

Oh, oh, oh

[Chorus]
'Causе there we arе again on that little town street
Karena kita di sana lagi di jalanan kota kecil itu
You almost ran the red 'cause you were lookin' over at me
Kau hampir menerobos lampu merah karena kau melihat ke arah ku
Wind in my hair, I was there
Angin di rambutku, aku ada di sana
I remember it all too well
Aku mengingat semuanya dengan baik


[Verse 2]
Photo album on the counter, your cheeks were turning red
Album foto di meja, pipimu yang memerah
You used to be a little kid with glasses in a twin-sized bed
Kau dulu adalah anak kecil berkacamata di tempat tidur kembar
And your mother's telling stories 'bout you on the tee-ball team
Dan ibumu bercerita tentang kau di tim olahraga
You tell me 'bout your past, thinking your future was me
Kau memberi tahu ku tentang masa lalu mu, berpikir aku adalah masa depan mu

[Pre-Chorus]
And I know it's long gone and
Dan aku tahu itu sudah lama berlalu dan
There was nothing else I could do
Tidak ada lagi yang bisa aku lakukan
And I forget about you long enough
Dan aku melupakanmu cukup lama
To forget why I needed to
Untuk melupakan mengapa aku membutuhkannya


[Chorus]
'Cause there we are again in the middle of the night
Karena kita di sana lagi di tengah malam
We're dancing 'round the kitchen in the refrigerator light
Kita menari di sekitar dapur diterangi lampu kulkas
Down the stairs, I was there
Menuruni tangga, aku ada di sana
I remember it all too well, yeah
Aku mengingat semuanya dengan baik

[Bridge]
And maybe we got lost in translation
Dan mungkin kita salah mengartikannya
Maybe I asked for too much
Mungkin aku meminta terlalu banyak
But maybe this thing was a masterpiece
Tetapi mungkin benda ini adalah mahakarya
'Til you tore it all up
'Sampai kau merobek semuanya
Running scared, I was there
Berlari ketakutan, aku ada di sana
I remember it all too well
Aku mengingat semuanya dengan baik
And you call me up again
Dan kau menelepon ku lagi
Just to break me like a promise
Hanya untuk menghancurkanku seperti sebuah janji
So casually cruel in the name of being honest
Begitu kejamnya atas nama kejujuran
I'm a crumpled up piece of paper lying here
Aku adalah selembar kertas kusut yang tergeletak di sini
'Cause I remember it all, all, all
Karena aku mengingat semuanya, semua, semua

Too well
Dengan baik

[Verse 3]
Time won't fly, it's like I'm paralyzed by it
Waktu tidak akan berlalu, aku seperti lumpuh karenanya
I'd like to be my old self again, but I'm still trying to find it
Aku ingin menjadi diri ku yang dulu lagi, tetapi aku masih berusaha menemukannya
After plaid shirt days and nights when you made me your own
Setelah memakai kemeja kotak-kotak siang dan malam ketika kau menjadikan ku milik mu sendiri
Now you mail back my things and I walk home alone
Sekarang kau mengirimkan kembali barang-barang ku dan aku berjalan pulang sendirian
But you keep my old scarf from that very first week
Tetapi kau menyimpan syal lamaku sejak minggu pertama itu
'Cause it reminds you of innocence and it smells like me
Karena itu mengingatkanmu pada kepolosan dan baunya seperti diriku
You can't get rid of it
Kau tidak bisa menyingkirkannya
'Cause you remember it all too well, yeah
Karena kau mengingatnya dengan sangat baik, ya

[Chorus]
'Cause there we are again when I loved you so 
Karena kita ada lagi saat aku sangat mencintaimu
Back before you lost the one real thing you've ever known
Kembali sebelum kau kehilangan satu hal nyata yang pernah kau ketahui

It was rare, I was there
Itu jarang, aku ada di sana
I remember it all too well
Aku mengingat semuanya dengan baik

[Outro] 
Wind in my hair, you were there
Angin di rambutku, kau ada di sana
You remember it all
Kau mengingat semuanya
Down the stairs, you were there
Menuruni tangga, kau ada di sana
You remember it all
Kau mengingat semuanya
It was rare, I was there
Itu jarang, aku ada di sana
I remember it all too well
Aku mengingat semuanya dengan baik
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments