Breaking News

Raisa feat. Sam Kim - Someday

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Raisa feat. Sam Kim - Someday 
Writer(s) Raisa, Sam Kim
 

 I hope that I could one day
Aku berharap suatu hari nanti aku bisa
Say the things I wanna to say to you
Mengatakan hal-hal yang ingin aku katakan kepada mu
With no hesitation
Tanpa ada rasa ragu-ragu
Don’t care if you stay or leave tonight
Tidak peduli jika kau tinggal atau pergi malam ini
I need somebody who cares
Aku butuh seseorang yang peduli
A man who gives a damn one more than you
Seorang pria yang lebih peduli darimu
Yes I hope someday,
Ya aku berharap suatu hari nanti,
Oh God please someday
Ya Tuhan tolong suatu saat nanti

I hope I’ll never miss you, and I
Aku berharap aku tidak akan pernah merindukanmu, dan aku
Hope that I can learn to unlove you
Berharap aku bisa belajar untuk tidak mencintaimu
Couldn’t ever really trust you, baby
Tidak pernah bisa benar-benar mempercayaimu, sayang
Couldn’t ever really love you the way that I wanted to show my lovin’
Tidak pernah bisa benar-benar mencintaimu seperti yang aku ingin tunjukkan kepada kekasihku
Never, you never let your guard down for me
Tidak pernah, kau tidak pernah lengah
So why do you tease me, kiss me, and hold me
Jadi mengapa kau menggodaku, menciumku, dan memelukku


We fight and kiss everyday
Kita bertengkar dan berciuman setiap hari
Break up and make up and start all over again
Putus dan berbaikan dan memulainya dari awal lagi
We fight and kiss everyday
Kita bertengkar dan berciuman setiap hari


Tell me, all of the things you'd say
Katakan padaku, semua hal yang akan kau katakan
If you knew you’d never hear from me again
Jika kau tahu kau tidak akan pernah mendengar kabar dari ku lagi
Show me you’d fight for me at least pretend to try before we’re out of time
Tunjukkan padaku bahwa kau akan berjuang untukku setidaknya berpura-pura mencoba sebelum kita kehabisan waktu


I said it all before
Aku mengatakan semuanya sebelumnya
Must I say it again?
Haruskah aku mengatakannya lagi?
Who in the hell you think you are
Kau pikir kamu siapa?
to tell me baby let your guard down
Memberitahuku 'sayang turunkan kewaspadaan mu'
I gave you love, you cut and blame the scars on me for feeling burned out
Aku memberi mu cinta, kau memotong dan menyalahkan bekas lukanya pada ku karena merasa terbakar


We fight everyday
Kita bertengkar setiap hari
But God knows how much that I need you to stay
Tetapi Tuhan tahu betapa aku membutuhkanmu untuk tinggal


Tell me, all of the things you'd say (Things that you'd say)
Katakan padaku, semua hal yang akan kau katakan (Hal-hal yang akan kau katakan)
If you knew you'd never hear from me again (Hear from me again)
Jika kau tahu kau tidak akan pernah mendengar kabar dari ku lagi (mendengarkan dari ku lagi)
Show me, fight for me, at least pretend to try
Tunjukkan padaku, perjuangkan aku, setidaknya berpura-pura mencoba
Before we’re out --
Sebelum kita kehabisan --

Tell me that you need me baby
Katakan padaku bahwa kau membutuhkanku sayang
Tell me one more time
Katakan padaku sekali lagi
Show me that you love me baby, Love
Tunjukkan padaku bahwa kau mencintaiku sayang, Cinta
Tell me, all of the things you promised
Katakan padaku, semua hal yang kau janjikan
You said you’d be there told me again and again that you’d try
Kau mengatakan kau akan berada di sana dan memberi tahu ku lagi dan lagi bahwa kau akan berusaha

 
If you knew you'd never hear from me again 
Jika kau tahu kau tidak akan pernah mendengar kabar dari ku lagi
Show me and fight for me
Tunjukkan padaku dan perjuangkan aku
At least pretend to try
Setidaknya berpura-pura mencoba
Before we’re out of time
Sebelum kita kehabisan waktu

Tell me (Say what you need to say)
Katakan padaku (Katakan apa yang perlu kau katakan)
Say what you need to say 
Mengatakan apa yang perlu kau katakan
Oh what if this is goodbye? (Tell me everything on your mind)
Oh bagaimana jika ini adalah perpisahan? (Ceritakan semua yang ada di pikiranmu)
Cause oh baby, baby baby I,
Karena oh sayang, sayang sayang aku,
We’re running out of time
Kita kehabisan waktu



DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments